Tips Saat Mengalami Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini adalah kondisi yang memalukan bagi pria karena dalam kondisi seperti ini pria merasa tidak bisa memuaskan pasangannya. Pada saat mengalami ejakulasi dini, pria biasanya akan kebingungan, malu atau justru menyalahkan diri sendiri. Jika Anda sering mengalami hal tersebut, Anda tidak perlu khawatir. Faktanya seorang pria paling tangguh pun bisa mengalami ejakulasi dini meski hanya sekali dalam hidupnya.

Beberapa tips berikut dapat Anda coba saat mengalami ejakulasi dini:

1. Jangan Panik

Sikap panik saat ejakulasi dini adalah hal yang wajar. Tentunya pria tak mau kelihatan lemah di depan pasangannya. Tapi cobalah Anda bersikap tenang dan tidak menganggap ejakulasi dini sebagai masalah yang besar. Jika anda panik dan keluar dari kamar, justru itu hanya akan membuat diri Anda canggung saat berhadapan dengan pasangan.

2. Jangan Bersikap Serius

Biasanya pria yang mengalami ejakulasi dini akan menanggapi kondisinya dengan serius. Bersikaplah seolah-olah itu adalah kondisi yang wajar. Anggaplah itu sebagai lelucon. Dengan begitu Anda bisa mencairkan suasana bersama pasangan, yang mungkin tadinya akan kecewa dengan kondisi Anda. Anda dan pasangan bisa bersantai sebentar dan tertawa. Kemudian Anda bisa mencobanya lagi.

3. Jangan Marah dan Kesal

Pria yang memiliki tingkat emosi yang masih labil, mungkin akan merasa kesal dan marah pada dirinya sendiri saat mengalami ejakulasi dini. Sebaiknya Anda harus menghindari hal itu. Rasa marah dan kesal hanya akan membuat mood Anda dan pasangan menjadi tidak baik. Tentunya ini akan berpengaruh pada hubungan Anda.

4. Jangan Mencoba Menjelaskan

Anda tak perlu panjang lebar menjelaskan keadaan Anda pada pasangan. Apalagi berjanji bahwa keadaan itu tidak akan terjadi lagi. Ingatlah bahwa ejakulasi dini bisa terjadi pada siapa saja dan kapan saja. Meski Anda seorang pria tangguh pun, karena sesuatu hal yang terjadi pada tubuh Anda, Anda bisa mengalami ejakulasi dini. Jadi, simpan saja penjelasan Anda dan cukup meminta maaf.

5. Minta Maaf

Minta maaf adalah langkah yang bijak untuk mengatasi perasaan bersalah pada pasangan. Dengan meminta maaf, pasangan akan memahami kondisi Anda dan dia juga tahu bahwa Anda tak bermaksud untuk mengakhiri hubungan seks dengan cepat.

6. Pura-Pura Tak Mengalaminya

Meski ada bukti Anda telah mengalami ejakulasi dini, tapi untuk memuaskan pasangan Anda bisa berpura-pura tidak mengalaminya. Jika pasangan Anda masih menginginkan seks yang lebih lama, Anda bisa berpura-pura bahwa itu tak pernah terjadi dan melanjutkan seks dengan teknik lain. Fokuslah pada kepuasan pasangan dengan foreplay yang 'cantik'. Dengan begitu pasangan Anda tak akan peduli meski Anda ejakulasi dini.

7. Mencoba Lagi

Jangan terlalu kecewa dengan keadaan Anda yang harus menyelesaikan hubungan seks dengan cepat. Anda bisa mencobanya lagi di waktu yang sama atau di waktu lain jika kondisi mood Anda dan pasangan benar-benar bagus.

8. Menggunakan Obat Kuat Herbal

Beberapa tips di atas mungkin bisa membantu Anda agar tidak bersikap canggung dan merusak mood saat mengalami ejakulasi dini. Tapi, Anda harus segera mencari tahu penyebab Anda mengalami ejakulasi dini. Jika penyebabnya hanya pengaruh mood dan kurang persiapan, Anda bisa mencoba hubungan seksual lain waktu. Tapi, jika penyebabnya adalah kondisi medis yang berat maka Anda harus segera melakukan pengobatan.

Anda bisa mengkonsumsi obat kuat herbal khusus pria yaitu Kuatpria123. Kuatpria123 adalah produk herbal khusus pria yang memiliki kemampuan luar biasa dalam mendongkrak gairah seksual, sebagai solusi untuk mendapatkan ereksi yang kuat, keras, tahan lama dan sebagai solusi untuk mengatasi ejakulasi dini.

Suplemen atau obat herbal yang mengandung nutrisi penting untuk masalah seksual pria sangat dianjurkan bagi semua pria, baik sebagai langkah pengobatan maupun langkah pencegahan.

Anda juga bisa mengkonsumsi obat herbal lain yang berguna untuk meningkatkan kualitas sperma Anda. Obat herbal yang Anda pilih harus yang memiliki nutrisi kompleks sebagai penunjang produksi sperma.

Berikut adalah beberapa obat herbal untuk meningkatkan jumlah sperma yang mengobati sesuai kondisi kesehatan Anda.

  • SCOUNT, Menambah/memperbanyak sperma dan mengentalkan cairan mani agar mani tidak encer
  • KuatPria Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena diabetes
  • MaxMan Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena kolesterol tinggi
  • SuperStrong Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena tekanan darah tinggi
  • Natural Gain, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena stres, depresi, dan masalah

Semua obat diatas terbukti efektif dalam memperbanyak jumlah sperma dan mengentalkan air mani. Karena terbuat dari seratus persen bahan alami, obat-obatan tersebut aman, tanpa efek samping, dan dapat dikonsumsi secara rutin sebagai suplemen harian Anda.