Solusi Mengatasi Ejakulasi Terlalu Cepat Saat Bercinta

Tujuan sepasang kekasih melakukan ritual pernikahan tidak lain adalah menyatukan rasa sayang dan cinta terhadap pasangannya, dimana ketika sepasang kekasih sudah selesai menjalani semua ritual pernikahan tersebut, maka untuk kedepannya mereka akan menjalani kehidupan sosial dan kehidupan seksual. Kehidupan seksual, ini merupakan salah satu bentuk kehidupan yang sering kali menganggu keharmonisan rumah tangga, dimana ketika kehidupan seseorang terganggu oleh faktor-faktor yang dapat memperburuk kinerja seks seseorang, maka hal tersebut akan berimbas pada keharmonisan rumah tangga.

Berbagai macam masalah atau gangguan seksual yang dapat memperburuk kehidupan seks seseorang adalah, impotensi, menurunnya gairah seks dan Ejakulasi Terlalu Cepat. Ejakulasi terlalu cepat misalnya, dimana masalah seksual ini hanya akan memberikan efek ketidaknyaman pada salah satu pihak ketika melangsungkan suatu hubungan. Pihak wanita tentunya, dimana rasa tidak nyaman akan dirasakan oleh pasangan wanita ketika pasangan prianya mengalami ejakulasi terlalu cepat saat melangsungkan hubungan intim.

Tidak hanya pada kaum pria, dimana masalah atau gangguan seksual ini juga bisa dialami oleh kaum wanita, sehingga ketika seseorang, baik pria maupun wanita mengalami masalah ini, maka takhayal kondisi seperti ini akan memperburuk kinerja seks masing-masing.

Kondisi yang sama, layaknya seorang pria, dimana ketika melangsungkan suatu hubungan, seorang wanita mengalami orgasme terlalu cepat, hal semacam ini disebut juga dengan ejakulasi prematur.

Ejakulasi terlalu cepat saat melangsungkan suatu hubungan tentu saja akan menganggu kehidupan seksual seserorang. Pasalnya, ejakulasi terlalu cepat atau bisa disebut dengan ejakulasi dini sering kali membuat masing-masing pasangan belum terpuaskan. Bahkan lebih parahnya, kondisi semacam ini dapat menimbulkan rasa kurang percaya diri, sehingga kondisi semacam ini justru semakin memperburuk kinerja seks masing-masing pasangan.

Ejakulasi terlalu cepat atau ejakulasi dini, dimana kondisi semacam ini memposisikan seseorang mengalami ejakulasi sebelum masing-masing pasangan menginginkannya. Hal semacam ini biasanya sering terjadi sekitar 1 hingga 2 menit pertama saat melakukan penetrasi (proses memasukan penis ke lubang vagina). Ejakulasi dini primer dan ejakulasi dini skunder, ini adalah jenis dari ejakulasi, dimana ejakulasi primer mengkondisikan seseorang mengalami ejakulasi dini sejak pertama kali melakukan hubungan seks, sedangkan ejakulasi skunder adalah ejakulasi dini yang terjadi setelah sekian lama melangsungkan suatu hubungan dengan lawan jenisnya.

Masalah seksual semacam ini bukanlah sebuah momok menakutkan bagi kaum pria, dimana banyak solusi guna mengatasi kondisi semacam ini. Ejakulasi terlalu cepat biasanya terjadi karena dipengaruhi oleh beberapa faktor, baik dari faktor fisik maupun faktor psikologi.

Penyakit diabetes, terlalu lelah, dan gangguan fisik lainnya, dimana ini adalah faktor fisik yang pada akhirnya akan memperburuk kinerja seks seseorang, sedangkan stres, depresi dan terlalu banyak beban pikiran merupakan faktor psikologi yang mengakibatkan ejakulasi terlalu cepat.

Mengatasi Ejakulasi Terlalu Cepat

Untuk mengatasi masalah ejakulasi terlalu cepat saat bercinta, ada beberapa solusi atau tips sederhana yang dapat Anda jadikan alternatif, sehingga Anda bisa terbebas dari masalah seksual semacam ini. Bebebrapa tips mengatasi ejakulasi terlalu cepat saat bercinta tersebut, diantaranya :

1. Rutin Melakukan Senam Kegel

Memang pada dasarnya menerapkan pola hidup sehat akan memberikan keuntungan bagi setiap individu. Tidak hanya dari pola makan, namun dari aktivitas keseharian juga akan menentukan kebugaran fisik setiap orang. Senam kegel, kegiatan ini dilakukan guna melatih alat reproduksi seseorang, dimana senan kegel dapat memperlama tempo ejakulasi pada masing-masing individu ketika melangsungkan suatu hubungan.

2. Menahan Diri Ketika Akan Berejakulasi

Ini merupakan cara yang diklaim paling ampuh untuk mengatasi masalah seksual semacam ini. Khususnya pria, dimana ejakulasi terlalu cepat sering kali dialami oleh kaum pria. Menahan diri ketika akan berejakulasi atau bisa saja disebut dengan squeezing. Squeezing, cara ini mengharuskan Anda untuk menahan ejakulasi dengan cara menekan ujung atau kepala penis dengan tekanan yang keras.

3. Melakukan dan Menghentikan Rangsangan

Cara yang satu ini merupakan metode untuk melatih diri guna menghindarkan diri Anda dari ejakulasi terlalu cepat saat berhubungan intim dengan pasangan wanita Anda, dimana cara ini dapat dilakukan dengan cara memberikan rangsangan berupa gesekan pada penis, kemudian ketika Anda merasakan bahwa diri Anda akan berejakulasi, maka dengan sesegera Anda harus melepaskan rangsangan tersebut.

Metode semacam ini merupakan bentuk latihan pertahanan, dimana Anda dapat melakukannya berulang-ulang, sehingga dengan sendirinya Anda dapat mengendalikan atau mengontrol diri ketika akan berejakulasi dan kondisi semacam ini dapat meminimalisir terjadinya ejakulasi dini.

4. Menggunakan Posisi Seks Tertentu

Banyak posisi seks tertentu yang disinyalir dapat memperlambat tempo ejakulasi, dimana kondisi semacam ini memposisikan pasangan pria senyaman mungkin, sehingga ia tidak banyak melakukan aktivitas yang dapat membuatnya letih. Cara ini sepenuhnya dikendalikan oleh pasangan wanita, dimana pasangan wanita lah yang mengontrol aktivitas hubungan badan tersebut, dimana pasangan wanita lah yang banyak melakukan segala aktivitas, sehingga kondisi seperti ini dapat membuat pasangan pria menjadi nyaman hingga bisa mengontrol ejakulasinya.

Namun, pada kenyataannya, untuk menerapkan posisi seks tertentu amat sangat sulit, karena cara ini tidak semudah membalik telapak tangan Anda sendiri. Seks merupakan bentuk aktivitas yang dapat memberikan efek kepuasan dan kesenangan yang intens, dimana kondisi semacam ini memungkinkan seseorang sangat sulit untuk mengendalikan emosinya, sehingga sering kali segala upaya dilakukan oleh orang demi mendapatkan kesenangan tersebut, terlebih bagi pria yang umumnya mempunyai sikap tergesa-gesa.

5. Mengkonsumsi Obat Kuat

Banyak cara yang dapat dijadikan alternatif guna mengatasi masalah ejakulasi terlalu cepat ini, dimana pada saat ini sudah banyak produk Obat Kuat yang sengaja diracik guna menyembuhkan masalah seksual seperti ejakulasi dini. Jika Anda mengalami ejakulasi dini, dimana kondisi semacam ini dipengarugi oleh faktor stres dan lainnya sebagainya, maka sangat disarankan untuk rutin mengkonsumsi Natural Gain. Ini adalah suplemen herbal untuk pria dewasa yang dapat dijadikan sebagai alternatif untuk menyembuhkan ejakulasi dini yang dialaminya.

Kombinasi tanaman herbal yang 100% alami memungkinkan Obat Kuat ini sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua orang dalam jangka panjang, dimana bagi Anda yang menderita penyakit tertentu pun juga masih dapat mengkonsumsi Obat Kuat ini, karena bahan dasar Obat Kuat ini adalah tanaman herbal, dimana tidak ada campuran kimia, sehingga sangat aman untuk di konsumsi bagi siapa saja tanpa menimbulkan efek ketergantungan.