Apakah Ada Vitamin Untuk Meningkatkan Jumlah Sperma?

Jumlah sperma rendah adalah penyebab utama masalah kesuburan pria - Pria yang tidak subur akan merasa tidak mampu menjadi pria sejati. Harga diri cenderung melemah, percaya diri menurun, dan berbagai permasalah rumah tangga sangat rentan terjadi.

Ada relatif sedikit pilihan medis untuk seorang pria dengan jumlah sperma rendah. Terlepas dari kasus langka di mana jumlah sperma rendah adalah karena ketidakseimbangan hormon dan dapat diobati dengan obat medis, kebanyakan pria yang memiliki jumlah sperma yang rendah sulit menemukan cara medis untuk meningkatkan jumlah sperma mereka.

Satu-satunya perawatan medis yang tersedia bagi untuk memperoleh kehamilan adalah IVF dan ICSI, dua metode yang menerapkan transfer hormon langsung ke rahim.

Banyak pria yang memiliki masalah kesuburan berpaling ke berbagai vitamin dan suplemen untuk meningkatkan jumlah sperma mereka. Setidaknya ada 3 vitamin yang terbukti membantu meningkatkan jumlah sperma, yaitu Vitamin C, Vitamin E, dan Vitamin B12.

  • Vitamin C. Vitamin C berperan sebagai antioksidan yang dapat melancarkan metabolisme dan transportasi nutrisi penting, termasuk produksi sperma dan air mani. Vitamin C juga membantu meningkatkan jumlah sperma juga.
  • Vitamin E. Vitamin E merupakan nutrisi penting untuk meningkatkan volume air mani dan jumlah sperma, sehingga mencegah keluarnya air mani/sperma encer.
  • Vitamin B12. Vitamin B12 juga terbukti membantu meningkatkan jumlah sperma.

Selain tiga vitamin di atas yang dapat membantu meningkatkan jumlah sperma, ada beberapa suplemen gizi lain yang layak dipertimbangkan sebagai upaya meningkatkan kesuburan dan seksualitas pria. Selenium, Zinc, dan karnitin semua terbukti membantu meningkatkan jumlah sperma. Selain itu, banyak dari vitamin dan suplemen lain mungkin tidak hanya membantu untuk meningkatkan jumlah sperma, tetapi juga meningkatkan motilitas sperma, serta meningkatkan jumlah sperma normal.

Ada beberapa obat herbal yang telah digunakan untuk meningkatkan jumlah sperma. Selain memperbanyak sperma, obat-obat herbal dibawah ini juga berfungsi meningkatkan seksualitas pria, mengatasi ereksi lemah(impotensi), meningkatkan libido pria, dan membuat Anda lebih kuat dan tahan lama saat berhubungan seks.

  • SCOUNT, Menambah/memperbanyak sperma dan mengentalkan cairan mani agar mani tidak encer
  • KuaPria Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena diabetes
  • MaxMan Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena kolesterol tinggi
  • SuperStrong Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena tekanan darah tinggi
  • Natural Gain, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena stres, depresi, dan masalah

Semua obat diatas terbukti efektif dalam memperbanyak jumlah sperma dan mengentalkan air mani. Karena terbuat dari seratus persen bahan alami, obat-obatan tersebut aman, tanpa efek samping, dan dapat dikonsumsi secara rutin sebagai suplemen harian Anda.