Seks dan Kesehatan Jantung

Sebagian besar orang masih beranggapan bahwa aktivitas seks adalah sebuah kewajiban, hanya sekadar pemenuhan hasrat gairah seks dan kebutuhan, atau parahnya sekadar kesenangan yang perlu dilakukan. Mereka masih belum menyadari, bahwa seks ternyata sangat bagus untuk kesehatan jantung.

Berdasarkan sebuah penelitian tentang radiovaskular, disebutkan bahwa melakukan seks minimal 3 kali seminggu secara teratur dapat menurunkan resiko terserang penyakit jantung. Karena seks yang teratur dapat melancarkan sirkulasi darah dan menjaga tekanan darah agar tetap normal.

Aktivitas seks bukanlah sebuah aktivitas biasa yang ringan. Saat seseorang melakukan hubungan seks, maka otot-otot tubuh akan bekerja seluruhnya secara optimal dan mengeluarkan energi 50%-75% dari total energi dalam tubuh. Dan inilah yang dapat memaksimalkan fungsi jantung.

Tapi tahukah anda berapa kali jantung berdenyut setiap menitnya? Kami yakin, pada saat melakukan hubungan, Anda tidak pernah memikirkan berapa kali denyut jantung Anda. Riset membuktikan bahwa rata-rata jantung berdenyut 120-130 kali permenit saat berhubungan seks. Ini setara dengan Anda melakukan jogging ringan dan menaiki tangga.

Selain seks sehat untuk jantung juga banyak bukti menunjukan hubungan seksual memiliki pengaruh positif bagi seseorang, baik jiwa dan raga. Apalagi jika kehidupan seksual berjalan dengan baik dan aktif.

Bercinta secara teratur dapat meningkatkan kelenjar estrogen, melindungi jantung dan menjaga bagian dalam Mrs. V agar tetap fleksibel.

Apabila keteka bercinta Anda mengalami gangguan seksual seperti ejakulasi dini, kami dapat membantu anda dalam mengatasi ejakulasi. Silakan pilih produk obat kuat pria yang ada dibagian kanan halaman ini.