Remaja dan Karakter Bangsa

Generasi terus berganti seiring berlanjutnya masanya, remaja di tahun 45, 60, 70, dan sampai sekarang tahun 2013 sudah sangat jauh perberbedaannya, bahkan nilai moralitas orang dizaman tahun 1990an dengan tahun 2013 sekarang ini telah menunjukkan penurunan nilai kepribadian bangsa.

Tak ada yang salah, tentu tak ada yang mau mengakui siapa yang salah. Pergaulan bebas remaja berdampak di semua aspak kehidupan, dari lingkungan keluarga, masyarakat, organisasi dan bahkan kehidupan bangsa, tapi kita harus optimis bangsa ini tetap berkarakter ketimuran dan kebhinekaan.

"ingngarso sung thulodho, ing madyo mangon karso, tutwuri handayani" tetap yakin ada pada pribadi generasi bangsa kita mendatang.

Baru beberapa hari yang lalu remaja kita merayakan kelulusannya. Ada yang merayakan dengan kegiatan positif ada pula merayakan dengan ugal-ugalan dijalan sambil berterik-teriak bagai kuda liar. Baju, celana sampai rambut dan mukapun di cat. Berpesta pora bergerombolan dan sampai berduaan dari yang terang-terangan sampai yang sepi-sepian.

Malu hanya dijadikan slogan. Generasi remaja kita sudah banyak kehilangan kontrol diri dan karakternya, dan bahkan hilang tanggung jawabnya untuk menjadi pemimpin masa depan. Ironis memang kalau kita renungkan sejenak, tapi apa yang harus dilakukan agar kejadian-kejadian semacam itu tidak menular ke generasi berikutnya.

Era komunikasi dan teknologi berkembang pesat, nilai karakter melorot secepat kilat. Remaja berfikir secepat kilat, hingga berprilaku serba praktis dan ketat. Pergaulan bebas dengan teknologi yang dimanfaatkan dijadikannya untuk mempermudah dalam menjalankan aksi remaja untuk berkumpul dan hura-hura.

Mari kita songsong dan angkat generasi bangsa dengan kegiatan yang positif di lingkungan masyarakat, perbanyak kegiatan yang membangun kreatifitas pikir remaja, jangan sampai mereka hanya menggantungkan orang lain tapi kita bangun mengangkat mereka menjadi remaja yang inovatif, kreatif dan bertanggung jawab. Tanamkan kejujuran kedisiplinan dan tanggung jawab melalui kegiatan sosila kemaysarakatan, rangkul dan ajak mereka jadi generasi yang tangguh untuk membangun bangsa dan negara.

Kita harus menjadi bangsa yang bangga pada negara kita ini.Kita telah dianugerahi kekayaan alam yang berlimpah, namun dibalik itu, kita tidak bisa memungkiri, bahwa kita sebagai negara Indonesia memiliki SDM yang rendah. Banyak kekayaan alam ini yang hanya  menjadi sumber kekayaan asing, banyak penguasa yang hanya mementingkan dirinya dan menjual kekayaan negara keluar negeri.

Banyak dari kita yang lebih bangga menggunakan produk luar negeri daripada memilih produksi dalam negeri.

Ini terjadi karena kita belum memiliki SDM yang mampu memanfaatkan kekayaan alam untuk menjadikan negara kita menjadi pemimpin dunia, menjadi negara yang disegani, dan bermartabat.

Kami, semua kru CV Karya Abadi berusaha semaksimal mungkin untuk menciptakan produk-produk karya anak negeri, kami membangun situs ini dan juga situs lainnya yang dikelola CV Karya Abadi dengan tujuan untuk menggali dan meperkenalkan produk nusantara kita yang tercinta.

CV Karya Abadi dalam situs ini menciptakan produk hebal yang dihususkan untuk menambah keperkasaan pria. Diharapkan produk kami bisa menjadikan pria perkasa yang bisa memuaskan pasanagnnya. Dengan demikian kedua pasangan membangun salaing membutuhkan yang ahirnya kami berharap keduanya mampu membentuk dan mempertahankan keluarga yang harmonis, saling menghormati, jujur, tidak selingkuh, mampu memuaskan pasangan.

Ada banyak produk obat herbal nusantara untuk kuat pria yang ada pada situs ini, Anda bisa mengkonsumsinya untuk membangun rumahtangga yang harmonis, mencapai kebahagiaan dunia ahirat dhohir batin.