5 Tips Mudah Untuk Meningkatkan Stamina Seksual

Apakah Anda salah satu dari orang-orang yang sedang mencari cara untuk meningkatkan stamina seksual? Jika ya, ada 5 tips yang bisa Anda praktekkan sebagaimana yang akan saya sebutkan dibawah.

Kebanyakan pria hanya bisa bertahan beberapa menit setiap kali mereka berhubungan seks. Jika ketahanan ini tidak lebih dari 2 menit maka dinamakan ejakulasi dini. Seseorang yang ejakulasi dini hanya mampu penetrasi atau memasukkan Mr. Pnya kelubang Mrs. V lalu mengerakkannya tidak lebih dari dua menit. Jika Anda termasuk dari golongan ini, maka ada tips yang bisa Anda lakukan sebagaimana saya jelaskan dibawah.

Anda mungkin juga pernah mengalami rasa malu dan frustrasi karena tingkat stamina seksual Anda yang rendah atau loyo. jIka ya, Anda b isa mempraktekkan 5 tips dibawah.

Pelajari dan praktekkan tips dibawah sehingga Anda dan pasangan Anda akan menikmati seks yang lebih hidup.

1. Makan Makanan yang Bisa Meningkatkan Stamina Seksual

Desain diet Anda dengan makanan yang diketahui untuk meningkatkan daya tahan seksual. Semangka besar yang kuning, adalah makanan yang bagus untuk meningkatkan stamina seksual. Ini adalah salah satu makanan andalan saya untuk meningkatkan stamina seksual. Sebenarnya segala jenis semangka bagus untuk meningkatkan gairah seksual. Baik itu yang berwarna merah, atau semangka yang biasa disebut semangka inul yang kecil lonjong berwarna kuning, semuanya bagus untuk meningkatkan gairah seksual. Namun yang paling bagus adalah semangka kuning yang besar. Semangka mengandung vitamin dan mineral yang meningkatkan daya tahan seks lebih baik.

Pisang, apokat adalah buah lainnya yang terbukti mendongkrak gairah seksual.

Sebenarnya semau yang alami bagus untuk menjaga stamina seksual Anda. Makanlah makanan alami seperti buah-buahan dan sayuran dan hindari godaan makanan cepat saji. Kinerja seksual Anda dan stamina di tempat tidur akan meningkat dengan membiasakan diet yang sehat.

2. Perhatikan Bagaimana Nafas Anda Selama Seks

Ketegangan tubuh adalah pembunuh ketahanan seks. Ketegangan ini akan meningkatkan kemungkinan ejakulasi dini dan masalah lainnya. Bernafaslah denagn lambat, dalam dan berkonsentrasi pola pernapasan Anda. Cobalah untuk membuat pernafasan yang wajar, bukan ritme yang dipaksakan. Anda bahkan dapat mencocokkan pernapasan Anda dengan pasangan Anda untuk rasa kebersamaan.

3. Teknik Seksual yang Benar

Kenali posisi seks dan teknik bercinta yang membuat Anda mampu bertahan lama. Jika Anda mudah untuk ejakulasi ketika mencoba teknik tertentu, coba menggunakan teknik yang lain. Posisi missionaris biasanya menjadikan pria lebih cepat ejakulasi. Sebagai penggantinya cobalah perintah istri Anda yang diatas. Ini selain bisa menjadikan Anda lebih tahan lama, juga membuat sitri Anda punya kontrol penuh pada apa yang ia inginkan.

Ada sebuah teknik yang bisa Anda coba agar Anda bisa bertahan lama dan tetap bisa menikmati seks Anda. Ini akan meningkatkan stamina seksual Anda dan memberikan istri Anda sesuatu yang sitimewa. Mulailah dengan memasukkan Mr. P Anda dalam sejauh itu akan pergi. Pastikan ini nyaman untuk wanita Anda. Caranya adalah dengan tetap membiarkan Mr. P Anda di sana tanpa membelai dan hanya memindahkan pinggul Anda dalam gerakan melingkar. Ini bisa mengurangi rangsanagan pada kepala Mr. P Anda yang merupakan bagian yang paling sensitif, sehingga Anda bisa bertahan lebih lama dan Anda akan memiliki kontrol yang lebih baik dari ejakulasi Anda. Posisi ini juga memberikan rangsangan klitoris yang sangat baik pada istri Anda.

4. Senam Kegel

Anda dapat mempersiapkan diri agar memiliki stamina seksual yang lebih baik setiap saat dengan melakukan latihan kegel. Senam kegel adalah senam sederhana untuk mengontrol otot yang berfungsi mengontrol refleks ejakulasi Anda.

Lalu bagaimana melakukan senam kegel ini? Yang perlu Anda lakukan adalah hanya melenturkan otot seolah-olah Anda memotong aliran urin.

Anda bisa melakukan senam kegel ini dimanapun dan kapanpun Anda mau, bahkan ditempat umum dan tempat kerja. Anda tidak akan ketahuan kalau Anda sedang melakukan senam kegel.

5. Menggunakan Bantuan Obat Kuat Alami

Anda bisa menggunakan jenis obat kuat yang alami, ini adalah obat kuat yang berupa herbal, Jangan tergiur dengan obat kuat yangmampu menbangkitkan gairah seks Anda dalam waktu sekejap, namun Anda akan mengalamai konsekwensi dri efek samping yang mengerikan.

Salah satu obat kuat kusus pria yang telah terbukti mampu meningkatkan gairah seks adalah KUATPRIA123.