Tehnik Agar Cepat Hamil

kehamilan adalah hal yang paling di tunggu, terlebih lagi bagi pasangan yang baru saja menikah dan ingin segera memiliki momongan.

Dengan terjadinya kehamilan menandakan bahwa pasangan suami isteri memiliki tingkat kesuburan yang baik dan hal ini juga menandakan bahwa mereka tidak memiliki masalah kesehatan.keluarga juga akan terasa lengkap dengan kehadiran si buah hati. Namun ada juga beberapa pasangan yang cepat hamil da nada juga yang membutuhkan waktu yang lama untuk hamil.

Bagaimana agar bisa cepat hamil,?supaya cepat hamil ada beberapa cara untuk cepat hamil, dari menghitung masa subur, posisi seks dan cara-cara lain. Sebagian orang percaya bahwa beberapa posisi seks dapat membuat wanita cepat hamil. Ada dua posisi seks yang dapat membuat wanita cepat hamil, posisi misionaris dan doggy style.

Posisi misionaris

Pada posisi ini dapat memastikan posisi Mr.P tepat berada di depan leher Rahim, beberapa pakar juga menyatakan bahwa posisi misionaris dapat mempercepat pembuahan dan kehamilan. Posisi pria berada di atas tubuh wanita memungkinkan masuk meuju sel telur, dengan posisi misionaris akan mempermudah jalanya sperma dan sperma juga tidak akan tumpah ke luar vagina.

Penetrasi dari belakang atau doggy style

Posisi ini membuka jalanya sperma menuju uterus hal ini bisa mempermudah kehamilan,Keuntungan dengan menerapkan posisi doggy style, selain meningkatkan peluang kehamilan juga kemungkinan mendapatkan anak laki-laki lebih besar. Asumsinya, posisi dari belakang memudahkan spermatozoa Y yang mengandung kromosom laki-laki lebih dulu mencapai sel telur. Tetapi tentu saja teori ini tidak seratus persen menghasilkan jenis kelamin anak yang diinginkan.

Magic mountain

Jika posisi doggy style membuat anda cepat lelah tidak ada salahnya nada coba posisi magic montain. Posisi ini lebih nyaman Agar kemampuan sperma berenang menuju sel telur semakin meningkat, sebaiknya jangan menggunakan bantal terlalu banyak. Dengan sedikit bantal, posisi Anda bisa membungkuk lebih ke depan, sehingga leher rahim akan lebih miring ke arah yang tepat.

Anda bisa melakukanya secara berkesinambungan , lakukanlah posisi seks yang paling besar membuka leher Rahim supaya sperma bisa lebih mudah masuk. Posisi seks dengan berdiri dan woman on top ini akan memperlambat proses kehamilan pasalnya posisi ini membuat sperma keluar vagina, ketika selesai berhubungan seks usahakan wanita dalam posisi berbaring dalam waktu 10 20 menit, agar sperma tetap hidup di dalam Rahim.

Untuk mencapai kehamilan ada juga hal yang harus di perhatikan, seperti mejaga kesehatan reproduksi baik pria maupun wanita dan menjaga stamina tubuh. Usahakan wanita mencapai orgasme ketika bercinta, ketika wanita orgasme memungkinkan adanya kontraksi yang dapat mendorong sperma masuk kedalam leher Rahim.

Meskipun belum ada hasil medis yang menyatakan hubungan seks tertentu dapat mempercepat kehamilan , setidaknya anda melakukan posisi seks di atas sebagai usaha agar istri anda cepat hamil, berhubungan intim yang cepat menghasilkan kehamilan adalah berhubungan intim secara teratur. Yaitu dengan melakukan hubungan intim dua hingga tiga kali dalam seminggu, akan membuat kesempatan hamil lebih besar, dibandingkan dengan hanya melakukan hubungan intim satu kali dalam seminggu.