Teknik Merangsang Vagina Dengan Jari

Merangsang vagina dengan jari dapat menuai hasil yang luar biasa. Jika Anda melakuaknnya dengan benar, Wanita Anda dapat mencapai orgasme dari rangsangan jari Anda. Sebelum merangsang vaginanya dengan jari, Anda harus memastikan bahwa pasangan Anda telah memiliki gairah seks. Anda harus melakukan foreplay terlebih dahulu. Ciumalah dia, rangsanglah bagian tubuhnya yang sensitif, remaslah payudaranya. Intinya, buatlah wanita Anda terangsang dan bergairah untuk aktivitas seksual. Ini sangat penting. Jika wanita belum bergairah dan terangsang sementara Anda langsung menusuk vaginanya, bisa jadi vaginanya akan terasa sakit, karena belum mendapat pelumasan yang cukup.

Teknik Merangsang Vagina Wanita dengan Jari

Berikut adalah beberapa teknik merangsang vagina wanita dengan jari.

1: Melingkar

Klitoris adalah bagian paling sensitif saat mendapat rangsangan seksual. Setelah Anda melakukan foreplay dan klitoris cukup terlumasi, siapkanlah jari Anda. Jika perlu, Anda dapat mengoleskan pelumas di jari-jari Anda sebelum memulai stimulasi. Gunakan jari telunjuk dan jari tengah untuk menggosok klitorisnya. Gosoklah dengan gerakan melingkar, entah searah atau berlawanan dengan jarum jam, terserah Anda. Perhatikan reaksinya. Jika dia berteriak, “aaahhh….ahhh…” atau “Jangan berhenti”, jangan berhenti! Gosoklah semakin cepat (namun jangan terlalu cepat). Aturlah tempo dan tetap fokus.

2: Jari Cepat

Apakah wanita Anda ingin dirangsang dengan cepat? Jika iya, gunakanlah jari tengah Anda untuk menyuntik vaginanya. Untuk teknik jari ini, sebaiknya Anda memposisikan diri tepat di depan vaginanya. Regangkan kakinya, sehingga Anda lebih mudah menusuk vaginannya. Masukkan jari tengah Anda, dan lakukan gerakan keluar-masuk perlahan. Kemudian lanjutkan dengan gerakan semakin cepat. Jika Anda melakukannya dengan benar, wanita Anda akan mencapai orgasme dengan teknik ini.

3: Dengan Kedua Tangan

Teknik ini dapat Anda lakukan dengan satu tangan menggosok klitorisnya dan tangan yang lain menusuk dengan gerakan keluar masuk. Ini adalah kombiasi teknik pertama dan teknik kedua. Wanita Anda akan semakin meronta tidak karuan jika Anda rangsang seperti ini. Lakukan dengan ritme yang stabil. Sesekali percepat gerakan lalu lambatkan kembali. Sensasi seperti ini akan membuat wanita mudah orgasme.

4: Sekrup

Untuk melakukan teknik sekrup, Anda harus menggunakan jari telunjuk dan jari tengah untuk melakukannya. Duduklah di antara kedua kakinya dan mulai dengan telapak tangan Anda menghadap ke bawah.Masukkan jari-jari Anda ke mulut vaginanya, kemudian putar tangan Anda sehingga telapak tangan menghadap ke atas dan keluar. Ulangi sesering yang diperlukan sampai dia mencapai orgasme. Saat Anda memutar telapak tangan Anda ke atas, sentuhlah ibu klitorisnya dengan ibu jari.

5: Indikator G-Spot

Duduk di depannya dengan telapak tangan menghadap ke atas, masukkan jari Anda ke lubang vaginanya. Tujuan Anda adalah mencoba untuk menyentuh pusarnya dari dalam. Dengan begitu Anda dapat menyentuh daerah G-spotnya. Jangan terlalu agresif, mulailah perlahan-lahan. Dengan melihat reaksinya, Anda dapat menjaga kecepatan yang sama atau meningkatkan kecepatan.

6: Slider

Teknik jari ini membutuhkan pelumas yang baik. Dengan telunjuk dan jari tengah, mulailah menempatkan ujung jari Anda di kedua sisi clitorisnya, kemudian gosokkan kedua jari Anda ke bawah mengelilingi bibir vaginanya. Kemudian kembali lagi ke klitoris dan ulangi beberapa kali hingga wanita Anda mencapai orgasme.

Merangsang vagina untuk orgasme mungkin tidak sesulit yang Anda bayangakan. Jika Anda memahami tekniknya, Anda dapat membuat wanita Anda orgasme hanya dengan jari Anda. Tentu saja, sebelumnya Anda harus membangkitkan gairah seksualnya dan merangsanganya untuk melakukan seks.