Tiga Posisi Seks Kamasutra Terbaik

Kamasutra - Mendengar kata Kamasutra akan membangkitkan pikiran siapapun bagi seseorang yang mendengarnya, Kamasutra merupakan salah satu kata yang identik atau berhubungan erat dengan dunia seks. Kamasutra merupakan ilmu dari perabadan terdaluhu yang menjelaskan tentang posisi seks. Setiap posisi seks yang dijelaskan pada buku atau kitab Kamasutra membawa sensasi yang berbeda bagi pasangan yang mempraktekannya.

Pada artikel ini, saya hanya berbagi dengan Anda Tiga Posisi Seks Kamasutra Terbaik, dimana posisi seks ini bisa membuat pasangan wanita Anda berjalan liar di atas tempat tidur :

The Frog Position

Mengawali sesi bercinta dengan mengaplikasikan posisi seks ini akan mampu membawa pasangan wanita Anda menuju pada puncak kenikmatan. Umumnya pria tidak lihai dalam memberikan rangsangan pada pasangan wanitanya, oleh sebab itu The Frog Position dapat diaplikasikan oleh pasangan pria ketika sedang melakukan foreplay sembari melakukan penetrasi lanjutan.

Posisi seks Kamasutra ini dimulai dengan pasangan pria duduk di kursi atau tepi ranjang (tempat tidur) dengan telapak kaki menempel lantai. Posisi pasangan wanita berjongkok seolah-oleh memposisikan layaknya katak sedang berdiri dan pasangan wanita membelakangi pasangan pria. Selanjutnya pasangan wanita memposisikan lubang vaginanya dengan tepat agar batang penis pasangan prianya mampu masuk pada lubang vaginanya. Kemudian pasangan wanita dapat melakukan gerakan naik dan turun dengan lembut, serta untuk membantu penetrasi yang lebih, maka pasangan pria dapat memberikan bantuan dengan memegang pantat pasangan wanita guna memberi tumpuan agar sensasi seks lebih memuncak. Posisi seks ini memberikan keuntungan bagi pasangan pria, yakni pasangan pria dapat memberikan rangsangan pada daerah klitoris pasangan wanitanya sembari memainkan lidahnya pada area payudara agar pasangan wanita mampu mendapatkan sesnsasi seks yang berbeda.

The kneel Position

Seperti posisi seks Kamasutra The Frog Position, posisi seks ini memungkinkan pasangan wanita untuk mendapat puncak kenikmatan seks. The kneel Position sering kali dipergunakan oleh seseorang ketika akan mengakhiri sesi foreplay guna selanjutnya melakukan penetrasi lanjutan agar pasangan wanita spontan mendapatkan kenikmatan seks yang belum pernah dirasakannya sebelumnya.

The kneel Position dilakukan dengan cara pasangan wanita dan pasangan pria duduk berlutut dan saling berhadapan. Posisi paha pasangan wanita melingkar atau mengangkangi paha pasangan pria. Dengan memposisikan diri seperti ini, pasangan pria dapat memeluk pasangan wanita, sembari sesekali melakukan ciuman erotis maupun lembut pada pasangan wanita Anda. Ketika akan melakukan penetrasi lanjutan pada organ intim, pastikan semua anggota tubuh bersentuhan. Penetrasi dapat dilakukan dengan cara mengerakan tubuh naik dan turun. The kneel Position memposisikan setiap pasangan memperoleh kenikmatan seks yang berbeda, sembari melakukan penetrasi pada organ intim, baik pasangan wanita dan pasangan pria bisa saling melempar senyum atau melihat ekspresi wajah setiap pasangan guna menguggah gairah seks yang lebih tinggi.

The Fantastic Rocking Horse Position

Posisi seks kamasutra terakhir adalah The Fantastic Rocking Horse Position. Untuk melakukan posisi seks ini pria memposisikan dirinya dengan duduk bersila dan menompang dirinya dengan kedua tangan di belakangnya. Kemudian, pasangan wanita berlutut di atas pangkuan pasangan pria dan memposisikan lubang vagina pada batang penis pasangan pria. Bagi pasangan pria, mungkin akan terlihat mudah jika memposisikan dirinya dengan bersandar dengan dinding atau tepi ranjang (tempat tidur).

Menjelajahi posisi seks baru adalah cara yang baik untuk meningkatkan kesenangan dalam kehidupan sesksual seseorang. Diantara ketiga posisi seks kamasutra yang sudah saya sebutkan, masih ada beberapa macam posisi seks lainnya yang patut Anda pelajari guna menompang kehidupan seks yang lebih baik.