Tips Untuk Masturbasi

Masturbasi adalah salah satu cara terbaik untuk melatih diri agar bisa bertahan lebih lama ketika sedang melakukan hubungan seks. Namun tidak semua masturbasi akan membantu seseorang untuk bisa mempertahankan dirinya, karena seseorang bisa mengalami orgasme lebih cepat jika hal ini dilakukan dengan cara yang tidak benar, oleh sebab itu diperlukannya informasi guna menunjang Anda agar dapat mencapai orgasme yang pada puncaknya. Berikut ini saya berikan beberapa tips untuk masturbasi, dimana hal ini saya maksudkan agar Anda semua dapat memperoleh kesenangan yang intens saat melakukan masturbasi, baik masturbasi yang dilakukan oleh pria maupun wanita.

Hilangkan sikap tergesa-gesa saat melakukan masturbasi

Jika tujuan Anda melakukan masturbasi adalah untuk berlatih supaya Anda mampu bertahan lebih lama ketika berhubungan seks, maka Anda harus bisa bersikap sabar dan menghilangkan sikap tergesa-gesa pada diri Anda. Kondisi seperti ini akan melatih refleksi ejakulasi pada diri Anda, sehingga Anda mampu mengendalikan diri Anda untuk berereksi lebih lama.

Cobalah untuk menyisihkan waktu setidaknya 20 menit setiap kali Anda merasakan dorongan untuk melakukan masturbasi. Kemudian, jika Anda merasa diri Anda tidak dapat mengendalikan dorongan masturbasi tersebut dan pada akhirnya melakukan masturbasi sehingga menjadikan diri Anda letih, maka Anda harus beristirahat, bersantai dan fokus pada pernapasan Anda hingga tingkat gairah Anda kembali normal.

Jangan terlalu terangsang sebelum Anda masturbasi

Berikut ini adalah contoh umum yang sering dilakukan oleh kaum pria. Banyak kaum pria yang menonton film porno hingga ia benar-benar bersemangat untuk memulai melakukan masturbasi. Kondisi seperti ini akan membuat seseorang mengalami orgasme hanya dalam waktu beberapa detik saja atau lebih cepat. Yang harus Anda lakukan adalah mengendalikan diri sebaik mungkin untuk tetap bersikap tenang agar diri Anda tidak terlalu cepat terangsang.

Usahakan agar diri Anda tidak memvisualisasikan segala hal yang berhubungan dengan seks

Visualisasi adalah kebiasaan buruk yang sering kali dilakukan oleh semua orang ketika sedang melakukan masturbasi. Hal ini mengkondisikan Anda lebih cepat mencapai orgasme, karena visualisasi yang Anda ciptakan akan memprogram otak Anda, dimana hal ini tentu akan mempercepat tingkat orgasme, sehingga akan mengurangi kenikmatan atau kesenangan. Sebaiknya yang harus Anda lakukan adalah, memfokuskan diri agar bisa bersikap tenang dan fokus pada pikiran Anda untuk membangkitkan tenaga agar Anda mampu bereksperimen atau masturbasi dengan sesegera.

Selalu memperhatikan pola pernapasan

Bernapas adalah cara terbaik untuk tetap tenang saat melakukan kegiatan masturbasi maupun ketika sedang berhubungan seks. Cukup memfokuskan diri dengan pola pernapasan dan Anda akan takjub melihat betapa santainya pikiran dan tubuh Anda, sehingga hal ini mengkondisikan diri Anda untuk bisa bertahan lama dan mendapatkan sensasi yang berbeda saat melakukan masturbasi maupun berhubungan seks.

Jangan melenturkan otot-otot perineum Anda

Otot perineum berkontribusi penting atau mengendalikan refleks ejakulasi Anda, sehingga jika Anda mampu mengkondisikan otot-otot perineum lebih tanang dan santai, maka Anda akan mampu bertahan lama saat melakukan masturbasi maupun melakukan hubungan seks.

Jangan pernah melakukan masturbasi tanpa pelumas

Faktanya adalah, tangan Anda bukanlah lubang vagina wanita , dimana tangan Anda tidak mempunyai pelumas yang dapat memperlancar proses masturbasi. Dengan demikian, masturbasi yang dilakukan dengan tangan kering akan memperburuk kondisi penis dan dapat menganggu kesehatan penis Anda.

Kuncinya adalah untuk menghindari iritasi atau gangguan lainnya yang disebabkan oleh masturbasi, maka Anda dapat mempergunakan pemulas, baik itu berbentuk cream maupun oil. Dengan mempergunakan pemulas maka hal ini akan memberikan kenyamanan pada diri Anda ketika sedang melakukan masturbasi dan tidak khawatir akan terjadinya iritasi atau kerusakan kulit penis Anda.

Banyak pilihan produk herbal baik berbentuk cream atau oil yang dapat dijadikan sebagai alternatif pilihan, guna menunjang diri untuk mendapatkan kenikmatan saat melakukan orgasme. Beberapa diantaranya adalah produk oil yang umumnya dapat dengan mudah diserap oleh kulit penis, dan hal ini juga mampu menyehatkan kulit penis serta memperindah tampilan. Adapun produk kuat herbal yang sudah menjadi unggulan banyak pria serta dimanfaatkan guna mendapatkan perubahan berbeda pada alat atau organ vitalnya.