Seks Non-Penetrasi: Foreplay, Masturbasi, Oral Seks dll

Ada jenis-jenis seks yang bisa Anda lakukan tanpa harus memasukkan Mr. P ke Mrs. V dan tidak menghilangkan sensasi kenikmatan seks.

Seks non-penetratif melibatkan sejumlah kegiatan yang berbeda mulai dari berciuman,  posisi 69 dan masih banyak lagi. Berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda coba dengan pasangan untuk merangsang berbagai zona sensitif seksual tanpa harus memasukkan Mr. P. Ini akan menggoda dan menstimulasi semua indera pasangan Anda dan menjadikannya merintih menandakan ia minta lagi dan lagi:

Berciuman

Berciuman adalah langkah pertama yang lebih umum dari foreplay. Kebanyakan wanita akan terangsanag dengan cara ini. Anda tidak harus mencium bibirnya, biarkan mulut Anda mengembara! Leher adalah tempat yang sangat sensitif dan wanita senang dicium di leher.

Merangsang payudara

Semua pria normal (heteroseksual) pasti terangsang dengan payudara, apalagi dengan oayudara yang besar, montok dan berisi. Ada banyak kegiatan yang menyenangkan seperti cumbuan, mengisap dan mammary intercourse (menggosok Mr. P di antara payudara). Tentu saja Anda harus melakukannya dengan baik, mengingat bahwa payudara adalah bagian dari tubuhnya dan bukan mainan, Anda harus memperlakukan mereka dengan lembut dan hanya sampai tempo jika dia menyukainya.

Masturbasi

Ini adalah satu lagi hal yang sangat menyenangkan yang dapat berlangsung selama berjam-jam. Bersamaan merangsang Mrs. V pasangan Anda sementara dia menggosok Mr. P Anda dapat menjadi pengalaman yang sungguh menjadikan dorongan seksual membara. Ini adalah kegiatan ikatan nyata di mana kedua pasangan memerlukan kenikmatan seksual.

Dry humping

Dry humping  adalah saling menggesek-gesekkan tubuh dengan tekanan secara bersamaan di daerah rangsangan seksual dengan berpakaian. Mungkin salaing menggosokkan alat vital atau payudara dengan Mr. P tanpa harus membuka pakaian. Dengan tetap berpakaian membuat sensasi tersendiri untuk menikmati seks. Kadang-kadang kegiatan ini juga dikenal sebagai grinding.

Frottage atau menggosok

Frottage awalnya adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan dua orang yang menggosok Mr. P mereka bersama-sama tapi sekarang istilah tu lebih umum digunakan untuk kegiatan saling menggosok alat kelamin kedua pasangan bersama-sama. Hal ini dilakukan dengan cara menggosokkan Mr. P terhadap poros luar Mrs. V. Karena ternyata banyak wanita mengalami orgasme yang kuat dari rangsangan klitoris saja, maka cara ini bisa dicoba untuk merangsang dan mengantarkan istri Anda mencapai orgasme.  Ini adalah cara yang bagus untuk membuat pasangan Anda menjadi liar.

Oral seks

Stimulasi oral dapat menjadi pengalaman yang sangat kuat. Gunakan lidah Anda untuk merangsang klitoris dan vulva pasangan Anda dan biarkan ia menjadi gila. Akan lebih baik jika cara ini dilakukan dengan posisi 69, yaitu posisi di mana Anda saling memuaskan secara oral pada waktu yang sama (Anda menjilati Mrs. V istri Anda dan istri Anda menjilati Mr. P Anda). Namun, penting untuk diingat bahwa hal itu kurang sehat, karena berbagai penyakit kelamin bisa terjadi dari seks oral.

Fingering

Yaitu memuaskan pasangan Anda dengan jari.  Fingering melibatkan menggosok klitoris, vulva (bagian luar Mrs. V) dan bagian lainnya. Termasuk juga merangsanag daerah G-spot. Jari memang tidak memiliki bentuk seperti Mr. P yang bisa merangsang beberapa dinding bagian dalam Mrs. V yang memiliki banyak ujung saraf sensitif. Namun, jari-jari jauh lebih fleksibel dan dapat menjelajahi medan yang lebih baik. Juga, jari dapat digunakan sebagai feropaly agar Mrs. V melakukakn pelumasan alami sehingga membuat penetrasi Mr. P lebih mudah.

Apa yang saya tuliskan diatas bukanlah daftar lengkap tentang hubungan seks non-penetrasi. Masih ada banyak cara lainnya yang bisa Anda coba.