Tips Untuk Meningkatkan Jumlah Sperma

Kurangnya sperma sering dikaitkan dengan ketidaksuburan atau infertilitas pria. Banyak faktor yang menyebabkan kurangnya sperma. Mulai dari kondisi medis seperti penyakit diabetes, tekanan darah tinggi, dan kolesterol, hingga kondisi psikologis, seperti stres dan depresi terbukti dapat menurunkan jumlah sperma dan menyebabkan sperma encer.

Berikut adalah beberapa tips terbaik untuk Meningkatkan Jumlah Sperma:

1. Hindari Alkohol

Orang yang berlebihan mengkonsumsi alkohol akan berdampak buruk pada kesehatannya secara keseluruhan. Alkohol dapat merusak saraf dan sistem kardiovaskular. Pesan dari otak tidak dapat disampaikan dengan benar jika saraf terganggu dan nutrisi dari darah juga tidak ditransportasikan dengan baik jika darah terambat alirannya. Darah dan pesan dari otak sangat penting bagi organ tubuh untuk bekerja, termasuk ke alat reproduksi. kinerja organ reproduksi yang terganggu dapat menyebabkan sperma encer dan disfungsi ereksi.

2. Berhenti merokok

Merokok telah terbukti memiliki efek negatif langsung pada jumlah sperma, volume air mani dan dorongan seks. Belum lagi semua efek mengerikan lainnya.

3. Jaga testis tetap dingin

Testis berada di luar tubuh untuk menjaga produksi sperma lebih dingin dari suhu tubuh normal. Untuk menghasilkan banyak sperma yang sehat, testis harus tetap lebih dingin dari suhu tubuh biasa. Untuk memaksimalkan kualitas dan kuantitas sperma, hindari sauna, ruang uap, kolam air panas, pusaran air dan mandi air panas.

4. Pakai Boxer

Kepercayaan umum bahwa celana boxer lebih baik daripada celana dalam ketat telah terbukti secara ilmiah. Namun, Anda tidak perlu khawatir tentang jenis pakaian yang Anda kenakan, asalkan tidak membuat testis terlalu panas, produksi sperma masih dapat berjalan.

5. Tidur yang cukup

Tidur malam yang baik dapat memberikan keajaiban. Sebaliknya, kurang tidur memberikan musibah untuk Anda. Kurang tidur mengakibatkan kurangnya gairah seksual dan kelelahan. Jaga diri Anda, dan prioritaskan tidur malam yang baik.

6. Gunakan seks Anda

Salah satu cara terbaik untuk menjaga hormon dan organ seksual dalam bentuk yang baik adalah dengan menikmati kehidupan seks yang aktif! Sex Sering juga telah terbukti menjadi faktor dalam mencegah kanker prostat. Ada juga studi yang menunjukkan pria yang melakukan seks sering berada pada risiko yang lebih rendah untuk terkena serangan jantung. Mereka juga cenderung lebih bahagia.

7. Gunakan Obat Herbal Untuk Sperma

Anda dapat meningkatkan kinerja seks Anda dengan obat herbal. Obat herbal lebih aman digunakan dan memiliki efektifitas yang sama bahkan lebih baik. Kandungan dari ekstrak herbal dapat memperbanyak sperma dan mengentalkan air mani. Pengobatan juga harus berdasarkan penyebabnya. Anda harus memilih obat sesuai dengan konsisi medis yang mungkin sedang Anda alami.

  • SCOUNT, Menambah/memperbanyak sperma dan mengentalkan cairan mani agar mani tidak encer
  • KuaPria Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena diabetes
  • MaxMan Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena kolesterol tinggi
  • SuperStrong Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena tekanan darah tinggi
  • Natural Gain, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena stres, depresi, dan masalah

Semua obat diatas terbukti efektif dalam memperbanyak jumlah sperma dan mengentalkan air mani. Karena terbuat dari seratus persen bahan alami, obat-obatan tersebut aman, tanpa efek samping, dan dapat dikonsumsi secara rutin sebagai suplemen harian Anda.