Ternyata Gosok Gigi Secara Teratur Mencegah Terjadinya Impotensi

Ada fakta menarik yang perlu Anda ketahui, yaitu hubungan sikat gigi dengan impotensi. Malas sikat gigi tidak hanya membuat aroma mulut menjadi tidak sedap, tetapi hal ini juga akan memudahkannya terjadi peradangan pada gusi. Peradangan yang terjadi pada gusi biasanya terjadi karena adanya bakteri yang berasal dari sisa-sisa makanan yang terselip pada sela-sela gigi usai memakan makanan. Fakta menarik lainnya adalah tentang pria yang rajin sikat gigi ternyata lebih kebal dari masalah disfungsi ereksi (impotensi), pernyataan ini merupakan hasil laporan dari penelitian yang dilakukan di negara Turki.

Kebanyakan pria yang mengalami peradangan pada gusinya akan lebih sulit menerima rangsangan seksual. Umumnya, rangsangan yang terjadi bisa didapatkan dari hasil stimulasi fisik dan stimulasi mental. Jenis stimulasi fisik dan mental tidak akan pernah bisa memberikan rangsangan pada pria yang sedang mengalami peradangan pada gusinya.

Jalannya stimulasi seharusnya bisa menghantarkan rangsangan yang nantinya bisa diolah oleh sistem saraf di kepala dan kemudian otak akan memerintahkan tubuh untuk bersiap-siap melakukan aktivitas seksual. Umumnya, peradangan yang terjadi pada gusi akan mempersulit seseorang menerima rangsangan dan akibatnya penis tidak dapat ereksi sebagaimana pada umumnya.

Salah seorang ilmuwan asal Turki berkata, “rasa sakit yang disebabkan oleh peradangan pada gusi akan membuat penderitanya sulit menerima rangsangan, bahkan penderitanya tiga kali lipat lebih sulit untuk terangsang meskipun telah menerima berbagai macam stimulasi yang cukup lama”.

Dalam sebuah penelitian yang melibatkan 162 pria, dimana penelitian tersebut melibatkan 80 pria yang mengidap gangguan ereksi dan 82 diantaranya dalam kondisi yang normal (tidak memiliki masalah dengan ereksi) dan rata-rata berusia 30 hingga 40 tahunan menjelaskan, bahwa hampir 50% pria yang mengidap gangguan ereksi juga mengalami peradangan pada gusinya dan sekitar 23% dari mereka yang tidak mengakui bahwa keluhan gangguan ereksi yang dialaminya bersumber dari gusinya.

Meskipun faktor penyebab terjadinya gangguan ereksi bukan hanya bersumber dari kesehatan gusi, akan tetapi dari penelitian di atas bila dikonjungsikan dengan faktor lainnya, masalah kesehatan gigilah yang paling parah. Disamping gangguan ereksi yang dialaminya disebabkan oleh faktor lain, namun hampir keseluruhan pria yang mengidap impotensi mengeluh-eluhkan kondisi kesehatan giginya.

Salah seorang dokter adal Universitas Inonu, Turki berpendapat, “gangguan ereksi atau impotensi adalah saah satu gangguan fungsi seksual yang mempengaruhi kualitas hidup seorang pria dan diperkirakan 150 juta pria menderita dengan kondisi yang dialaminya”, ujar Fatih Oguz.

Hampir dua pertiga gangguan ereksi atau impotensi yang dialami oleh sebagian pria di dunia ini terjadi karena adanya kerusakan pembuluh darah, sedangkan sepertiganya dipengaruhi oleh faktor lainnya, baik karena faktor stres, cemas dan deperesi.

Periondontitis adalah jenis penyakit gusi yang berbahaya. Jenis penyakit ini menular dan munculnya penyakit ini disebabkan oleh bakteri yang menimbulkan peradangan pada gusi. Sebagian pada ahli menyimpulkan bahwa periondontitis yang parah akan mempengaruhi pembuluh darah. Kondisi seperti ini juga akan mengancam fungsi seksual pria.

Ketika aliran darah dalam tubuh tidak berjalan dengan normal, maka hal ini akan mengakibatkan gangguan ereksi pada fungsi seksual pria. Oleh karenanya, untuk bisa menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, maka Anda harus menjaga kesehatan gigi. Lagipula, apa tidak malu jika gigi Anda berwarna kuning dan beraromakan tidak sedap?

Dalam kehidupan sehari-hari pastinya Anda akan berhadap-hadapan dengan orang lain saat berbicara, dengan kondisi gigi yang kuning dan beraromakan tidak sedanp pastinya Anda akan malu. Oleh sebab itu, merawat kesehata tubuh, gigi dan seksual merupakan tindakan yang tepat untuk dilakukan agar kesehatan yang Anda dapatkan tersebut dapat menjamin Anda untuk bisa mendapatkan kehidupan yang lebih baik, khususnya kehidupan seksual.

Jika saja dampak yang akan Anda terima hanyalah rasa malu, mungkin kondisi seperti ini bisa Anda terima dengan lapang dada. Namun, jika kebiasaan malas Anda dalam sikat gigi mengakibatkan peradangan pada gusi dan menganggu pembuluh darah sehingga menyebabkan disfungsi ereksi, apakah kondisi seperti bisa Anda terima dengan sikap lapang dada?

Andai kata jika seseorang sudah berusaha menjaga kebersihan giginya namun gangguan ereksi masih menghalangi niatnya untuk mendapatkan kesenangan seksual, mungkin saja gangguan ereksi yang dialaminya tersebut disebabkan oleh faktor lainnya. Seperti yang sudah dijelaskan pada alinea sebelumnya, dimana bukan hanya satu faktor yang mempengaruhi ereksi seseorang. Namun, kebanyakan pria yang mengidap gangguan ereksi biasanya dibarengi dengan sakit gusi yang dieluh-eluhkannya.

Jika bukan disebabkan oleh sakit gusi, mungkin saja gangguan ereksi atau impotensi yang dialami oleh seseorang disebabkan oleh faktor lainnya, baik penyakit diabetes, stres dan tekanan darah tinggi. Ini merupakan faktor utama yang yang paling sering memicu terjadinya gangguan ereksi. Akan tetapi, gangguan fungsi seksual semacam itu bukanlah kondisi yang harus memberati pikiran para pria secara terus menerus. Lagipula banyak pilihan yang bisa dijadikan alternatif untuk menyembuhkan gangguan fungsi seksual tersebut.

KuatPria123, SuperStrong Pro dan Natural Gain adalah obat kuat generasi baru yang mana jenis obat kuat ini dikhususkan bagi penderita disfungsi ereksi. Jenis obat kuat yang sudah disebutkan tersebut mampu mengatasi gangguan erksi yang disebabkan oleh beragam penyebab, baik karena faktor stress, tekanan darah dan penyakit diabetes. Dengan menerapkan pola hidup sehat dan rutin meminum jenis obat kuat yang sudah disebutkan, maka ini akan menjamin Anda terhindar dari gangguan ereksi yang selama ini dialami oleh sebagian pria.

Menjalani kehidupan dengan menjaga kebersihan merupakan salah satu tindakan yang baik, tindakan seperti ini juga tidak akan menyesatkan seseorang, malah justru akan memberikannya manfaat positif bagi dirinya. Oleh sebab itu, menerapkan pola hidup sehat dan menjaga kebersihatan merupakan sikap kesadaran diri yang harus diterapkan mulai dari sekarang. Ini bukan hanya menjamin kesehatan saja, namun sikap seperti ini juga akan mengantarkan Anda pada keadaan yang lebih nyaman dan baik dari yang sebelumnya.