Wanita Juga Bisa Mimpi Basah, Lho!

Mimpi basah mungkin sudah menjadi hal biasa jika terjadi pada pria. Namun, ternyata wanita juga bisa mimpi basah. Seperti halnya pria, wanita yang mengalami mimpi basah juga bisa menimbulkan orgasme saat tidur atau nocturnal orgasme. Hal ini biasanya diketahui saat bangun dan mendapati organ intim wanita dalam keadaan basah.

Istilah mimpi basah mungkin sudah sering Anda dengar dalam kehidupan sehar-hari. Dan kondisi ini biasa dialami oleh pria. Namun dalam istilah medis, istilah mimpi basah yang dimaksud adalah ejakulasi nocturnal atau orgasme nocturnal.

Mimpi basah yang dimaksud adalah terjadinya peningkatan cairan vagina karena rangsang seksual yang muncul saat wanita sedang tertidur. Rangsang seksual itu datang dalam bentuk mimpi. Mimpi basah memang biasanya terjadi pada wanita yang memiliki hasrat seksual dan libido tinggi namun belum tersalurkan. Kondisi seperti ini memang wajar terjadi baik pada pria maupun wanita, terutama pada usia reproduksi.

Seseorang akan mengalami nocturnal orgasme ketika terjadi rangsangan seksual, bak psikis maupun fisik dalam keadaan nyata. Rangsangan fisik ini misalnya terjadi pada bagian tubuh yang peka dan secara tak sengaja terkenan gesekan selimut atau pakaian, sedangkan rangsangan psikis adalah mimpi erotis.

Nocturnal orgasme bisa dialami oleh siapa saja, baik yang sudah menikah maupun belum. Meski kadang wanita bisa mengalami orgasme nocturnal saat tidur tapi saat berhubungan seks dengan pasangan masih banyak wanita yang tidak bisa orgasme.

Keadaan wanita yang tidak bisa orgasme mungkin disebabkan oleh banyak faktor. Masalah kesiapan fisik dan psikis saat berhubungan seks juga sangat mempengaruhi.

Untuk bisa mencapai orgasme dibutuhkan vitalitas pria dalam berhubungan seks. Bukan tidak mungkin jika pria mampu memberikan vitalitas yang bagus wanita akan lebih cepat mencapai orgasme. Untuk mendapatkan vitalitas yang bagus, Anda bisa mengkonsumsi beberapa produk herbal berikut ini.

Jenis produk herbal yang tinggi antioksidan sangat diperlukan sebagai asupan wajib bagi pria yang ingin mendapatkan vitalitas prima.  Selain sebagai sumber antioksidan tinggi, semua obat dibawah ini juga telah terbukti meningkatkan kualitas sperma dan air mani secara alami sesuai kondisi Anda.

  • SCOUNT, Menambah/memperbanyak sperma dan mengentalkan cairan mani agar mani tidak encer
  • KuatPria Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena diabetes
  • MaxMan Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena kolesterol tinggi
  • SuperStrong Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena tekanan darah tinggi
  • Natural Gain, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena stres, depresi, dan masalah

Semua obat diatas terbukti efektif dalam memperbanyak jumlah sperma dan mengentalkan air mani. Karena terbuat dari seratus persen bahan alami, obat-obatan tersebut aman, tanpa efek samping, dan dapat dikonsumsi secara rutin sebagai suplemen harian Anda.