Trik Mudah Membuat Wanita Orgasme

Sebagai seorang terapis seks dan penulis berbagai buku tentang subjek mendapatkan kenikmatan, seperti She Comes First, Ian Kerner mengatakan, seks adalah masalah yang sangat kompleks yang mungkin menjadi tema utama dalam pikiran Anda. Banyak masalah dan solusi yang berbeda dari setiap masalah seksual. Bahkan banyak ahli yang berdebat untuk mencari solusi yang benar dari setiap masalah pasien mereka.

Membuat Wanita Orgasme dengan Mudah

Terlepas dari hal tersebut, masalah seksual utama dari kebanyakan pria adalah mereka tidak cukup tahu bagaimana membuat orgasme pasangannya. Untuk itu, saya akan memberikan penjelasan mengenai cara mudah membuat wanita orgasme.

1. Lakukan Foreplay Lebih Lama

Ketika membandingkan seksualitas pria dan wanita, ada pepatah mengatakan “pria hanya perlu melihat keseksian wanita untuk tegak dan siap berhubungan seks, sementara wanita harus dibumbui dahulu sebelum dinikmati”.

Kebanyakan wanita membutuhkan foreplay lebih lama untuk mendapatkan gairah seks yang cukup. Foreplay yang lama juga diperlukan untuk melumasi area vaginal, termasuk klitoris sebelum di rangsang. Jika daerah ini belum cukup terlumasi dan sudah mendapat penetrasi, maka kemungkinan orgasme tidak didapatkan. Karena jika vagina dan klitoris masih kering, penetrasi mungkin akan terasa menyakitkan. Rasa sakit ini yang mengakibatkan orgasme sulit didapatkan.

Tentu saja, untuk melakukan foreplay yang lama, Anda memerlukan kekuatan ereksi prima dan tahan lama. Sangat memalukan jika Anda sudah ejakulasi saat sesi foreplay. Obat kuat herbal adalah solusi yang tepat. Untuk mendapatkan obat kuat herbal yang efektif mengatasi ejakulasi dini dan disfungsi ereksi, silahkan klik Obat Kuat Herbal.

2. Pastikan Dia Santai dan Relaks Saat Anda Stimulasi

Para peneliti di Belanda telah menemukan bahwa kunci untuk mendapatkan seorang wanita dihidupkan ke puncak kebahagiaan orgasmiknya adalah rasa relaksasi dan kurangnya kecemasan saat dia dirangsang. Menurut peneliti utama dalam studi tersebut, Dr Gert Holstege menyatakan, scan otak menunjukkan bahwa bagian otak wanita yang bertanggung jawab untuk memproses rasa takut, kecemasan dan emosi melambat saat sedang mendapat rangsangan seksual, sehingga menghasilkan keadaan trans dimana wanita lebih mungkin mencapai orgasme.

3. Luangkan Waktu untuk Mencari Cara Membuatnya Orgasme

Setiap wanita berbeda dalam hal mencapai orgasme. Sebagai seorang pria, Anda harus mencari tahu apa yang membuat dia puas secara seksual. Beberapa wanita suka ciuman liar erotis, ada juga yang suka dijilat diseluruh tubuhnya, ada yang ingin dilumat payudaranya, dan masih banyak misteri seksual wanita. Beberapa tidak suka seks ditempat tidur, ada juga yang lebih suka misionaris. Sebagian wanita membutuhkan rangsangan klitoris yang intens untuk orgasme, sementara sebagian lain lebih memilih stimulasi g-spot.

Tidak ada salahnya jika Anda mencoba bertanya pada pasangan Anda, bagaimana yang seharusnya Anda lakukan untuk membuatnya orgasme.

4. Buatlah Dia Nyaman

Sebagian besar wanita akan mudah mendapatkan orgasme jika dia merasa nyaman secara psikologis dengan pria yang menyetubuhinya. Lakukanlah seks dengan cinta dan kasih sayang. Jangan menunjukkan nafsu saja. Berikan perhatian kepadanya, yakinkan dia bahwa dialah satu-satunya wanita yang ingin Anda ajak bercinta.

5. Tingkatkan Kekuatan Anda

Agar bisa memberikan orgasme untuk wanita Anda, Anda harus meningkatkan kakuatan ereksi. Dengan kemampuan ereksi penis yang kuat dan tahan lama, ini akan menambah kemungkinan wanita mendapat kepuasan dan mencapai orgasme. Karena setelah ejakulasi tubuh pria membutuhkan waktu cukup lama untuk mendapatkan gairah kembali. Dan jika ejakulasi keluar dini, sebelum Anda menginginkannya, gairah seks pasangan Anda akan mati, dan kemungkinan dia mencapai orgasme sangat kecil.

6. Dapatkan Klitorisnya

Banyak wanita yang dapat mencapai orgasme ketika pasangannya cukup pandai merangsang klitorisnya. Klitoris adalah bagian paling sensitif ketika disentuh, bahkan lebih sensitif daripada vagina. Jadi Anda harus sesekali merangsang klitorisnya selama penetrasi vagina berlangsung.

7. Lidah Lebih Tajam daripada Pedang

Menurut seorang bintang porno terkenal, Ron Jeremy, “Lebih banyak wanita mampu mencapai orgasme dengan lidah saya daripada penis saya”. Meski sebagian pria tidak menyetujui oral seks vagina, namun secara seksual stimulasi lidah lebih memuaskan klitoris dan vagina wanita, hingga lebih mudah mencapai orgasme.