Tips Agar Berhubungan Seks Tahan Lama

Dalam sebuah pernikahan, hubungan seksual adalah menjadi kebutuhan. Sama halnya dengan kebutuhan makan dan minum. Dengan melakukan hubungan seksual, hubungan antara suami istri pun akan terjalin lebih romantis dan harmonis. Seks tidak mengajarkan kepada pasangan untuk memenuhi nafsu semata, tetapi seks mengajarkan bagaimana cara memahami dan mengenal pasangan dalam ikatan batin yang lebih kuat.

Dalam berhubungan seksual, kepuasan batin dalam posisi klimaks adalah tujuan yang hendak dicapai. Namun, ada beberapa pasangan suami istri yang mengaku kurang mencapai klimaks karena beberapa hal. Mungkin faktor usia, kondisi medis, stres dan sebagainya.

Agar Bercinta Tahan Lama

Beberapa tips berikut dapat membantu Anda dalam melakukan hubungan seks agar lebih tahan lama:

1. Pikirkan Sepak Bola

Bagi Anda penggemar sepak bola, hobi ini bisa mengalihkan pikiran Anda tentang kegiatan seks yang mungkin -menurut Anda- menjenuhkan. Ketika Anda mulai merasakan akan ejakulasi, bayangkan dua tim favorit Anda berhadapan. Visualisasikan pikiran Anda, seolah Anda melihat mereka bertanding dengan segala keseruan. Semua visualisasi ini menyebabkan pikiran Anda melupakan perasaan gembira yang melebihi keintiman seksual. Dengan kata lain, Anda akan mencegah ejakulasi dini.

2. Tarik Ulur

Ketika Anda merasa akan segera ejakulasi, segera tarik keluar. Bersantailah sejenak. Mungkin pada saat ini Anda menginginkan kembali melakukan foreplay untuk mendapatkan rangsangan kembali. Cara ini juga bisa mencegah ejakulasi secara cepat.

3. Mencubit Pantat

Ini adalah teknik distraksi yang berbeda. Percaya atau tidak, teknik ini memang benar-benar bekerja. Dengan mencubit pantat dapat memberikan sensasi menjengkelkan dan menyakitkan di sisi yang berlawanan dari tubuh Anda. Ini adalah gangguan fisik, tapi bisa mengirimkan sinyal ke otak bahwa sensasi ini berasal dari bagian belakang. Ini juga akan membantu Anda menunda ejakulasi.

4. Lakukan Kegel

Latihan kegel bermanfaat untuk mengencangkan otot-otot yang bekerja atas aliran urin dan sperma. Ini adalah otot yang sama yang Anda gunakan saat mengehentikan buang air kecil ketika aktivitas berkemih.

5. Memberi Jeda

Jangan terlalu menggebu-gebu saat bercinta. Luangkan waktu sejenak untuk membelai atau merangsang pasangan Anda saat masa jeda. Istirahat namun tetap dalam stimulasi akan membantu Anda mencapai orgasme.

6. Tetap Tenang

Hindari stres dan pikiran negatif selama berhubungan seksual. Pikiran-pikiran Anda akan mempengaruhi ereksi. Selain itu juga dapat mencapai klimaks lebih cepat.

7. Fokus Pada Pasangan

Berikan perhatian ekstra kepada pasangan saat bercinta. Sebagai contoh, selama berhubungan seks dengan (posisi) pasangan di atas, ulurkan tangan dan berikan rangsangan manual pada klitorisnya.

8. Mengkonsumsi Obat Kuat Herbal

Mengkonsumsi obat kuat akan memberikan efek tersendiri saat melakukan hubungan seksual. Anda bisa mengkonsumsi obat herbal Kuatpria123.

Secara garis besar Kuatpria123 ini mempunyai efek menaikkan suhu badan, membakar lebih banyak lemak dan meningkatkan produksi testosteron, yaitu hormon seks pria. Selain itu kuatpria123 juga melancarkan darah di daerah sekitar kejantanan pria sehingga ini sangat baik untuk mendapatkan ereksi yang kuat, keras, kencang dan tahan lama.