Seks Anal Sebabkan Kanker Anus

Bagi sebagian pria mungkin beranggapan bawah variasi dalam melakukan hubungan seks adalah salah satu keharusan yang harus dilakukan. Benar sekali, variasi dalam berhubungan seks merupakan salah satu keharusan yang harus dilakukan agar tidak berkesan monoton (itu saja). Namun perlu diperhatikan, bahwasanya dalam melakukan variasi hubungan seks harus memperhatikan resiko dan tidaknya tindakan yang akan dilakukan pada saat melakukan hubungan seks.

Seks anal, ini merupakan salah satu jenis variasi berhubungan seks. Kebanyakan seks anal semacam ini banyak diperagakan oleh bintang-bintang film porno. Seks anal sendiri merupakan salah satu jenis cara berhubungan seks yang mana proses penetrasi seks anal dilakukan didalam anus (dubur). Menurut para ahli, seks anal merupakan salah satu jenis cara berhubungan seks yang tidak aman, karena seks dengan cara seperti ini berisiko pada kesehatan pelakunya, baik gangguan kesehatan dalam bentuk sedang maupun gangguan kesehatan dalam bentuk kritis seperti kanker anus.

Menurut Dr Ari Fahrian Syam, SpPD, K-GEH, yang mana ia merupakan salah seorang konsultan cerna. Ia mengatakan bahwa kasus seperti penyakit kanker anus sangat jarang ditemui. Meskipun demikian, setiap individu tidak diperbolehkan untuk menganggap kanker anus adalah salah satu penyakit yang bersifat ringan. Pasalnya, jenis penyakit kanker yang terjadi di anus ini membutuhkan perawatan dan penanganan khusus.

Bagi para pria sendiri, seks anak merupakan salah satu jenis cara seks yang cukup menantang untuk dilakukan. Namun bahayanya, mereka yang tidak mengetahui dampak buruk yang akan di akibatnya oleh seks anal hanya bisa bersikap tenang dan selalu melakukan seks tersebut secara berulang-ulang kali.

Sebenarnya, variasi dalam melakukan hubungan seks sangat dibutuhkan. Berbagai macam jenis cara berhubungan seks dapat Anda peragakan, namun tidak dengan seks anal. Kebiasaan melakukan hubungan seks melalui anus atau dubur akan menyebabkan anus mengalami iritasi kronis, kondisi seperti ini akan mengakibatkan risiko terkena kanker anus.

Kanker anus sendiri merupakan salah satu jenis penyakit berbahaya dalam bentuk sel tisu didalam anus. Anda tentu saja sudah mengerti bahwa anus adalah salah satu bagian paling akhir dari usus besar dan Anda pun tentu sudah mendapatkan ilustrasi atau gambaran apabila pada bagian anus terdapat penyakit yang menganggu kesehatan tubuh Anda.

Tentu saja jika terdapat penyakit yang terjadi di anus, maka proses metabolisme didalam tubuh juga akan terganggu, sehingga kondisi seperti ini juga akan menganggu proses pencernaan. Pasalnya, anus merupakan salah satu bagian organ tubuh yang mana pada bagian ini merupakan tempat keluarnya berbagai macam limbah atau kotoran. Mereka yang telah diketahui menderita kanker anus biasanya akan mengalami gejala-gejala seperti berikut ini:

  • Adanya rasa nyeri yang muncul pada saat buang air besar (BAB)
  • Anus selalu mengeluarkan lendir disertai bau tidak sedap
  • Rasa gatal pada anus
  • Buang air besar (BAB) yang disertai darah

Kanker anus sendiri hampir dikatakan sama dengan kanker  anorektal, dimana terdapat iritasi kronis pada anus atau dubur dan adanya infeksi kronis yang disebabkan oleh Human Pappiloma Virus (HPV). Infeksi yang disebabkan oleh Human Pappiloma Virus (HPV) sendiri dapat menular pada orang lain. Penularannya tentu saja bermacam-macam, baik dengan melakukan hubungan seksual, adanya riwayat kanker pada keluarga, berganti-ganti pasangan dan mengkonsumsi obat-obatan penekan daya tahan tubuh.

Dalam kasus ini, kanker anus lebih banyak diderita oleh kaum wanita dari pada kaum pria. Meskipun demikian, tidak menutup kemungkinan bahwa kaum pria juga akan mengalami hal yang sama, terlebih pada pasangan homoseksual yang aktif melakukan hubungan seks dengan cara seks anal.

Apabila para pria menganggap bahwa seks anal merupakan salah satu jenis cara berhubungan seks yang dapat memperpanjang durasi, maka anggapan ini salah. Anda benar jika berpikir bahwa terdapat beberapa posisi seks yang dapat membuat diri Anda nyaman sehingga Anda bisa mengendalikan emosi dan tindakan sehingga durasi hubungan seks yang Anda lakukan bisa lebih lama, namun tidak dengan anal seks.

Selain dianggap sebagai salah satu cara berhubungan seks yang berbahaya, anal seks sendiri dianggap sebagai salah satu jenis cara seks yang dilarang oleh keyakinan tertentu. Dan, ada benarnya jika keyakinan tertentu tidak memperbolehkan kaumnya untuk melakukan seks dengan cara ini. Karena, seks dengan cara seperti ini hanya akan memperbesar peningkatan risiko kanker anus.

Jika tujuan Anda melakukan anal seks hanya untuk memperpanjang durasi, aka ini adalah cara yang salah. Namun, jika tujuan Anda melakukan anal seks adalah untuk mencari benih penyakit, ini adalah salah satu cara yang benar. Pasalnya, terdapat cara efektif untuk bisa mendapatkan kemampuan seks yang mumpuni agar seseorang bisa memperpanjang durasi dalam melakukan hubungan seksual.

SuperStrong Pro dan MaxMan Pro, ini merupakan jenis dari obat kuat herbal. Yang mana keefektifan utamanya adalah untuk mencegah ejakulasi dini dan menyembuhkan disfungsi ereksi. Namun, terdapat tanaman herbal yang tergolong jenis afrodisiak yang mana khasiatnya adalah mensuplai energi dan meningkatkan testosteron dan libido didalam tubuh Anda. Sehingga, bukan hanya kemampuan seks saja yang meningkat, melainkan Anda juga akan mendapatkan gairah seks yang menggebu-gebu sehingga Anda terlihat lebih liar.

Cara di atas merupakan salah satu cara efektif untuk bisa memperpanjang durasi dalam berhubungan seks. Lagi pula bukan hanya seks anal saja cara yang bisa diperagakan untuk bisa memperpanjang durasi hubungan dan menciptakan variasi bercinta dengan cara yang berbeda. Namun terdapat cara lain yang terbilang lebih efektif dan menjamin kepuasan antar pasangan.