Hati-hati Sering Berhubungan Seks Dapat Menyebabkan Impotensi

Seks itu idealnya dilakukan secara spontan spontan, namun kadang jadwalnya perlu disesuaikan dengan siklus masa ovulasi (subur) khususnya saat Anda sedang ingin merencanakan bayi. Yang penting jangan terlalu kaku, sebab disiplin yang belebihan malah bisa bikin impoten.

Pengaturan jadwal berhubungan seks kerap dilakukan oleh pasangan yang merencanakan punya anak. Kadang-kadang frekuensinya dikurangi, dengan tujuan kualitas sperma terbaik bisa dikeluarkan pada saat pasangan wanita berada pada masa paling subur.

Namun penjadwalan ini justru dapat menyebabkan stres di untuk pasangan pria, karena merasa terlalu dibatasi penyaluran hasrat seksualnya. Stres yang muncul karena terlalu disiplin menaati jadwal tersebut terbukti dapat menyebabkan impotensi permanen.

Penelitian terbaru di Journal of Andrology menyatakan bahwa 4 dari 10 pria mengalami impotensi atau disfungsi ereksi gara-gara stres saat harus menaati jadwal berhubungan seks yang terlalu ketat. Angka ini cukup besar, sehingga para dokter harus berhati-hati saat memberi saran pada pasien.

"Stres yang muncul akibat memikirkan seks yang terlalu dijadwal atau perilaku seksual yang sifatnya wajib bisa memicu impotensi pada pria," tulis para ilmuwan di jurnal tersebut, seperti yang diterbitkan dalam The Independent, Minggu (20/5/2012).

Dalam penelitian tersebut, para ilmuwan melakukan pengamatan terhadap 400 pria yang sedang mengikuti program jadwal rutin hubungan seks, dengan tujuan ingin mempunyai anak. Pengamatan dilakukan selama 6 bulan dan semua peserta penelitian tidak memiliki riwayat impotensi sebelumnya.

Hasil pengamatan menunjukkan, sebagian besar peserta mengalami peningkatan kadar kortisol atau hormon stres. Bersdasarkan penelitian sebelumnya, peningkatan hormon kortisol bisa memicu disfungsi ereksi, juga terbukti dalam penelitian ini.

Solusi Bagi Anda yang Mengalami Masalah Impotensi

Hubungan seksual adalah kegiatan yang sangat menyenangkan. Jangan hanya karena jadwal, seks menjadi kewajiban bukan kesenangan. Jika Anda sudah telanjur melakukan jadwal seks dan mengalami impotensi, Anda direkomendasikan untuk menggunakan obat kuat herbal berikut:

  • SCOUNT, Menambah/memperbanyak sperma dan mengentalkan cairan mani agar mani tidak encer
  • KuatPria Pro, mengobati impotensi karena diabetes
  • MaxMan Pro, mengobati impotensi karena kolesterol tinggi
  • SuperStrong Pro, mengobati impotensi karena tekanan darah tinggi
  • Natural Gain, mengobati impotensi karena stres, depresi, dan masalah

Semua obat diatas terbukti efektif dalam mengobati impotensi dan meningkatkan vitalitas pria. Karena terbuat dari seratus persen bahan alami, obat-obatan tersebut aman, tanpa efek samping, dan dapat dikonsumsi secara rutin sebagai suplemen harian Anda.