Tips Menjaga Kesehatan Penis

Memiliki penis yang sehat merupakan dambaan setiap pria. Maka, sudah seharusnya jika pria selalu menjaga kebersihan dan kesehatan organ intimnya. Menjaga penis bukan hanya terkait dengan kenikmatan saat berhubungan seks saja, tapi ada banyak manfaat lain yang bisa diperoleh saat penis selalu dalam kondisi bersih dan sehat.

Tips berikut dapat membantu Anda menjaga kesehatan penis :

1. Minum Air Putih

Air putih memiliki banyak manfaat dalam tubuh kita. Bukan hanya sebagai penghilang dahaga saja, air putih juga bisa membantu menjaga kesehatan penis Anda. Minum air putih yang banyak bisa membuang racun dalam tubuh serta mempertahankan jumlah darah dan oksigen dalam penis.

2. Menjaga Suhu Skrotum

Suhu ideal pada skrotum adalah 37 derajat celsius. Dalam suhu normal, skrotum akan tetap sehat. Namun jika suhunya terlalu panas bisa membahayakan skrotum. Untuk itu usahakan tidak mandi dengan air hangat dan hindari keringat berlebih pada area penis dan skrotum. Keringat yang berlebih bisa mengakibatkan bakteri dan infeksi kuman menjadi berkembang pada penis dan skrotum.

3. Merawat Rambut Kemaluan

Merawat rambut kemaluan bisa dilakukan dengan cara memangkas atau mencukurnya. Ini merupakan kunci kebersihan dan kesehatan penis. Rambut kemaluan yang terlalu lebat bisa menjadi sarang bakteri yang dapat mengganggu kesehatan penis.

4. Menjaga Higienitas

Saat mencukur rambut kemaluan, Anda harus berhati-hati. Jangan gunakan sembarang pisau cukur. Gunakan pisau cukur yang benar-benar aman. Anda juga harus menghindari parfum, sabun atau cairan pembersih lain untuk alat vital. Ini dapat menyebabkan kulit penis menjadi iritasi. Setelah buang air kecil, hendaknya Anda selalu mengeringkan organ intim dengan tisu atau handuk kering. Ini berguna untuk mencegah perkembangan bakteri jahat pada penis.

5. Membersihkan Kulit Penis

Seperti halnya bagian tubuh lain yang terlihat, penis juga harus dibersihkan setiap hari. Basuhlah penis Anda secara perlahan dengan air hangat. Jangan gunakan sabun atau shower gel, lalu keringkan dengan tisu atau handuk kering.

6. Jadi Dokter Untuk Diri Sendiri

Periksalah penis Anda secara teratur untuk mendeteksi apakah ada benjolan atau hal lain. Jika ada keluhan medis yang Anda rasakan segera konsultasikan dengan dokter.

7. Melakukan Khitan

Khitan memiliki manfaat yang penting bagi kesehatan penis. Dengan dikhitan, pria bisa terhindar dari penyakit seksual yang mungkin saja bisa terjadi.

8. Berhenti Merokok

Seperti yang Anda ketahui bahwa merokok bisa merusak setiap bagian tubuh, termasuk penis. Pria yang merokok beresiko tinggi terkena serangan jantung, paru-paru bahkan gangguan seksual seperti disfungsi ereksi.

9. Ejakulasi

Ejakulasi tidak hanya dilakukan untuk mencapai kepuasan seksual semata. Ejakulasi ternyata memiliki manfaat yang baik bagi penis, yakni dapat membantu melancarkan sirkulasi darah di penis.

10. Berhubungan Seks yang Sehat

Melakukan seks yang sehat disini adalah selalu menjaga kebersihan organ intim saat berhubungan seks. Anda juga perlu menghindari anal seks, karena pada saat melakukan seks resiko tertular bakteri lebih tinggi sehingga menyebabkan masalah kesehatan penis.

Untuk mendapatkan kepuasan seksual yang tinggi, Anda harus selalu menjaga kesehatan penis Anda. Di samping itu, memiliki kualitas sperma yang bagus juga merupakan kunci kepuasan seksual bagi setiap pasangan. Untuk mewujudkan keinginan itu, Anda bisa mengkonsumsi beberapa produk herbal kami.

Jenis produk herbal yang tinggi antioksidan sangat diperlukan sebagai asupan wajib bagi pria untuk membantu meningkatkan kualitas sperma. Anda dapat menggunakan beberapa obat dibawah ini, selain sebagai sumber antioksidan tinggi, semua obat dibawah ini juga telah terbukti meningkatkan kualitas sperma dan air mani secara alami sesuai kondisi Anda.

  • SCOUNT, menambah/memperbanyak sperma dan mengentalkan cairan mani agar mani tidak encer
  • KuatPria Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena diabetes
  • MaxMan Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena kolesterol tinggi
  • SuperStrong Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena tekanan darah tinggi
  • Natural Gain, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena stres, depresi, dan masalah

Semua obat diatas terbukti efektif dalam memperbanyak jumlah sperma dan mengentalkan air mani. Karena terbuat dari seratus persen bahan alami, obat-obatan tersebut aman, tanpa efek samping, dan dapat dikonsumsi secara rutin sebagai suplemen harian Anda.