Sex Toys Unik, Bangkitkan Gairah Bercinta

Hubungan seksual adalah aktivitas paling menyenangkan dalam kehidupan rumah tangga apalagi bagi pasangan yang baru saja menikah. Namun, bagi mereka yang sudah lama menikah aktivitas ini mungkin dirasa hanya aktivitas biasa saja. Banyak cara dilakukan oleh setiap pasangan agar aktivitas seksual ini selalu menjadi hal yang menyenangkan. Salah satu caranya adalah penggunaan alat bantu seks atau yang disebut sex toys.

Keberadaan sex toys dalam aktivitas seksual saat ini kian digemari. Mungkin dengan menggunakan sex toys, sensasi bercinta menjadi lebih berbeda dan menyenangkan. 3 sex toys ini patut Anda coba untuk mendapatkan sensasi bercinta luar biasa.

Fleslight

Ini adalah jenis sex toy untuk pria yang bentuknya menyerupai organ intim wanita. Bahkan bagian-bagian intim wanita seperti vulva, mulut vagina dan anus juga bisa didapatkan pada sex toy ini. Kelebihan dari sex toy ini adalah terbuat dari bahan yang lembut, dapat bertahan dalam suhu berapapun, memberikan sensasi yang berbeda pada penis (mirip dengan organ intim asli) dan dibuat dengan desain sederhana sehingga mudah dibersihkan.

Alat bantu seks ini harganya tergolong mahal, Anda perlu merogoh saku yang dalam untuk mendapatkannya. Tapi, sensasi yang didapatkan pasti sebanding dengan harganya. Ukuran sex toy ini juga terlalu besar sehingga pria kurang suka.

Vibrating Ring (Cincin Getar)

Ini merupakan alat bantu seks khusus pria berupa cincin bergetar yang diletakkan pada alat vital pria. Sex toy ini terbuat dari karet melar, silikon atau kulit, dan memiliki vibrator kecil yang melekat pada cincin. Cincin ini biasanya diletakkan pada pangkal penis atau di depan skrotum.

Beberapa cincin getar memiliki tali tambahan untuk diletakkan di sekitar skrotum. Karena getaran sering dirasakan melalui tali, cincin ini menawarkan rangsangan tambahan. Apalagi saat vibrator dinyalakan, rangsangan bisa dirasakan oleh kedua pasangan.

Male Strap On

Alat bantu seks berupa dildo yang memang diperuntukkan bagi pria. Bentuknya seperti dildo tali berongga yang dapat diikatkaan ke tubuh untuk memungkinkan pria yang tidak bisa ereksi untuk bisa melakukan penetrasi.

Sex toy ini tidak seperti penile prostheses (penis palsu) yang harus dimasukkan dengan cara operasi, tapi sex toy ini bisa dipasang secara eksternal dan mudah dilepas. Sex toy ini juga bisa dipasang di sekitar pinggang atau antara kaki. Meski sebenarnya alat bantu ini ditujukan untuk pria yang mengalami disfungsi ereksi tapi banyak pria normal yang menggunakan agar mendapat sensasi berbeda dalam bercinta.

Kenikmatan klimaks memang menjadi tujuan dalam segala aktivitas seksual. Selain menggunakan sex toy ini, kenikmatan klimaks bisa Anda dapatkan dengan mengkonsumsi beberapa suplemen herbal. Suplemen herbal tersebut bermanfaat untuk meningkatkan vitalitas pria serta meningkatkan kualitas sperma. Selain itu beberapa suplemen herbal ini dapat membantu Anda yang mengalami disfungsi ereksi karena kondisi medis tertentu.

  • SCOUNT, Menambah/memperbanyak sperma dan mengentalkan cairan mani agar mani tidak encer
  • KuatPria Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena diabetes
  • MaxMan Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena kolesterol tinggi
  • SuperStrong Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena tekanan darah tinggi
  • Natural Gain, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena stres, depresi, dan masalah

Semua obat diatas terbukti efektif dalam memperbanyak jumlah sperma dan mengentalkan air mani. Karena terbuat dari seratus persen bahan alami, obat-obatan tersebut aman, tanpa efek samping, dan dapat dikonsumsi secara rutin sebagai suplemen harian Anda.