Tips Oral Seks Yang Sensional

Saat ini aktivitas oral seks banyak digemari pasangan suami istri, terutama bagi mereka yang berjiwa muda dan baru menikah. Terlepas dari kontroversi oral seks aman atau tidak, sebenarnya cara seks seperti ini akan memberikan sensasi tersendiri bagi tiap pasangan. Sayangnya banyak pria yang tidak mengetahui cara melakukan oral seks yang benar. Sehingga mereka sering melakukan kesalahan dan membuat pasangannya tidak nyaman.

Beberapa tips berikut dapat memberikan informasi bagi Anda untuk melakukan oral seks yang benar :

1. Lakukan Perlahan dan Nyaman

Bagi wanita yang baru pertama kali melakukan oral seks, mungkin banyak perasaan yang membuatnya tidak nyaman. Tidak semua wanita menyukai oral seks. Pikiran-pikiran negatif tentang perasaan malu dengan bentuk vagina atau bau yang tidak sedap sehingga membuat suami kehilangan selera, bisa saja mempengaruhi kenyamanan.

Bicarakan apapun yang Anda dan pasangan inginkan, jangan lupa untuk memberitahu bahwa Anda menerima istri Anda bagaimanapun dia. Ciumi tubuhnya dari atas sampai bawah hingga bagian paha dalam dan daerah sekitar vagina. Hal ini tentu akan membuat istri Anda bergairah sebelum Anda menyentuh vaginanya.

Jika memang diperlukan, Anda bisa meletakkan bantal di bawah pinggul istri. Ini akan memberikan posisi yang rileks bagi Anda berdua.

2. Lakukan Pemanasan

Jangan terlalu buru-buru untuk menuju vaginanya. Anda bisa melakukan stimulasi di daerah selangkangan dan bibir vagina dengan sentuhan atau ciuman. Sesekali Anda bisa meniupkan nafas di sekitar vaginanya. Ini adalah cara untuk membuat dia cepat terangsang.

3. Perhatikan Gerak Tubuhnya

Jika pasangan Anda menikmati stimulasi yang Anda berikan, ia akan merespon dengan gerakan tubuh seperti mendesah atau menggelinjang. Tetap lakukan stimulasi, sampai Anda mulai menjilat bagian dalam vagina. Lakukan dengan lembut untuk membangun intensitas sebelum Anda memberikan stimulasi yang sesungguhnya.

4. Tahan Stimulasi Selama Mungkin

Cobalah untuk tetap menahan selama mungkin stimulasi bahkan ketika Anda sudah menjilati bibir vaginanya. Jangan langsung menuju klitorisnya, karena sebagian besar wanita tidak menyukai stimulasi langsung pada klitorisnya.

5. Teknik Alphabet

Jika Anda tidak tahu bagaimana harus menggerakkan lidah. Anda bisa mencoba menggerakkan lidah dengan membentuk alphabet, diawali dengan alphabet besar kemudian kecil ketika fokus pada klitorisnya. Variasikan tulisan untuk menstimulasi keseluruhan vaginanya.

6. Hisap dengan Lembut

Saat pasangan Anda sudah semakin bergairah, hisaplah klitorisnya dengan sangat lembut. Sesekali jentikkan lidah Anda di atas klitorisnya. Ini akan membuat pasangan Anda berfantasi luar biasa.

7. Lihat dan Rasakan Reaksinya

Lihat dan rasakan respon yang pasangan Anda berikan. Anda bisa melihat responnya melalui gerak tubuh serta dengarkan lewat desah nafasnya. Jika dia terlihat menikmati, maka terus lakukan selama mungkin. Tapi jika dia kurang bergairah, berikan dia waktu untuk istirahat sambil Anda menstimulasi daerah lain.

8. Lakukan dengan Antusias

Jika Anda ingin melakukan oral seks yang menggairahkan, maka lakukanlah dengan antusias dan sebaik mungkin. Agar Anda dan pasangan bisa sama-sama saling menikmati.

Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk menyenangkan pasangan dan menikmati seks. Mulai dari mengubah posisi bercinta dan menggunakan alat bantu seks. Namun terkadang banyak wanita yang mengeluhkan hubungan seks yang tidak menyenangkan meski telah melakukan berbagai cara. Hal ini mungkin saja disebabkan vitalitas pria yang kurang baik sehingga tidak bisa memuaskan pasangan.

Selain menjaga asupan nutrisi yang baik dan olahraga teratur, Anda bisa meningkatkan vitalitas dengan cara mengkonsumsi suplemen herbal. Jenis produk herbal yang tinggi antioksidan sangat diperlukan sebagai asupan wajib bagi pria yang ingin mendapatkan vitalitas lebih. Anda dapat menggunakan beberapa obat dibawah ini. Selain sebagai sumber antioksidan tinggi, semua obat dibawah ini juga telah terbukti meningkatkan kualitas sperma dan air mani secara alami sesuai kondisi Anda.

  • SCOUNT, menambah/memperbanyak sperma dan mengentalkan cairan mani agar mani tidak encer
  • KuatPria Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena diabetes
  • MaxMan Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena kolesterol tinggi
  • SuperStrong Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena tekanan darah tinggi
  • Natural Gain, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena stres, depresi, dan masalah

Semua obat diatas terbukti efektif dalam memperbanyak jumlah sperma dan mengentalkan air mani. Karena terbuat dari seratus persen bahan alami, obat-obatan tersebut aman, tanpa efek samping, dan dapat dikonsumsi secara rutin sebagai suplemen harian Anda.