Tidur Tengkurap Sebabkan Mimpi Basah

Terdapat beberapa sumber yang menjelaskan bahwa posisi tidur ternyata berpotensi besar terhadap peningkatan kemampuan seks seseorang. Pasalnya, sumber tertentu menjelaskan bahwa terdapat banyak cara untuk bisa meningkatkan kemampuan seks seseorang, salah satunya adalah dengan mengubah posisi tidur. Ini merupakan salah satu kondisi yang cukup sulit untuk dipercaya dan secara logika tidak ada hubungan yang signifikan antara posisi tidur dengan peningkatan kemampuan seks.

Fakta yang sebenarnya adalah, bahwa posisi tidur dapat meningkatkan mood seseorang untuk bercinta. Jadi Anda harus bisa jeli dalam menyaring informasi, sehingga tidak terjadi salah penafsiran informasi yang pada akhirnya akan membuat Anda merugi. Pasalnya, kondisi yang sesungguhnya adalah bahwa posisi tidur tertentu, terutama tengkurap akan membantu memudahkan seseorang untuk mendapatkan mimpi erotis, dimana mimpi tersebut sering disebut juga dengan mimpi basah.

Mungkin informasi yang telah dimuat di sumber tertentu mengartikan bahwa mimpi erotis yang dialami oleh seseorang merupakan salah satu bentuk cara untuk bisa meningkatkan gairah seks pada masing-masing individu, ini merupakan sebuah pernyataan yang tidak benar. Secara logika dan ilmiah pernyataan tersebut tidak beralasan, sehingga butuh pembuktian-pembuktian yang valid untuk memperjelas pernyataan tersebut.

Posisi tidur dengan cara tengkurap merupakan salah satu keuntungan bagi setiap orang, khususnya pria. Posisi tengkurap akan memudahkan terjadinya gesekan-gesekan pada alat vitalnya, sehingga gesekan tersebut pada akhirnya akan menciptakan rangsangan dan bersamaan dengan itu, rangsangan visual berupa mimpi erotis juga akan hadir, sehingga bukan hanya berupa rangsangan berupa gesekan, tetapi rangsangan visual yang didapatkannya akan memposisikan dirinya seolah-olah sedang melakukan hubungan seks dengan lawan jenisnya.

Salah satu badan survei dari Hong Kong berusaha untuk mencari kebenarannya. Dengan melibatkan 670 responden, peneliti tersebut melakukan survei tentang pertanyaan seputar mimpi erotis atau mimpi basah yang pernah didapatinya.

Secara keseluruhan, para responden tepatnya 670 responden mengakui bahwa posisi tengkurap memudahkannya untuk bisa terangsang secara visual dan gesekan. Dan dari hasil penelitian tersebut, diketahui bahwa para responden lebih mungkin mengalami mimpi basah apabila mereka memposisikan dirinya tertidur dengan cara tengkurap.

Dari hasil survei yang dilakukan, memunculkan berbagai macam pendapat yang dikeluarkan oleh para ahli. Salah satu pakar seksologi berspekulasi, bahwa posisi tidur dengan cara tengkurap akan memudahkan alat vital terangsang, karena posisi tersebut memposisikan alat vital berhadapan langsung dengan tempat tidur. Ini artinya, dengan mudahnya alat vital bisa mendapatkan rangsangan, baik dari gesekan kain celana yang digunakan dan hal lainnya.

“Mimpi basah yang selama ini banyak dialami oleh kaum pria dapat terjadi dan ini dipengaruhi oleh posisi tidur”, kata Calvin Kai-Ching Yu. Penyataan tersebut merupakan bukti bahwa terdapat pengaruh besar antara posisi tidur dengan mimpi erotis atau mimpi basah dan pernyataan tersebut telah dimuat didalam jurnal Dreaming seperti dikutip dari NBC News.

Menurut Calvin Kai-Ching Yu, pernyataan-pernyatan akan posisi tidur dengan mimpi basah merupakan salah satu hal yang cukup beralasan, oleh karenanya ia juga memberanikan diri untuk berpendapat. Adanya beberapa faktor salah satunya adalah faktor lingkungan adalah salah satu hal yang dapat memberikan stimulus fisik ke otak, sehingga pada kondisi tertentu jenis atau visual yang didapatkan melalui mimpi bisa dipengaruhi oleh stimulus fisik yang terjadi.

Ketika Anda tertidur dengan keadaan menahan kencing, terkadang Anda bermimpi seakan-akan visualisasi Anda mengambarkan bahwa Anda sedang kehujanan dan basah-basahan sehingga ingin buang air kecil. Ini adalah ilustrasi atau contoh kejadian yang mana kondisi yang sama hampir menyerupai saat orang mengalami mimpi basah.

Hal yang sama juga terjadi pada saat seseorang tengkurap. Adanya tekanan yang terjadi pada alat vital cenderung mempengaruhi otak, sehingga pada akhirnya orang akan menerima sinyal berupa rangsangan seksual. Selanjutnya, ketika otak telah menerima sinyal tersebut, mudah baginya untuk memimpikan atau memvisualisasikan hal yang berkaitan dengan seks.

Kondisi mimpi basah merupakan salah satu kejadian yang alami, dimana ini terjadi tanpa unsur kesengajaan. Berbeda apabila seseorang dengan sengaja membuat rangsangan dengan tujuan untuk mendapatkan kesenangan seksual. Kondisi merangsang alat vital dengan sengaja terkadang akan menjadikan kebiasan yang buruk, ini jika dilakukan berulang kali.

Rangsangan demi rangsangan yang dilakukan pada alat vital akan mempengaruhi kemampuan seksualnya, terlebih hal itu juga akan memperburuk kondisi atau penampilan penis. Lebih parahnya, terlalu sering melakukan tindakan berupa rangsangan dengan tujuan untuk berejakulasi, maka hal ini akan mempengaruhi kesehatan sperma.

Kita pasti sudah tahu bahwa sperma merupakan bagian terpenting bagi para pria. Jika saja kesehatan sperma terganggu, maka ini artinya sel sperma tidak dapat melakukan pekerjaan sebagaimana pada tugasnya. Dan, kondisi seperti ini yang terkadang menjadi penyebab terjadinya kemandulan pada pria.

Meskipun terdapat beberapa obat kuat seperti SCOUNT guna meningkatkan kualitas sperma. Namun menjaga kualitas sperma harus dilakukan oleh setiap pria. Pasalnya, kebutuhan seksual tidak hanya menyenangkan pelakunya pada usia mudanya saja, melainkan kesenangan seksual juga masih bisa didapatkan pada saat menginjak usia tuanya dan kondisi seperti ini bisa terwujud apabila Anda memiliki kesadaran diri dalam menjaga kesehatan sperma.