Solusi Alami Untuk Meningkatkan Jumlah Sperma

Jumlah sperma rendah mengindikasikan infertilitas pria. 90% pria mandul disebabkan karena kurangnya sperma dan mani encer.

Meningkatkan Jumah Sperma

Ada beberapa cara alami yang dapat Anda terapakan untuk meningkatkan jumlah sperma dan meningkatkan kesehatan air mani. Dengan makanan misalnya, Anda dapat menambahkan menu spesial ke dalam daftar diet harian Anda. Menu spesial harus mengandung zat-zat yang dibutuhkan tubuh untuk memproduksi sperma sehat. Anda juga perlu merubah pola hidup Anda menjadi lebih sehat. Untuk lebih jelasnya, bacalah artikel ini sampai selesai.

1. Bawang putih

Bawang putih adalah rempah terbaik sebagai obat untuk meningkatkan kesuburan sperma. Bawang putih terdiri dari selenium yang merupakan elemen terpenting untuk meningkatkan jumlah sperma. Selain selenium, bawang putih juga mengandung allicin dan Vitamin C yang benar-benar baik untuk kesehatan sperma dan mencegah terjadinya sperma encer.

2. Bawang Bombay

Bawang bombay sangat baik untuk jantung. Rempah ini meningkatkan aliran darah, termasuk ke organ seksual sehingga meningkatkan kesuburan sperma Anda.

3. Seledri

Seledri juga dapat dimanfaatkan sebagai obat herbal yang fantastis untuk meningkatkan kesuburan sperma. Seledri terdiri dari androsterone yang dapat meningkatkan kesuburan sperma. Seledri juga dapat meningkatkan gairah seksual.

4. Telur

Telur adalah sumber besar selenium bersama dengan nutrisi penting lainnya. Telur dapat mengobati beberapa masalah seksual, misalnya disfungsi ereksi, kurangnya gairah seks, penurunan tingkat hormon androgenik atau testosteron dan sebagainya. Telur meningkatkan aliran darah serta meningkatkan stamina pria.

5. Kacang-kacangan

Kacang sebenarnya penuh gizi esensial serta mineral yang diperlukan untuk kesehatan sperma dan meningkatkan kesuburan sperma. Kacang termasuk sumber lemak sehat dan juga omega 3, asam lemak esensial yang sangat baik untuk kesehatan seksual. Makanlah kenari, hazelnut atau mungkin kacang pinus setiap hari dalam jumlah sedang untuk menambah kekentalan mani Anda.

6. Apel

Apel penuh dengan antioksidan kuat yang dikenal sebagai zat anti kanker. Apel juga termasuk sumber vitamin C. sehingga selain meningkatkan kesuburan sperma, apel juga dapat menyehatkan sperma.

7. Air

Air mungkin obat yang paling murah dan alami dalam meningkatkan jumlah sperma. Air minum akan terus menghidrasi Anda serta mempertahankan sirkulasi darah yang lancar. H2o memelihara sperma dan juga meningkatkan kesuburan sperma dan air mani.

8. Daging Kaya Seng

Seng atau Zinc(Zn) adalah salah satu nutrisi penting yang diperlukan organ reproduksi untuk meningkatkan kesuburan sperma. Zinc dapat ditemukan di tiram, ayam, kepiting, dan salmon. Kekuranngan seng menyebabkan berkurangnya kesuburan sperma dan juga kurangnya dorongan seks. Insufisiensi seng juga menyebabkan disfungsi ereksi dan masalah seksual lainnya.

9. Brokoli

Brokoli terdiri dari vitamin C dan beberapa vitamin dan mineral lainnya yang biasanya meningkatkan kesuburan sperma. Anda juga dapat mengkonsumsi kentang, atau paprika kuning merah atau orange untuk menngganti atau menambah asupan brokoli.

10. Oatmeal, Alpukat, dan Bayam

Oatmeal, alpukat dan bayam juga cenderung dapat menambah jumlah sperma dan mencegah sperma encer. Makanan tersebut penuh folat yang penting untuk pembuatan sperma. Mengkonsumsi jenis-jenis makanan akan meningkatkan kesuburan sperma dan menambah vitalitas pria.

11. Pisang

Pisang melakukan bagian penting dalam menumbuhkan kesuburan sperma dan mengobati berbagai kesulitan psikologis karena terdiri dari potassium dan nutrisi esensial lainnya.

12. Latihan Fisik

Ini adalah bagian penting yang harus Anda lakukan untuk meningkatkan kesuburan sperma. Lakukan latihan secara rutin setiap hari, misalnya berjalan kaki selama satu jam, menari, senam, jogging dan sebagainya. Latihan fisik meningkatkan sirkulasi darah dan juga meningkatkan kesehatan sperma.

13. Tidak Merokok dan Juga Alkohol

Selain menambah asupan makanan, Anda juga harus menghindari rokok serta minuman beralkohol untuk meningkatkan kesuburan sperma. Minuman beralkohol dan rokok adalah penghancur jantung dan arteri karena menghambat sirkulasi darah yang akhirnya mengurangi jumlah sperma.

14. Mengkonsumsi Obat Kuat Penambah Sperma

Anda juga sebaiknya mengkonsumsi suplemen herbal penambah kesuburan pria. Tambahkan obat herbal yang terbukti efektif menambah jumlah sperma dan mengentalkan air mani. Jika sperma dan air mani sehat dan berkualitas, tingkat kesuburan Anda juga meningkat. Obat yang Anda pilih haruslah sesuai dengan kondisi kesehatan Anda, mengingat masalah seksual dapat disebabkan berbagai kondisi medis, seperti penyakit jantung, diabetes, kolesterol, dan lain-lain.

  • SCOUNT, Menambah/memperbanyak sperma dan mengentalkan cairan mani agar mani tidak encer
  • KuaPria Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena diabetes
  • MaxMan Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena kolesterol tinggi
  • SuperStrong Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena tekanan darah tinggi
  • Natural Gain, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena stres, depresi, dan masalah

Semua obat diatas terbukti efektif dalam memperbanyak jumlah sperma dan mengentalkan air mani. Karena terbuat dari seratus persen bahan alami, obat-obatan tersebut aman, tanpa efek samping, dan dapat dikonsumsi secara rutin sebagai suplemen harian Anda.