Yang Harus Dilakukan Ketika Bercinta Dengan Wanita Gemuk

Mungkin, sebagian besar pria menginginkan pasangan wanitanya memunyai badan yang ideal atau langsing. Namun, pada dasarnya setiap orang mempunyai perbedaan masing-masing, baik dari wajah maupun bentuk badan. Perbedaan antar individu merupakan salah satu hal yang tidak bisa dipungkiri, ini merupakan kodrat yang seharusnya diterima dengan sikap bijak.

Sebagaimana kehidupan di dunia ini, sering kali perbedaan justru malah menyatukan tali cinta antar pasangan. Sebagai contoh adalah seorang pria yang mempunyai selera pada wanita yang gemuk, hal ini merupakan salah satu sifat yang wajar, dimana perbedaan tidak harus menjadikan perselisihan antar kelompok maupun induvidu, namun bisa saling menyatukan.

Mungkin, kebanyakan pria menginginkan pasangan wanita yang mempunyai badan ideal. Akan tetapi, perbedaan selera pada setiap masing-masing orang tidak bisa dipaksakan, dimana tidak semua pria memiliki selera pada wanita yang mempunyai badan ideal.

Kebanyakan pria mungkin akan memilih wanita yang mempunyai badan ideal dan cantik, selain wajah yang cantik, bentuk badan ideal yang dimiliki setiap wanita akan memberikan stimulus bagi kaum pria. Oleh karena alasan inilah kebanyakan pria menginginkan pasangan yang mempunyai badan ideal, karena bukan hanya wajah cantinya yang bisa menstimulus gairah seks pria, namun fisik berupa badan yang ideal juga akan menunjang aktivitas seks.

Sebagian besar pria berpikir bahwa melakukan hubungan seks dengan wanita gemuk sangat sulit. Kebanyakan dari mereka menganggap bahwa ukuran tubuhnya yang besar akan mengurangi kenikmatan ketika sedang melangsungkan aktivitas seks, kondisi ini berbeda dengan hubungan seks yang dilakukan dengan wanita berbadan ideal.

Sebenarnya, anggapan tentang sulitnya melakukan hubungan seks dengan wanita gemuk merupakan sebuah pernyataan yang tidak benar. Sebagian pria di dunia ini banyak yang mempunyai pasangan bertubuh besar, namun mereka masih menikmati kehidupan seksualnya. Ini semua bisa mereka dapatkan karena mereka melakukan hubungan seks dengan cara yang benar, sehingga mereka bisa mendapatkan kesenangan dan kepuasan antar berasama. Adapun cara yang harus dilakukan ketika melakukan hubungan badan dengan wanita bertubuh besar (gemuk), yaitu :

  1. Mencoba menvisualisasikan bahwa pasangan Anda adalah seorang wanita berbadan ideal (seksi) dan cantik. Kondisi ini akan memberikan keuntungan bagi Anda dan pasangan Anda, dimana kebanyakan wanita yang memiliki tubuh besar merasa kurang percaya diri ketika melakukan hubungan seks. Dengan Anda memvisualisasikan hal semacam itu, maka sama saja Anda membantu pasangan wanita Anda untuk membangun kepercayaan dirinya.
  2. Bentuk badan yang berbeda dengan wanita pada umumnya terkadang menyulitkan Anda untuk mengetahui titik erotis yang bisa memberikan rangsangan terbesar. Dalam situasi seperti ini, Anda harus sisihkan waktu yang cukup lama ketika melakukan foreplay. Dengan memperlama durasi foreplay, maka Anda bisa mengetahui atau menemukan bagian tubuh mana yang bisa memberikan stimulus besar. Kondisi semacam ini bisa Anda lakukan secara perlahan, dengan cara ini pun pasangan wanita Anda akan merasa senang dengan tindakan yang Anda lakukan.
  3. Posisi seks yang nyaman, ini adalah salah satu kunci utama untuk bisa mendapatkan kepuasan antar pasangan. Berbagai macam posisi seks yang bisa Anda peragakan terkadang tidak memberikan efek apapun terhadap pasangan wanita Anda, terlebih bagi pasangan wanita yang bertubuh besar.

Dengan mencari posisi seks yang nyaman, maka Anda berdua bisa mendapatkan sensasi seks yang berbeda. Mungkin Anda menganggap ini adalah salah satu hal yang mustahil untuk dilakukan. Posisi seks missionary contohnya, posisi seks ini merupakan salah satu posisi seks yang umumnya digunakan oleh kebanyakan pasangan. Posisi seks ini terbilang sangat mudah untuk dilakukan, akan tetapi kondisi semacam ini tidak bisa memberikan kesenangan bagi pihak wanita, karena pada dasarnya, posisi seks ini memposisikan pihak pria berada di atas, sehingga pihak wanita akan kesulitan untuk bernapas.

Dari kasus di atas, Anda bisa mengambil kesimpulan, bahwa tidak semua posisi seks bisa memberikan kesenangan bagi pihak wanita. Anda harus bisa berinisiatif membuat sesuatu yang berbeda ketika melangsungkan hubungan seks dengan pasangan wanita Anda.

Mencari inisiatif lain untuk bisa menemukan sesuatu hal yang baru agar bisa diaplikasikan ketika melangsungkan hubungan seksual adalah merupakan salah satu hal yang akan memberikan keuntungan antar pasangan. Dengan mencari posisi seks yang bisa membuat pihak wanita nyaman, ini adalah salah satu hal yang akan memberikan keuntungan bersama. Posisi seks doggy style merupakan salah satu posisi seks yang popular, dimana ini juga akan memberikan sensasi berbeda antar pasangan.

Yang menunjang hubungan seks seseorang bukanlah fisik yang cantik ataupun tampan, akan tetapi yang menjadi faktor utama adalah daya vitalitas seseorang. Bagi pria khususnya, tanpa adanya kebugaran fisik yang baik, maka ia tidak akan bisa menampilkan perfoma seks yang baik. Akan tetapi, apabila seseorang mempunyai kebugaran yang mumpuni, maka ia akan bisa menampilkan perfoma seks yang maksimal.

Untuk bisa mendapatkan kebugaran tersebut, tidak bisa diperoleh dengan cara yang instan. Dimana ini semua bisa diperoleh melalui usaha, baik dengan olahraga ataupun cara lainnya. Mengkonsumsi Obat Kuat misalnya, ini merupakan bentuk usaha yang umumnya dilakukan oleh banyakan pria supaya bisa mendapatkan kebugaran fisik yang baik guna menunjang aktivitas seksualnya.

Kegemukan ataupun faktor lainnya bukanlah merupakan penghalang bagi setiap orang untuk bisa menikmati kepuasan dan kesenangan seks. Ini semua merupakan kondisi yang bisa diubah, sehingga pada akhirnya setiap orang bisa merasakan kebahagian selama menjalankan kehidupan seksualnya.