Tips Bercinta Saat Haid

Hasrat bercinta memang bisa muncul kapan saja. Namun, terkadang keinginan itu harus tertahan karena istri sedang dalam keadaan menstruasi. Lalu, bagaimana caranya agar hasrat seksual Anda tetap terpenuhi meskipun istri dalam keadaan menstruasi?

Beberapa tips berikut dapat membantu Anda memecahkan masalah ini:

1. Gunakan Handuk

Meski bagi sebagian orang, bercinta pada saat haid adalah hal yang harus dihindari. Tapi jika Anda merasa tidak ada masalah dengan kondisi ini, Anda tetap bisa melakukan hubungan seksual. Sediakan handuk sebagai alat untuk mengusap darah yang bercecer. Anda juga bisa menggunakan tisu, atau lap sejenis yang lain.

2. Bercinta Dengan Posisi Men On Top

Posisi men on top adalah satu-satunya cara yang tepat bagi Anda untuk melakukan hubungan seksual selama istri menstruasi. Karena, hanya cara ini yang memungkinkan istri tetap berada di bawah dan darah tidak tercecer dimana-mana.

3. Bercinta di Kamar Mandi

Bercinta di kamar mandi adalah pilihan alternatif bagi Anda yang tak ingin mengalami resiko darah tercecer di sprei. Selain itu, Anda bisa langsung membersihkan darah atau sperma yang tercecer, Anda juga bisa membersihkan diri setelah bercinta. Bercinta yang dilakukan di kamar mandi juga bisa memberikan sensasi tersendiri bagi Anda dan pasangan.

4. Hindari Handskill

Hindari memainkan vagina berlebihan dengan tangan saat foreplay. Selain bisa menimbulkan iritasi pada vagina, saat menstruasi vagina wanita bisa sangat sensitif.

5. Hindari Bercinta Saat Hari Pertama Menstruasi

Biasanya saat hari pertama dan kedua menstruasi adalah waktu puncak untuk darah keluar dalam volume banyak. Selain bisa menimbulkan rasa tidak nyaman, bercinta pada saat puncak menstruasi akan sangat menyakitkan bagi wanita. Karena wanita akan merasakan nyeri hebat pada awal menstruasi.

6. Segera Membersihkan Diri

Mandi setelah bercinta adalah cara yang tepat untuk mendapatkan kesegaran kembali. Apalagi, saat istri menstruasi tentu sedikit banyak akan ada darah yang menempel. Segera bersihkan diri Anda agar bakteri dan kuman dalam darah haid tidak menempel di tubuh.

7. Pakai Kondom

Untuk menghindari penyakit menular seksual dan kanker serviks, Anda dan pasangan bisa memakai kondom atau alat kontrasepsi lainnya. Selain itu, sperma juga bisa bertahan selama 3 hari. Jadi, meskipun kemungkinan hamil sangat kecil tapi resiko ini bisa saja terjadi.

8. Bicarakan Dengan Pasangan

Tidak semua orang berpendapat bahwa bercinta saat menstruasi adalah hal yang baik, meskipun secara medis tidak dilarang. Tapi, jika Anda menginginkannya bicarakan baik-baik dengan pasangan Anda. Karena tidak semua wanita merasa nyaman melakukan hubungan seksual saat sedang haid.

Bercinta bukanlah selalu berkaitan dengan penetrasi. Jika Anda memiliki hasrat seksual yang tinggi sedangkan pasangan Anda dalam keadaan haid, maka Anda bisa menggunakan cara lain untuk tetap mendapatkan kepuasan seksual. Teknik oral seks bisa Anda lakukan, tapi tentu saja dengan memperhatikan unsur kesehatan di dalamnya. Dan, yang lebih penting adalah selalu membicarakan keinginan Anda dengan pasangan.

Untuk membantu Anda mendapatkan kenikmatan saat berhubungan seksual, Anda bisa menambah vitalitas Anda dengan mengkonsumsi beberapa produk obat herbal kami.  Suplemen herbal mengandung nutrisi alami yang dapat meningkatkan hormon seks pria, melancarkan peredaran darah, dan menambah libido pria. Bahan utama dari obat herbal untuk kesuburan biasanya berfungsi untuk meningkatkan jumlah sperma, menambah volume air mani, menguatkan ereksi, dan menambah vitalitas pria.

Anda juga harus memilih obat sesuai dengan kondisi medis yang mungkin sedang Anda alami, mengingat masalah sperma dapat dipengaruhi oleh kondisi medis seperti diabetes, kolesterol, darah tinggi, dan lain-lain. Berikut adalah obat kuat herbal yang mengobati masalah seksual dan masalah sperma sekaligus, sesuai dengan kondisi yang Anda alami:

  • SCOUNT, Menambah/memperbanyak sperma dan mengentalkan cairan mani agar mani tidak encer
  • KuatPria Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena diabetes
  • MaxMan Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena kolesterol tinggi
  • SuperStrong Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena tekanan darah tinggi
  • Natural Gain, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena stres, depresi, dan masalah

Semua obat diatas terbukti efektif dalam memperbanyak jumlah sperma dan mengentalkan air mani. Karena terbuat dari seratus persen bahan alami, obat-obatan tersebut aman, tanpa efek samping, dan dapat dikonsumsi secara rutin sebagai suplemen harian Anda.