Tingkatkan 500% Volume Sperma Dengan Cara Ini

Kebanyakan pria mengukur tingkat kedewasaan dan maskulinitas mereka dengan volume air yang dihasilkan saat ejakulasi. Pria yang mampu memproduksi air mani lebih dengan kualitas yang bagus memiliki daya tarik tersendiri bagi para wanita. Memang tidak ada yang salah dalam mencoba meningkatkan produksi air mani. Bahkan jumlah air mani juga bisa mengintensifkan orgasme.

Meningkatkan Produksi Air Sperma

Produksi air mani sangat dipengaruhi oleh pola makan dan gaya hidup. Berikut ini adalah beberapa tips sederhana yang dapat membantu meningkatkan produksi air sperma:

1. Mengatur Waktu Seks

Jika Anda ingin meningkatkan produksi air mani, Anda harus memberikan waktu yang cukup untuk tubuh Anda memproduksi air mani. Hindari melakukan seks setiap hari. Karena tubuh Anda menghasilkan jumlah air mani yang terbatas setiap hari. Melakukan seks setiap hari akan mengurangi produksi air mani dalam tubuh. Lakukan selama 2-3 hari sekali, maka Anda akan memproduksi air mani yang lebih banyak.

2. Meningkatkan Asam Amino

Asam amino tertentu sangat baik untuk meningkatkan produksi air mani dalam tubuh Anda. Salah satu asam amino yang paling efektif adalah L-arginin dan L-lysine.

Beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa L-arginin dapat melipatgandakan produksi air mani serta jumlah sperma dalam beberapa minggu. L-arginin juga dapat membantu meningkatkan kesehatan sperma dan motilitas. Dengan kata lain, L-arginin dapat membantu meningkatkan kesuburan.

Manfaat lain yang lebih penting adalah L-arginin dapat membantu ereksi Anda lebih kuat dan keras. Beberapa sumber terbaik dari L-arginin adalah kacang-kacangan, biji-bijian, daging tanpa lemak, coklat, ikan salmon, dan sebagainya.

3. Konsumsi Zinc Lebih Banyak

Zinc adalah mineral yang paling penting dalam memproduksi air mani. 70% kandungan zinc dalam tubuh teradapat pada air mani, maka saat ejakulasi tubuh Anda akan kehilangan zat penting ini. Kombinasi L-lyisine dan zinc juga dapat menghasilkan volume yang lebih besar dari air mani. Campuran ini juga dapat membantu meningkatkan produksi testosteron dalam tubuh serta menjaga kesehatan sperma.

4. Konsumsi Suplemen Herbal

Suplemen herbal sudah menjadi populer bagi pria. Ya, karena dengan cara yang cukup praktis para pria dapat meningkatkan produksi air mani mereka hingga 500%. Suplemen tersebut juga dapat membantu meningkatkan hormon testosteron.

Ada beberapa suplemen herbal yang dijual di pasaran. Namun, Anda harus benar-benar memilih suplemen atau obat herbal yang memiliki kualitas baik dan kandungan nutrisi yang banyak untuk memproduksi sperma. Berikut adalah beberapa obat herbal untuk meningkatkan jumlah sperma yang mengobati sesuai kondisi kesehatan Anda.

  • SCOUNT, Menambah/memperbanyak sperma dan mengentalkan cairan mani agar mani tidak encer
  • KuatPria Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena diabetes
  • MaxMan Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena kolesterol tinggi
  • SuperStrong Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena tekanan darah tinggi
  • Natural Gain, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena stres, depresi, dan masalah

Semua obat diatas terbukti efektif dalam memperbanyak jumlah sperma dan mengentalkan air mani. Karena terbuat dari seratus persen bahan alami, obat-obatan tersebut aman, tanpa efek samping, dan dapat dikonsumsi secara rutin sebagai suplemen harian Anda.