Waspadai Gairah Seks Yang Terlalu Tinggi

Tak dapat dipungkiri bahwa tanpa adanya gairah seks seseorang tidak akan pernah bisa menikmati hubungan seksual sebagaimana normalnya. Mereka yang memiliki gairah seks yang cukup tinggi dan menggebu-gebu adalah orang yang beruntung. Namun, tentu saja kondisi tersebut hanya akan menguntungkan dirinya ketika sudah memiliki pasangan hidup (istri). Pasalnya, bagi mereka yang belum menikah dan diketahui memiliki gairah seks yang terlalu tinggi, maka waspadai gairah seks tersebut. Karena, keberadaan gairah seks tersebut dapat menimbulkan berbagai macam konflik yang menyimpang dari aturan hukum.

Bagi mereka yang memiliki pengendalian spiritual yang baik dan telah memiliki niatan untuk tidak menikmati keinginan duniawi, mungkin dengan sendirinya mereka bisa mengendalikan gairah seks yang dimilikinya. Akan tetapi bagi orang lain yang tidak memiliki dua konsep yang telah disebutkan sebelumnya, tentu saja gairah seks yang dimilikinya akan mempengaruhi jalan pikirannya dan hal tersebut dikhawatirkan akan menimbulkan berbagai macam tindakan-tindakan yang menyimpang seperti pemerkosaan dan lainnya.

Pada umumnya keberadaan gairah seks sangat dibutuhkan oleh pria. Tanpa adanya gairah seks didalam dirinya, maka sulit baginya untuk bisa mencapai ereksi, sehingga Anda pun juga sudah mengerti apa yang akan terjadi jika penis tidak mampu mencapai ereksi. Ya benar, apabila penis gagal mencapai ereksi, maka proses penetrasi pun tidak akan bisa dilangsungkan.

Banyak pria yang dengan sengaja memberanikan diri untuk mencoba mengkonsumsi obat kuat dengan tujuan mendapatkan kemampuan seks yang mumpuni. Namun sayang, keberanian menjadikan dirinya sebagai ajang percobaan tersebut justru sering kali memperburuk kondisinya. Kasus semacam ini sudah banyak terjadi dan kebanyakan dari mereka menyesal setelah melakukan hal tersebut.

Sejatinya mereka tidak bisa menyalahkan obat kuat yang di konsumsinya, namun dirinya lah yang harus disalahkan atas kondisi buruk yang didapatinya. Kebanyakan para pria merasa tertarik dengan iklan-iklan yang menjelaskan bahwa obat kuat tertentu dapat meningkatkan kemampuan seksnya hanya dengan sekali pemakaian. Sudah tentu iklan-iklan semacam ini harus diwaspadai, karena kebanyakan mereka yang menjual produk dengan hasil seketika mencampurkan zat-zat tertentu guna mendapatkan efek seketika pada penggunanya. Akibatnya, para pengguna merasa menyesal dengan efek samping yang didapatinya pasca mengkonsumsi obat tersebut.

Andai saja setiap orang jeli dalam memilih produk yang di pasarkan mungkin kejadian semacam itu tidak akan pernah terjadi. Sebut saja KuatPria123, ini merupakan salah satu jenis produk herbal yang selama ini dikenal oleh pria Indonesia sebagai obat kuat herbal yang cukup efektif. Bahan-bahan herbal yang terdapat dalam obat kuat ini akan menempatkan penggunanya dalam posisi aman. Tidak seperti obat kuat lainnya yang menimbulkan efek ketergantungan akibat zat tertentu yang terkandung didalamnya, obat kuat KuatPria123 tidak mencampurkan zat atau campuran kimia apapun yang dapat mempengaruhi kesehatan penggunanya. Ini artinya obat kuat ini dapat dikonsumsi dalam jangka panjang tanpa adanya efek samping apapun.

Gairah seks dapat diibaratkan seperti nafsu makan. Mereka yang memiliki gairah seks yang cukup tinggi sama halnya dengan mereka yang memiliki nafsu makan yang cukup tinggi pula. Dan, tindakan menahan gairah seks sama halnya dengan menahan rasa lapar. Mungkin jika hanya rasa lapar maka kondisi tersebut masih dapat diatasi yakni dengan memasukkan makanan untuk mengisi perutnya.

Akan tetapi jika nafsu makan tersebut digantikan dengan gairah seks, lantas bagaimana menyikapinya?

Menahan gairah seks lebih sulit dibanding dengan menahan rasa lapar. Jika didapati seseorang memiliki tingkat gairah seks yang cukup tinggi, dimana tidak ada lawan jenis atau pasangan yang menyeimbangi gairah seks yang dimilikinya, maka kondisi seperti ini akan menimbulkan rasa penasaran pada dirinya, sehingga apa yang ada didalam pikirannya secara keseluruhan adalah hal-hal yang berkaitan tentang seks. Tentu saja kondisi seperti ini cukup mengkhawatirkan, pasalnya dalam kondisi seperti ini seseorang dapat melakukan berbagai macam tindakan guna mendapatkan kesenangan seksual dan memuaskan dirinya.

Adapun jika Anda mendapati teman, saudara atau keluarga Anda dalam kondisi seperti ini. Maka penting bagi Anda untuk memberikan bimbingan kepadanya. Usia-usia pubertas biasanya identik dengan labilnya pikiran seseorang, dimana jika tidak ada bimbingan yang baik, maka sudah tentu para remaja akan melakukan berbagai macam tindakan guna mencari sesuatu yang menjadikan dirinya penasaran. Adapun beberapa dampak buruk memiliki gairah seksual yang terlalu tinggi bagi kehidupan, adalah sebagai berikut:

  1. Terlalu sering masturbasi.
  2. Terlalu sering menonton film porno, akibatnya akan berakhir pada tindakan yang melanggar aturan hukum.
  3. Berisiko terjadinya tindak pemerkosaan dan pelecehan seksual.
  4. Melakukan tindakan-tindakan yang merugikan orang lain guna mendapatkan kesenangan seksual, seperti mengintip lawan jenisnya saat berganti pakaian atau sedang mandi.

Mungkin kondisi yang didapatinya adalah nomor 1 dan 2 merupakan salah satu kondisi yang masih dapat di toleransi. Namun jika kondisi yang didapati adalah no 3 dan 4, tentu saja kondisi tersebut akan merugikan orang lain dan menurut aturan hukum kondisi nomor 3 adalah salah satu perbuatan yang menyimpang, akibatnya pelaku yang melakukan perbuatan tersebut harus mempertanggung jawabkan perbuatan yang dilakukannya.

Setidaknya ada pendidikan seks pada usia remaja, dimana ini akan membantu dalam mengendalikan emosi dan hasrat seksual yang dimiliki oleh para remaja. Tanpa adanya bantuan dari orang yang lebih mengerti (orang tua dan guru), maka para remaja akan bertindak sesuai keinginannya. Oleh karenanya, penting bagi setiap orang tua untuk mengawasi tindakan yang dilakukan oleh anaknya ketika menginjak usia remaja, karena pada usia-usia tersebutlah gairah seks seseorang akan meningkat, namun tidak menutup kemungkinan mereka yang berusia di atas 20 tahun juga masih tidak bisa mengendalikan gairah seksualnya.