Ternyata Kopi Bisa Bikin Sperma Lincah

Aktivitas minum kopi di pagi hari mungkin sudah menjadi kebiasaan rutin sebagian orang. Bagi pecandu kopi, secangkir kopi di pagi hari bisa membangkitkan semangat dan motivasi dalam bekerja. Bahkan pada penelitian sebelumnya pernah dijelaskan bahwa kopi bisa mengurangi resiko diabetes, memperlancar peredaran darah dan menghilangkan pusing.

Manfaat kopi bagi tubuh ternyata tidak hanya meredam kantuk, untuk para pria ternyata kopi juga bisa membuat sperma menjadi lincah dan meningkatkan kesuburan. Hasil penelitian yang dipublikasikan oleh Journal of The American pada Konferensi Society for Reproductive Medicine di San Antonio, menjelaskan bahwa kopi hitam bisa membuat sperma berenang lebih cepat dan meningkatkan kesuburan pria. Pria yang minum kopi setiap pagi mempunyai sperma yang dapat berenang lebih gesit dibandingkan dengan pria yang kurang atau tidak minum kopi setiap pagi.

Kandungan kafein pada kopi tak hanya penting untuk membantu sample sperma di dalam proses IVF (In-Vitro Fertilisation), yakni proses pembuahan yang terjadi di luar rahim. Kafein mampu membantu sperma berenang lebih cepat dan lebih baik menuju sel telur sehingga mempercepat terjadinya pembuahan. Namun, bagi wanita yang menginginkan kehamilan tidak dianjurkan untuk minum kopi. Kandungan kafein dalam kopi jika dikonsumsi oleh wanita hamil bisa menyebabkan denyut jantung meningkat, menyerang plasenta, masuk ke dalam sirkulasi darah dan yang lebih parah lagi bisa menyebabkan kematian.

Meskipun kopi memiliki dampak positif bagi sperma, tapi Anda tidak disarankan untuk minum kopi berlebihan apalagi dengan kadar gula yang banyak. Kebanyakan orang Indonesia salah dalam menyeduh kopi. Mereka memberi tambahan gula yang banyak, padahal kadar gula yang berlebih bisa menyebabkan diabetes.

Di samping itu, mengkonsumsi kopi secara berlebihan bisa mempengaruhi kesehatan jantung dan merusak pembuluh darah sehingga menyebabkan stroke. Anda bisa mengimbangi dengan minum air mineral yang cukup banyak sehingga aliran darah tetap normal. Selain itu, olahraga juga sangat penting bagi Anda yang sudah menjadi pecandu kopi. Rutin mengkonsumsi makanan yang kaya akan vitamin dan manfaatnya untuk menambah keseburuan pria.

Selain mengkonsumsi kopi dengan diimbangi minum air mineral, olahraga rutin dan makanan yang kaya vitamin. Anda bisa meningkatkan kualitas sperma dan kesuburan dengan mengkonsumsi obat-obatan herbal.

Jenis produk herbal yang tinggi antioksidan sangat diperlukan sebagai asupan wajib bagi pria yang ingin mendapatkan kualitas sperma yang baik dan meningkatkan kesuburan. Anda dapat menggunakan beberapa obat dibawah ini. Selain sebagai sumber antioksidan tinggi, semua obat dibawah ini juga telah terbukti meningkatkan kualitas sperma dan air mani secara alami sesuai kondisi Anda.

  • SCOUNT, Menambah/memperbanyak sperma dan mengentalkan cairan mani agar mani tidak encer
  • KuatPria Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena diabetes
  • MaxMan Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena kolesterol tinggi
  • SuperStrong Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena tekanan darah tinggi
  • Natural Gain, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena stres, depresi, dan masalah

Semua obat diatas terbukti efektif dalam memperbanyak jumlah sperma dan mengentalkan air mani. Karena terbuat dari seratus persen bahan alami, obat-obatan tersebut aman, tanpa efek samping, dan dapat dikonsumsi secara rutin sebagai suplemen harian Anda.