Solusi Ejakulasi Dini Dalam 1 Menit, Benarkah?

Tidak semua pria bisa mendapatkan kesenangan seksual sebagaimana pria normalnya. Mungkin tidak ada satupun pria yang senang apabila masalah seksual hadir ditengah-tengah kehidupan seksual yang dijalaninya. Ejakulasi dini, ini adalah masalah seksual yang sudah meluas dan umum, dimana masalah seksual seperti ini sering kali dialami oleh sebagian pria. Bukan menjadi masalah seksual yang cukup merisaukan dan mengkhawatirkan, karena ejakulasi dini seperti ini dapat berangsur sembuh hanya dengan mengkonsumsi obat. Baru-baru ini sontak terdengar berita bahwa terdapat solusi sembuhkan ejakulasi dini dalam 60 detik (1 menit), benarkah pernyataan tersebut?

Pada pria, ejakulasi dini yang dialaminya akan mempengaruhi harga dirinya sebagai seorang pria. Pasalnya, pria identik dikenal dengan kejantanan yang dimilikinya, andai kata terdapat masalah seksual seperti ejakulasi dini maka sudah pasti kondisi tersebut akan mempengaruhi identitas gendernya sebagai seorang pria.

Definisi dari ejakulasi dini adalah ketidakmampuan seorang pria dalam mempertahankan orgasmenya. Mereka para pria yang diketahui mempunyai masalah seksual seperti ini, maka sudah pasti tidak akan mampu memuaskan pasangannya secara seksual. Tentu saja kondisi semacam ini cukup memalukan dan akan membuat pengalaman seks Anda dan pasangan Anda menjadi buruk.

Penyebab Utama Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini bukanlah masalah seksual yang perlu dikhawatirkan, terdapat solusi untuk menyembuhkan masalah seksual ini. Untuk mengetahui solusi ejakulasi dini yang tepat, seseorang harus berpedoman dengan satu hal yang menjadi penyebab ejakulasi dini. Perlu Anda ketahui, terdapat 3 penyebab utama yang mana ini sering kali dijadikan pedoman oleh para dokter untuk menyembuhkan ejakulasi dini yang dialami oleh pasiennya.

1. Penyebab Biologis

Mungkin kondisi seperti ini sangat jarang ditemukan. Penyebab biologis sendiri menyebabkan ketidakseimbangan kimia didalam sistem saraf dan kondisi ini bila dibiarkan hingga berlarut-larut lamanya, maka dampak buruknya adalah ejakulasi dini. Mereka yang diketahui mengalami ejakulasi dini yang disebabkan oleh penyebab biologis, maka cara terbaik untuk menyembuhkan masalah seksual yang dialaminya adalah dengan mengunjungi dokter, karena dokter lah yang bisa mengidentifikasi dengan tepat tantang langkah apa yang harus Anda jalani agar bisa keluar dari lingkaran masalah (ejakulasi dini) tersebut.

2. Penyebab Fisik

Adanya keterkaitan antara fisik dengan kemampuan seksual merupakan salah satu pernyataan yang benar dan ini pun juga merupakan sebuah pernyataan yang berdasarkan alasan dan bukti yang jelas. Ejakulasi dini yang disebabkan oleh gangguan fisik kebanyakan terkait pada otot-otot yang terlibat dalam proses ejakulasi. Otot-otot yang memiliki andil atau peran besar ketika terjadi proses ejakulasi adalah “otot pubococcygeus”, otot ini terlibat dalam proses pengeluaran air mani dari dalam testis.

Pada pria yang diketahui mengalami ejakulasi prematur biasanya mereka akan kehilangan fungsi dari otot PC, kondisi ini tentu saja akan mengarah pada ejakulasi dini. Merupakan salah satu kondisi yang cukup mengkhawatirkan, karena jika masalah seksual seperti ini tidak segera disembuhkan maka dampak buruknya akan mempengaruhi keharmonisan rumah tangga.

Dari beberapa macam solusi ejakulasi dini, didapati solusi terbaik untuk menyembuhkan ejakulasi dini yang disebabkan oleh penyebab fisik seperti gangguan pada otot PC. Mereka yang diketahui mengalami ejakulasi dini karena adanya gangguan pada otot PCnya, maka melakukan “latihan kegel” adalah solusi terbaik yang bisa dilakukannya.

3. Penyebab Mental

Penyebab mental disebut juga dengan faktor psikologi. Stres, depresi, kekhawatiran, ketakutan dan kecemasan adalah beberapa hal yang dapat memicu terjadinya konflik seksual, seperti ejakulasi dini. Terkadang seseorang mempunyai harapan, dimana harapan tersebut cukup sulit untuk diwujudkan karena diluar dari kemampuannya. Kondisi seperti ini tentu saja akan mengakibatkan kekhawatiran dan kecemasan didalam diri, akibatnya kekhawatiran dan kecemasan tersebut akan memperburuk kondisi seseorang, terutama pada seksualnya.

Solusi Mengatasi Ejakulasi Dini

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, untuk bisa mencari solusi terbaik guna menyembuhkan ejakulasi dini yang dialaminya, maka sudah seharusnya seseorang mengidentifikasikan penyebab yang menjadi tersangka utamanya. Dalam kasus ejakulasi yang disebabkan oleh penyebab mental, maka solusi yang tepat adalah dengan merubah pola pikir dan rutin mengkonsumsi obat agar fungsi seksualnya dapat berangsur membaik seperti pada normalnya.

Natural Gain, ini adalah obat kuat yang merupakan rekomendasi tepat untuk mereka para penderita ejakulasi dini yang disebabkan oleh penyebab mental. Obat kuat ini dapat merilekskan saraf-saraf pada otak sehingga para pengguna dapat mengendalikan atau mengontrol dirinya. Selain itu, terdapat herbal jenis afrodisiak yang juga menjadi bahan utama dalam obat kuat ini.

Pada dasarnya kandungan zat aktif dari herbal afrodisiak tersebut mampu meningkatkan kemampuan seks seorang pria. Adanya obat kuat ini tentu saja bisa dijadikan sebagai solusi yang cukup efektif untuk menyembuhkan ejakulasi dini. Ini artinya dengan berpedoman dengan ketiga penyebab tersebut maka seseorang bisa mendapatkan solusi yang tepat untuk menyembuhkan ejakulasi dini yang dialaminya dan anggapan tentang solusi ejakulasi dini dalam 60 detik merupakan sebuah pernyataan yang tidak cukup beralasan, jadi pernyataan-pernyataan seperti ini hanya akan menimbulkan sebuah harapan palsu.