Suami Ejakulasi Dini, Istri Harus Gimana Ya?

Ejakulasi dini adalah jenis masalah seksual yang sering terjadi pada pria, terutama mereka yang baru pertama kali melakukan hubungan seks. Setiap pria yang mengalami ejakulasi dini mungkin akan menanggapi masalah itu dengan serius. Pria akan merasa malu karena menurutnya dia tidak dapat memuaskan pasangannya hingga maksimal.

Jika suami menanggapi masalah ejakulasi dini dengan serius, sebaiknya istri jangan turut terbawa emosi. Karena, hal itu akan membuat rasa canggung di antara suami istri. Hal yang buruk lagi adalah sikap yang salah yang ditunjukkan saat suami ejakulasi dini bisa berdampak pada keharmonisan rumah tangga.

Berikut ini adalah beberapa tips yang sebaiknya dilakukan oleh istri saat suami mengalami ejakulasi dini :

Menata Hati dan Sabar

Saat suami ejakulasi dini, mungkin istri akan merasa kecewa dan kesal karena belum mencapai kepuasan maksimal. Tapi, cobalah untuk bisa menata hati dan bersabar. Istri harus lebih memahami kondisi suami karena memang semua yang terjadi bukanlah kehendak suami.

Di sisi lain, suami mungkin juga merasa kecewa karena tidak bisa memuaskan istri dan kesal pada dirinya sendiri. Jika istri ikut menanggapi masalah ejakulasi dini dengan sikap yang dingin, tentu ini akan menimbulkan konflik baru dalam hubungan Anda.

Mengajak Suami Berbicara

Jika istri sudah bisa menata hatinya dan bersabar, maka langkah selanjutnya adalah mengajak suami untuk berbicara perlahan-lahan. Yakinkan pada suami bahwa ini hanya masalah biasa yang bisa terjadi pada siapapun.

Ajaklah suami untuk berbicara hal lain yang lebih santai, dengarkan keluh kesahnya dan berikan suami perhatian lebih. Dengan begitu, suami akan lebih percaya diri saat akan mulai berhubungan lagi.

Bersantai Bersama

Ejakulasi dini biasanya terjadi karena faktor stres. Untuk itu, ajak suami untuk menikmati waktu santai bersama. Menonton TV atau olahraga bersama akan meningkatkan keintiman suami istri. Dengan begitu tingkat stres pun bisa menurun.

Meminimalkan Stimulasi Pada Suami Saat Foreplay

Foreplay memang penting bagi wanita untuk menstimulasi keluarnya cairan lubrikasi, tapi untuk menghindari ejakulasi dini sebaiknya istri perlu meminimalisir stimulasi pada suami. Bimbinglah suami agar terus melakukan stimulasi pada istri, tapi istri harus mengontrol saat akan memberikan stimulasi pada suami. Jangan terlalu berlebihan saat memberikan stimulasi pada suami terutama pada bagian sensitifnya. Dengan cara seperti itu, suami dan istri sama-sama memiliki keuntungan. Istri bisa mendapatkan foreplay yang maksimal sedangkan suami juga terhindar dari ejakulasi sebelum penetrasi.

Ejakulasi dini sebaiknya jangan ditanggapi terlalu serius karena hal ini akan memunculkan konflik baru. Ada banyak faktor yang mempengaruhi ejakulasi dini antara lain faktor psikologis seperti stres dan kurangnya vitalitas pria.

Alternatif  untuk  mengatasi ejakulasi dini adalah mengkonsumsi suplemen dan obat herbal yang berfungsi untuk mengatasi ejakulasi dini. Kami menawarkan solusi efektif bagi Anda yang memiliki masalah ejakulasi dini untuk mengkonsumsi obat herbal Kuatpria123.

Kuatpria123 adalah produk herbal khusus pria yang memiliki kemampuan luar biasa dalam mendongkrak gairah seksual, sebagai solusi untuk mendapatkan ereksi yang kuat, keras, tahan lama dan sebagai solusi untuk mengatasi ejakulasi dini.

Suplemen atau obat herbal yang mengandung nutrisi penting untuk masalah seksual pria sangat dianjurkan bagi semua pria, baik sebagai langkah pengobatan maupun langkah pencegahan.

Anda juga bisa mengkonsumsi obat herbal lain yang berguna untuk meningkatkan kualitas sperma Anda. Obat herbal yang Anda pilih harus yang memiliki nutrisi kompleks sebagai penunjang produksi sperma. Berikut adalah beberapa obat herbal untuk meningkatkan jumlah sperma yang mengobati sesuai kondisi kesehatan Anda.

  • SCOUNT, menambah/memperbanyak sperma dan mengentalkan cairan mani agar mani tidak encer
  • KuatPria Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena diabetes
  • MaxMan Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena kolesterol tinggi
  • SuperStrong Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena tekanan darah tinggi
  • Natural Gain, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena stres, depresi, dan masalah

Semua obat diatas terbukti efektif dalam memperbanyak jumlah sperma dan mengentalkan air mani. Karena terbuat dari seratus persen bahan alami, obat-obatan tersebut aman, tanpa efek samping, dan dapat dikonsumsi secara rutin sebagai suplemen harian Anda.