Waspadai Sirkulasi Darah Tidak Lancar

Sirkulasi Darah Tidak Lancar - Menurut para ahli kesehatan peredaran darah / sirkulasi darah / aliran darah dalam tubuh yang tidak lancar dapat membahayakan kondisi tubuh kita karena jika salah satu organ penting seperti jantung atau otak tidak menerima asupan darah sesuai dengan kebutuhannya maka bisa menimbulkan penyakit serius dan bisa menyebabkan kematian pada seseorang yang mengalaminya.

Peredaran darah yang tidak lancar biasanya ditandai dengan gejala-gejala seperti pegal-pegal, mudah lemas, kesemutan, lesu, sukar berkonsentrasi, sering mengalami pusing, dan lain sebagainya. Jangan sampai gejala-gejala tersebut dianggap sepele dan bila Anda mengalaminya selekasnya lakukan pemeriksaan kedokter karena bisa saja Anda mengalami hal yang bisa membahayakan kehidupan Anda.

Bila aliran darah tidak lancar maka suplai oksigen dan nutrisi ke organ-organ tubuh, seperti otak, jantung, ginjal akan terhambat dan bahaya peredaran dalam tubuh tidak lancar ini bisa menimbulkan penyakit serius seperti Penyakit Jantung Koroner, Stroke, Pikun, bahkan Frigiditas dan Impotensi. Kebutuhan otak untuk mendapatkan oksigen melebihi dari organ lainnya sehingga jika otak tidak mendapatkan asupan oksigen yang tidak memadai dalam waktu 4 menit saja maka sel-sel saraf otak akan mati.

Otak sebagai sistem saraf pusat, tidak saja mengendalikan semua gerakan, juga pikiran, ingatan, emosi, suasana hati, sarnpai dorongan seksual. Sepanjang hidupnya, otak terus menerus menerima rangsangan, mengolah dan menyimpan informasi dalam bentuk memori.

Sudah sangat jelas bila darah menjadi salah satu cairan yang memiliki fungsi vital dalam tubuh setiap mahkluk hidup termasuk manusia. Darah yang mengalir didalam tubuh membawa oksigen serta sari-sari makanan keseluruh organ-organ dalam tubuh. Agar darah dapat mengalir lancar keseluruh bagian tubuh, kita harus menjaga agar proses sirkulasi darah dapat berlangsung normal.

Makanan Untuk Membantu Melancarkan Sirkulasi Darah

Faktanya, ada berbagai jenis makanan yang membantu melancarkan sirkulasi darah didalam tubuh. Berikut ini 7 makanan alami melancarkan sirkulasi darah Anda: Berikut ini merupakan beberapa makanan yang dapat membantu melancarkan peredaran dalam tubuh, Seperti:

  • Buah Jeruk - Tentu buah ini tidak asing dilidah setiap orang. Buah yang menjadi sumber vitamin C tersebut dapat mencegah pengumpalan darah, membantu memperkuat dinding kapiler serta mencegah plak pada arteri.
  • Bawang Putih - Bawang Putih menjadi salah satu rempah-rempahan yang juga merupakan salah satu bumbu dapur untuk melezatkan berbagai masakan. Selain itu, bawang putih juga mampu membersihkan darah serta berperan penting untuk pencegahan plak pada dinding arteri.
  • Aneka Buah Merah - Buah merah tersebut antara lain semangka, tomat serta apel merah. Kandungan likopen dalam ketiga buah tersebut bermanfaat dalam meningkatkan sirkulasi darah yang berlangsung ditubuh Anda.
  • Ikan Salmon - Jenis ikan ini memililki kandungan asam lemak omega 3 yang berperan besar dalam meningkatkan sirkulasi darah yang akan dialirkan keseluruh bagian tubuh.
  • Buah Alpukat - Selain kaya akan kandungan serat yang dibutuhkan tubuh, ternyata alpukat juga mengandung asam lemak omega 3 yang juga memiliki fungsi untuk membantu memperlancar aliran sirkulasi darah di tubuh.
  • Cokelat Hitam - Makanan ini kaya akan kandungan flavanoid yang dibutuhkan oleh tubuh Anda. Salah satu fnngsi flavonoid yaitu membantu memperlancar sirkulasi darah yang akan didistribusikan ke seluruh bagian organ tubuh.
  • Jahe - Jahe merupakan salah satu tanaman obat keluarga yang sudah dipercaya sejak lama memiliki khasiat yang luar biasa dalam alternatif obat alami. Ternyata, salah satu manfaat jahe juga dapat membantu melancarkan sirkulasi darah pada tubuh.

Setelah mengetahui bahaya peredaran darah dalam tubuh tidak lancar apakah Anda akan tetap mengabaikannya walaupun Anda mengalami hal tersebut? Ingat, Sehat teramat mahal harganya.

Selain dengan mengkonsumsi makanan tersebut, Anda juga bisa mengkonsumsi obat herbal untuk membantu melancarkan sirkulasi peredaran darah dalam tubuh dan tentunya dengan cara yang herbal dan aman.

Berbicara mengenai obat herbal alami, maka kami merekomendasikan NATURAL REMEDIS untuk Anda. NATURAL REMEDIS merupakan suplemen yang bekerja melancarkan sirkulasi darah. Dengan bahan alami yang dikandungnya, NATURAL REMEDIS dapat menutrisi pembuluh darah dan darah itu sendiri, sehingga darah sehat dapat mengalir dengan lancar menuju organ-organ yang membutuhkan.

Anda juga dapat terhindar dari jerawat, bisul, alergi, dan lain-lain. Segera dapatkan obat herbal NATURAL REMEDIS di Toko Obat Herbal Online ini sekarang juga, demi kesembuhan dan kesehatan Anda di masa depan.

Untuk melihat lebih detail tentang khasiat NATURAL REMEDIS silakan kunjungi laman obat herbal ini. Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat bagi siapa saja yang membacanya, terus kunjungi situs obat herbal ini agar Anda bisa mendapatkan informasi yang menarik dan sangat bermanfaat bagi kondisi kesehatan tubuh Anda.