Yang Dimaksud Dengan Anafrodisiak

Sebagian masyarakat umum mungkin sudah mengetahui apa yang disebut dengan afrodisiak. Afrodisiak merupakan salah satu jenis makanan yang dipercaya mampu meningkatkan kemampuan seksual seseorang. Anafrodisiak merupakan antomin (lawan kata) dari afrodisiak. Jika afrodisiak merupakan jenis makanan dan minuman yang dapat meningkatkan kemampuan seks seseorang, berbeda dengan anafrodisiak. Anafrodisiak adalah segala jenis makanan dan minuman yang dapat menurunkan gairah seksual seseorang.

Perlu Anda ketahui bahwa afrodisiak terdiri dari dua macam hal, yakni afrodisiak yang dianggap memiliki hubungan langsung dengan kimiawi dalam tubuh. Ini merupakan dalam golongan yang dapat dicerna dalam tubuh, seperti makanan, obat-obatan dan mineral (minuman).

Selain golongan yang dapat dicerna dalam tubuh, afrodisiak juga termasuk dalam golongan yang dapat dihirup dan dioleskan dalam tubuh, misalnya parfum, lotion dan lain sebagainya. Sebagai contoh adalah makanan yang tergolong afrodisiak, yang mana ini tergolong sebagai golongan yang mudah dicerna. Daging kambing misalnya, ini merupakan makanan yang dipercaya dapat meningkatkan gairah seksual seseorang. Selain itu, obat-obatan tertentu juga diyakini dapat meningkatkan gairah seksual seseorang, dimana obat-obatan merupakan salah satu jenis yang tergolong mudah dicerna oleh tubuh.

Salah satu yang paling terkenal adalah viarga, ini merupakan salah satu obat kuat yang menjadikan seorang pria menjadi jantan setelah meminum obat kuat tersebut. Namun, banyak para penguna yang mengeluh-eluhkan efek samping yang didapataknya akibat penggunaan obat kuat jenis ini. Pada akhirnya, banyak pria yang mencari alternatif lainnya yang lebih aman. ObatKuat 123 adalah salah satu obat kuat pria herbal yang mampu menjadikan seseorang menjadi pria perkasa.

Bahan herbal yang dijadikan sebagai bahan utama pembuatan obat kuat ini memposisikan pengguna dalam zona yang aman, sehingga hampir tidak ada efek samping apapun saat mengkonsumsinya. Bukan hanya ObatKuat 123 saja, namun berbagai macam Obat Kuat Linnya juga bisa dipilih untuk dijadikan alternatif guna mendapatkan kemampuan seks yang mumpuni.

Sama halnya dengan Obat Kuat Herbal yang sudah disebutkan di atas, afrodisiak juga merupakan jenis makanan dan minuman yang aman untuk dikonsumsi guna meningkatkan kemampuan seksnya. Sebenarnya, materi-materi afrodisiak tidak selalu memiliki efek nyata dalam meningkatkan kemampuan seks seseorang. Namun, bila orang tersebut percaya bahwa materi tersebut mempengaruhi kinerja seksnya, maka secara psikologis orang itu akan merasakan perubahan pada dirinya, sehingga ia merasa mendapatkan kemampuan seks mumpuni.

Afrodisiak merupakan sesuatu yang dianggap memiliki hubungan dengan efek psikologis atau emosional seseorang. Ketika seseorang melakukan hubungan seks, bukan hanya anggota badannya saja yang berkontribusi, namun emosional seseorang juga berperan selama hubungan seks tersebut berlangsung. Sebagai gambaran adalah, Anda menghiasi kamar tidur Anda semenarik dan senyaman mungkin. Ketika Anda melakukan hubungan seks dengan kondisi kamar senyaman itu, maka dengan sendirinya gairah seksual Anda akan meningkat.

Sedangkan sesuatu yang termasuk dalam anafrodisiak juga tidak berbeda dengan yang disebutkan di atas, akan tetapi anafrodisiak bukan memberikan manfaat positif, namun justru memperburuk kondisi atau kesehatan. Banyak makanan, minuman dan obat-obatan tertentu yang bisa menurunkan gairah dan kemampuan seksual seseorang. Lebih parahnya, banyak orang-orang tua terdahulu yang berkata “bahwa menyimpan besi kuning disekitar rumah akan menyebabkan kemandulan pada wanita”.

Ucapan tersebut merupakan sebuah prnyataan yang tidak benar, hanya saja hal itu diucapkan oleh orang tua, hingga pada akhirnya menyebar dari mulut ke mulut hingga saat ini dan pada akhirnya hal yang sudah disebutkan tersebut menjadi sebuah mitos belaka.

Tidak ada hubungan antara kemandulan dengan besi kuning. Andai saja jika ada wanita yang mengalami hal tersebut, mungkin itu merupakan sebuah kebetulan saja, karena tidak ada alasan apapun yang dapat dijadikan sebagai sumber.

Tidak banyak situs yang menjelaskan anafrodisiak, namun banyak orang yang meyakini bahwa terong merupakan jenis makanan anafrodisiak. Tidak dapat diketahui secara pasti apa alasan yang mendasarinya. Banyak yang meyakini bahwa terlalu banyak memakan terong akan menyebabkan gangguan ereksi dan mudah letih saat berhubungan seks.

Bukan hanya terong saja yang termasuk jenis anafrodisiak. Banyak jenis makanan dan jenis minuman yang tergolong dalam kategori anafrodisiak, diantaranya adalah rokok dan alkohol. Ini merupakan salah satu jenis makana dan minuman yang dapat memperburuk kesehatan seksual seseorang. Oleh sebab itu, untuk bisa mendapatkan kemampuan seks yang baik, maka seseorang harus bisa menjaga pola makan agar bisa menjamin kesehatannya guna mendapatkan kesehatan seksual yang prima.