Waspadai Dan Basmi Habis Ejakulasi Dini

Ejakulasi adalah suatu hal yang wajar dan alami karena merupakan anugerah dari tuhan. Setiap pria normal tentunya akan mengalami fase ejakulasi dalam setiap melakukan hubungan intim dengan istri. Ejakulasi akan dinilai sempurna apabila ejakulasi tersebut mampu berlangsung lama, jadi sang istri pun akan terpuaskan pula karena seperti diketahui bahwa wanita memiliki kemampuan bercinta yang lebih lama dibanding dengan pria.

Tentunya hambatan yang akan menjadi batu sandungan bagi setiap pria dalam memuaskan istri adalah ejakulasi yang terlalu cepat sebelum pasangan terpuaskan atau lebih sering disebut dengan istilah ejakulasi dini. Sampai saat ini Ejakulasi dini masih merupakan momok yang sangat menakutkan bagi para pria di seluruh dunia. Ejakulasi dini bisa menurunkan kepercayaan diri para lelaki dalam bercinta dengan sang istri.

Dengan adanya ejakulasi dini tentunya seorang pria akan mengalami tekanan secara psikis juga, karena adanya perasaan bersalah tak mampu memuaskan istri, perasaan cemas dan ragu, serta perasaan-perasaan lain yang akan timbul karena adanya ejakulasi dini. Ejakulasi dini merupakan masalah seksual yang sudah umum kita dengar.

Kebanyakan pria tidak yakin karena tidak tahu berapa lama harus berpenetrasi untuk kemudian mengalami ejakulasi, karena tidak ada ketentuan waktu sebagai patokan pati kapan harus mengalami ejakulasi. Sebuah penelitian yang mengamati 500 pasangan dari lima negara yang berbeda menemukan waktu rata-rata antara seorang pria memasukkan penisnya ke dalam vagina pasangannya kemudian melakukan penetrasi dan ejakulasi sendiri akan terjadi sekitar lima menit setelah penetrasi tersebut.

Namun patokan waktu 5 menit tersebut tidak bisa dijadikan patokan pasti karena sesungguhnya waktu untuk memuaskan istri sendiri itupun bergantung pada individu masing-masing karena kemampuan seksual masing-masing orang tentunya berbeda-beda. Secara teratur ejakulasi sebelum atau dalam waktu satu menit memasuki vagina pasangannya, maka Anda sudah dianggap berejakulasi dini.

Apa Yang Menyebabkan Masalah Ejakulasi Dini?

Masalah ejakulasi dini yang terjadi pada pria tentunya tidak melulu disebabkab oleh satu hal yang itu-itu saja. Masalah Ejakulasi dini dapat disebabkan oleh berbagai macam hal, seperti:

  1. Kecemasan, seperti orang menjadi cemas bahwa ia akan kehilangan ereksinya (disfungsi ereksi) menyebabkan dia ‘terburu-buru’ hubungan intim
  2. Depresi
  3. Terlalu sering melakukan onani/masturbasi
  4. Penis yang terlalu sensitif terhadap gesekan
  5. Ejakulasi retrograde disebabkan oleh kerusakan saraf atau otot yang mengelilingi leher kandung kemih (titik di mana uretra menghubungkan ke kandung kemih). Kerusakan ini sering dapat terjadi sebagai komplikasi dari operasi prostat atau kandung kemih.

Ejakulasi dini merupakan jenis yang paling umum dari masalah ejakulasi. Dalam sejumlah survei telah ditemukan sekitar 1 dari 3 pria mengalami ejakulasi dini. Angka yang sebenarnya mungkin jauh lebih tinggi karena banyak pria enggan untuk mengakui bahwa mereka memiliki masalah ini.

Cara Mengobati Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini dapat diobati dengan obat-obat alami yang aman untuk digunakan, karena sejauh ini obat-obatan kimia hanya akan membawa efek samping bagi tubuh, Selain dengan pengobatan alami, tentunya juga harus diikuti dengan membiasakan diri untuk bergaya hidup yang sehat, seperti menjaga pola makan dan olahraga teratur.

Salah satu hal terbaik seorang pria yang dapat dilakukan untuk segera mengatasi ejakulasi dini pada dirinya adalah dengan obat herbal. Berbicara mengenai obat herbal, maka Durevel Spray ialah solusi yang tepat bagi Anda. Durevel merupakan obat herbal yang terbuat dari ekstrak atau getah dari tanaman terbaik yang sangat berkhasiat dalam  mengatasi ejakulasi dini secara aman dan tepat. Durevel berbahan dasar air dan dikemas dalam botol spray sehingga sangat mudah digunakan, cukup disemprotkan dan tunggu hasilnya setelah 45 menit, dengan demikian anda tidak perlu minum obat-obat kimia yang hanya akan merusak fungsi jantung, hati, maupun ginjal Anda.

Obat kuat Spray Durevel telah mengalami berbagai proses uji coba yang sangat panjang sebelum akhirnya siap untuk dijual. Setelah anda menggunakan obat kuat Spray Durevel secara teratur maka Anda akan mengalami perubahan yang lebih baik seperti:

  • Anda mampu melakukan hubungan intim dalam durasi yang cukup lama, sehingga hubungan intim anda sangat maksimal, dan tentu pasangan Anda akan merasa puas dengan ada.
  • Keharmonisan anda dan pasangan kembali terjalin mesra, karena Anda sudah mampu memberikan nafkah batin sepenuhnya.
  • Ereksi menjadi tahan lebih lama, menjadikan Anda semakin terlihat jantan didepan pasangan Anda.
  • Ejakulasi dini Anda akan segera berakhir.
  • Anda akan lebih bergairah sepanjang malam.

Segera dapatkan obat kuat Spray Durevel di Toko Obat Herbal Online ini sekarang juga, demi kesembuhan dan kesehatan Seksual Anda. Untuk melihat lebih detail tentang khasiat obat kuat Spray Durevel, Anda bisa membacanya di laman obat kuat tahan lama ini.