Ternyata Kutu Juga Ada di Rambut Kemaluan

Kutu merupakan salah satu jenis hewan yang memiliki ukuran kecil dan tidak disukai oleh manusia. Keberadaan hewan ini biasanya akan menganggu manusia, khususnya pada rambut. Kebanyakan kutu yang kita jumpai bersarang pada rambut manusia. Ternyata, bukan hanya rambut kepala saja kutu bersarang, akan tetapi rambut kemaluan juga menjadi salah satu tempat perkembangbiak para kutu.

Umumnya, kutu bersarang pada tempat yang mana tempat tersebut ditumbuhi oleh bulu-bulu tebal (rambut). Mungkin tidak semua orang menginginkan kehadiran hewan ini, terlebih jika kutu-kutu tersebut bersarang di rambut kemaluan. Mungkin bagi pasangan yang sudah menikah hal ini akan memalukan. Bukan hanya rasa risih, namun pasangan Anda akan berpikir bahwa Anda adalah seorang dengan kepribadian yang kotor, dimana adanya kutu pada rambut kemaluan mencerminkan kepribadian seseorang yang tidak pernah menjaga kebersihan.

Perkembangbiakan kutu pada rambut kemaluan diakibatkan oleh berbagai macam alasan. Kutu pada rambut kemaluan disebut juga dengan kutu kelamin. Hewan jenis ini selalu bersarang pada bulu-bulu tebal dan lebat, baik rambut kepala, ketiak dan rambut kemaluan.

Kebanyakan rambut para remaja adalah terget para kutu untuk bersarang, ini dikarenakan lebatnya bulu-bulu tebal yang tumbuh di bagian tubuh manusia. Biasanya, munculnya kutu pada rambut dikarenakan aktivitas seksual yang kurang sehat, akan tetapi penyebab utama adalah kurangnya menjaga kebersihan. Ini merupakan kondisi yang sangat memungkinkan bagi kutu berkembang biak, karena umumnya kutu sangat suka dengan tempat kotor.

Keberadaan kutu pada rambut kemaluan terkadang menyebabkan gangguan pada daerah kelamin. Mungkin gejala awal yang dirasakan adalah rasa gatal pada daerah kemaluan. Kondisi seperti ini sering kali membuat seseorang menjadi tidak nyaman. Selain rasa gatal yang dirasakannya, kutu juga terkadang menyebabkan rasa terbakar pada kemaluan. Tentu saja kondisi seperti ini akan semakin membuat seseorang tidak nyaman.

Ketika malam hari tiba, rasa gatal tersebut akan semakin kuat. Mungkin jika Anda yang mengalami kondisi seperti ini, pasti Anda ingin segera menggaruknya bukan? Kebanyakan orang juga akan melakukan hal tersebut, akan tetapi keberadaan kutu kelamin tersebut berada tepat pada daerah kemaluan, dimana ini merupakan daerah yang cukup sensitif terhadap sentuhan, terlebih jenis kulit pada daerah tersebut tidak sama dengan jenis kulit pada daerah tubuh lainnya.

Tindakan menggaruk kulit pada daerah kelamin yang diakibatkan rasa gatal karena keberadaan kutu merupakan tindakan yang tidak disarankan. Pasalnya, kulit pada daerah kelain sangat rentan dengan sentuhan yang berlebihan. Apabila Anda dengan sengaja menggaruk daerah kelamin, maka hal tersebut akan mengakibatkan luka yang pada akhirnya dapat berujung infeksi oleh bakteri.

Luka atau iritasi kulit pada daerah kemaluan merupakan kondisi yang sangat membahayakan. Meskipun daerah ini tertutup, namun luka akibat garukan tersebut mempermudah bakteri masuk dan menyebabkan infeksi. Jika kondisi seperti ini dibiarkan berlarut-lartu, maka luka yang terinfeksi bakteri tersebut akan menyebabkan demam bahkan rasa terbakar (panas) ketika buang air kecil.

Hanya karena kutu kelamin seseorang tidak bisa menikmati kehidupan seksualnya dengan baik, sungguh kondisi yang sangat ironis.  Mungkin jika Anda atau orang disekitar Anda ada yang mengalami kondisi seperti itu, alangkah baiknya mengidentifikasi gajala-gejala awal yang sudah dirasakan.

Apabila gejala-gejala awal sudah dirasakan, ada baiknya melakukan tindakan untuk sesegera mengatasi permasalah tersebut. Ini hanya karena masalah kutu kelamin, namun dampak buruk yang akan terjadi sangat fatal.

Ada baiknya seseorang menjaga kebersihan, terutama rambutnya. Kutu selalu bersarang pada rambut manusia, dimana setiap bagian yang ditumbuhi oleh bulu-bulu tebal dan lebat, disanalah kutu bersarang. Maka dari itu, selalu menjaga kebersihan rambut supaya kutu tidak bersarang pada rambut.

Menjaga kebersihan rambut bisa dilakukan dengan cara mengkeramasi rambut. Namun, ada baiknya bersikap hati-hati saat mengkeramasi rambut kemaluan, pasalnya daerah tersebut rentan dengan berbagai macam luka atau penyakit. Shampo yang kini beredar di pasaran memang sengaja dipasarkan guna mencukupi kebutuhan manusia. Namun perlu Anda ketahui, berbagai macam campuran yang diunakan dalam bahan pembuat shampo terkadang tidak diterima baik oleh tubuh, terlebih jika Anda menggunakannya pada daerah kelamin.

Layaknya peristiwa yang kini terjadi, dimana para pria sering kali berlomba-lomba memburu obat kuat yang bisa mengembalikan keperkasaannya. Namun apa yang terjadi, tidak sedikit dari mereka menderita penyakita akibat  dampak buruk penggunaan obat kuat yang dikonsumsinya. Meskipun dibuat dengan campuran dan bahan tertentu yang dapat meningkatkan kemampuan seks para pria, namun campuran atau bahan yang dipergunakan dalam obat kuat tersebut terkadang tidak dapat direspon dengan baik oleh tubuh, sehingga hal ini akan bertolak belakang dan menyebabkan berbagai macam gangguan. Niat baik ingin menjadi pria perkasa justru malah mengubur kehidupan seksualnya akibat penyakit yang dideritanya akibat mengkonsumsi obat kuat, sungguh peristiwa ironis bukan?

Adanya berita miring tentang penggunaan obat kuat yang dijual di pasaran mengubah pikiran para peminat untuk beralih mempergunakan obat kuat herbal. SuperStrong Pro dan MaxMan Pro misalnya, ini merupakan terobosan baru yang mana obat kuat ini 100% terbuat dari bahan herbal tanpa campuran apapun. Adanya obat kuat jenis ini mampu meminimalisir resiko terjangkitnya penyakit-penyakit yang diakibatkan oleh kesalahan dalam mengkonsumsi obat kuat.

Ini juga berlaku dalam penggunaan shampo, dalam mempergunakan shampo setidaknya Anda harus berhati-hati dalam mempergunaknnya. Sayangilah alat reproduksi Anda, jangan hanya demi menghilangkan kutu kelamin yang bersarang pada rambut kemaluan lalu membuat pikiran Anda terhambat sehingga mentekatkan diri mempergunakan produk-produk yang membahayakan alat reproduksi Anda.