Variasi Ketika Melakukan Oral Seks

Cunnilingus! Mungkin kata ini terdengar asing ditelinga Anda. Cunnilingus atau Oral Seks, dimana ini adalah aktivitas seks yang hanya mempergunakan mulut, bibir dan lidah untuk merangsang pasangannya.

Mungkin kata Oral Seks lebih sering Anda dengar dari pada Cunnilingus. Ya, Oral Seks dan Cunnilingus merupakan aktivitas seks yang sama, dimana aktivitas seks ini sering kali dilakukan oleh beberapa pasangan guna memberikan kesan atau pengalaman seks yang berbeda kepada pasangannya.

Mungkin Anda masih binggung dengan kata Cunnilingus bukan ? Perlu Anda ketahui bahwasanya Oral Seks dan Cunnilingus memiliki makna yang sama, dimana Cunnilingus berasal dari dua kata dari bahasa Latin, yakni cunnus yang berarti ‘vulva’ dan lingere yang berarti ‘menjilat’. Apa yang sudah saya sampaikan ini, saya kira sudah memberikan penjelasan yang cukup bagi Anda , sehingga ketidakmengertian Anda saat ini bisa terjawabkan dengan penjelasan yang sudah saya sampaikan.

Oral Seks, dimana aktivitas seks ini sangat diminati oleh banyak pasangan, karena selain memberikan kepuasan dan pengalam seks yang berbeda, aktivitas seks ini bisa memuaskan hasrat dan gairah seks pasangan dan juga tidak menyebabkan kehamilan. Ada banyak teknik Oral Seks yang bisa dilakukan, dimana teknik ini menjadi sumber kepuasan tersendiri bagi setiap pasangan yang melakukannya.

Concise Oxford Dictionary berpendapat, bahwa Oral Seks adalah “suatu bentuk rangsangan yang dilakukan oleh pasangan pria pada organ genital wanita dengan menggunakan lidan dan bibirnya”. Tentu saja kondisi seperti ini akan mampu memberikan rangsangan yang kuat, meskipun tidak melakukan hubungan seks secara langsung.

Bibir dan lidah bukanlah salah satu bagian tubuh yang wajib digunakan ketika sedang melakukan aktivitas Oral Seks. Sering kali seseorang melakukan variasi yang berbeda ketika melakukan aktivitas seks ini, dimana guna mendapatkan pengalaman seks yang berbeda, sering kali seorang pria mempergunakan jari-jarinya untuk melakukan penetrasi, sehingga kondisi semacam ini mampu memberikan rangsangan kuat bagi wanita. Hal semacam itu (mempergunakan jari-jari untuk merangsang) tidak merujuk pada definisi Oral Seks sendiri, karena hal tersebut dilakukan hanyalah karena variasi tambahan agar tidak terkesan monoton.

Oral Seks merupakan aktivitas seks yang sering kali menjadi bagian dari aktivitas foreplay, dimana kondisi ini sering kali dilakukan antar pasangan untuk membangkitkan atau membakar gairah seks, sehingga sebelum akhirnya pasangan tersebut melakukan hubungan seks yang umum. Aktifitas seks ini sering kali memberikan kepuasan antar pasangan, takhayal ketika melakukan Oral Seks, banyak wanita yang sudah mencapai klimaks akibat dari stimulus yang diberikan oleh pasangan prianya, tentu saja kondisi ini mampu memberikan orgasme ganda pada kaum wanita.

Tidak mudah untuk melakukan variasi Oral Seks yang benar, dimana banyak bagian tubuh wanita yang sangat sensitif terhadap sentuhan, sehingga bagi Anda (kaum pria) harus berhati-hati dalam memberikan rangsangan pada pasangan wanita Anda ketika melakukan aktivitas Oral Seks.

Berbicara mengenai keuntungan Oral Seks ! Sangat jelas jika aktivitas seks ini mampu memberikan keuntungan antar pasangan, baik pasangan pria ataupun pasangan wanita. Kondisi semacam ini mampu memberikan stimulus bagi pasangan wanita sehingga ia mampu terangsang dan mendapatkan kepuasan seks yang ia rasakan dan bagi pasangan pria sendiri, aktivitas ini juga merupakan aktivitas yang sangat menyenangkan, karena umumnya, pria sangat senang jika melihat pasangan wanitanya puas dengan kinerja seks yang diberikannya. Bahkan, jika Anda menginginkan aktivitas Oral Seks menjadi berbeda, maka Anda dapat menawarkan aktivitas Oral Seks yang berbeda kepada pasangan wanita Anda, dimana hal ini juga akan memberikan keuntungan besar bagi Anda.

Erotic Massage misalnya, erotic massage atau pijatan erotis. Kegiatan semacam ini bukan hanya memberikan dorongan atau gairah seks bagi pasangan yang melakukannya, namum kagiatan ini mampu memberikan manfaat besar bagi kaum pria, dimana pijatan erotis yang dikombinasikan dengan obat pembesar penis, maka kondisi ini akan memberikan perubahan serta pengalam Oral Seks yang berbeda. Tentu saja ketika melakukan pijatan erotis, Anda harus benar-benar jeli memilih produk pembesar penis. Produk Kuat Herbal misalnya, dimana produk tersebut terbuat dari bahan alami, sehingga aman untuk digunakan dalam jangkan panjang dan tidak menimbulkan efek samping pada penis Anda.

Pengalam seks tidak hanya diperoleh dengan melakukan hubungan seks secara langsung atau pada umumnya, namun dengan melakukan aktivitas Oral Seks, maka kegiatan ini mampu memberikan pengalaman yang paling berkesan dan berbeda di mata pasangan wanita Anda.