5 Rahasia Seks Wanita Yang Tidak Diketahui Pria

Wanita adalah makhluk yang misterius. Mengapa demikian? Ya, banyak hal-hal yang tidak diketahui pria tentang wanita. Wanita cenderung menampilkan emosi, perasaan, dan sensitifitas mereka. Namun, penyebab dari tindakannya tersebut, pria kadang tidak tahu. Termasuk dalam hubungan seksual, banyak rahasia yang disembunyikan wanita. Ketidaktahuan pria dalam memahami keinginan wanitanya dapat menimbulkan masalah besar. Dan ironisnya, wanita cenderung merahasiakan apa yang sebenarnya dia inginkan. Dan ujungnya, ia lampiaskan dengan air matanya, sikap cuek kepada Anda, dan pertengkaran yang mungkin Anda tidak tahu penyebabnya.

Wanita memiliki banyak rahasia mengenai apa yang mereka sukai atau tidak sukai saat berhubungan seks. Mungkin berhubungan dengan waktu yang tepat untuk berhubungan seks? Atau kondisi yang diinginkan saat berhubungan seks? Untuk mengetahui rahasia seks wanita saya akan menjelaskan setidaknya ada lima rahasia wanita tentang seks mereka.

Rahasia 1 : Wanita Tidak Ingin Berhubungan Seks Terlalu Lama

Banyak pria berpikir bahwa menyetubuhi wanita dalam waktu lama, selama berjam-jam akan membuat wanita mendapatkan kepuasan tiada tara. Benar memang, tapi jika terlalu lama justru membuat wanita merasa sakit selama seks. Pria biasanya meremas payudara wanita dan melakukan penetrasi vagina saat seks. Jika ini dilakukan dalam jangka waktu yang tepat, wanita akan merasa puas dan merasa dicintai seutuhnya oleh pasangannya. Namun, jika Anda terus menggempurnya, meski dia telah kelelahan, ini akan membuatnya terasa disiksa. Stimulasi payudara dan vagina yang semula terasa menyenangkan dapat berubah manjadi menyakitkan.

Apakah wanita akan menolak keinginan Anda ? sebagian besar wanita cenderung diam, jika Anda memintanya untuk melakuakn seks untuk kesekian kali. Wanita akan menahan rasa sakitnya untuk menyenangkan dan melayani pria. Saat ini peran pria bijaksanan sangat dibutuhkan. Anda sebagai pria harus tahu kapan saat yang tepat untuk menghentikan aktifitas seksual. Jika wanita Anda terlihat letih, hentikan aktivitas seks Anda. Jangan memaksakan, karena selain menyiksa fisik wanita, juga menyiksa batin mereka.

Rahasia 2: Kadang Wanita Menginginkan Seks, Bukan Cinta

Meski kebanyakan wanita mengaku hanya ingin berhubungan seks yang penuh cinta dan keromantisan, namun sebenarnya hampir semua wanita ingin sesekali melakukan seks sedikit kasar. Kadang wanita ingin tindakan non-romantis saat berhubungan seks. Misalnya melakukan beberapa posisi seks yang ekstrem, ingin sensasi seks seperti diperkosa, dan gerakan-gerakan sedikit kasar dan cepat saat berhubungan seks. Atau kadang juga dia ingin Anda memberi seks kilat untuknya, misalnya saat di sedang menyiapkan masakan di dapur, tiba-tiba Anda menerkamnya dari belakang melepas bajunya dan langsung melakukan penetrasi kilat.

Rahasia 3: Wanita Ingin Anda Bertindak Sebagai Pria Saat Berhubungan Seks

Ini adalah fakta. Wanita ingin Anda bertindak sebagai seorang pria saat berhubungan seks. Wanita ingin merasakan kasih sayang dan cinta Anda selama seks. Anda juga harus tahu cara-cara yang tepat untuk memuaskan wanita Anda. Jangan hanya mementingkan kepuasan Anda sendiri. Wanita juga suka pria yang percaya diri saat berhubungan seks. Tidak malu-malu untuk melepas pakaiannya dan tidak segan membuka baju wanitanya. Berikan juga ciuman dan pelukan hangat saat seks telah selesai. Ini memberikan kesan bahwa Anda adalah pria yang bertanggung jawab pada wanita.

Rahasia 4: Wanita ingin Mencoba Hal-hal Baru Saat Berhubungan Seks

Ada banyak pengalaman seksual yang diinginkan wanita secara diam-diam. Entah itu sedikit Roleplaying, threesomes atau penetrasi dengan penis yang besar. Semua wanita berfantasi tentang hal itu selama seks. Yang menjadi tugas Anda, bangunkan wanita Anda dari fantasinya dan berusaha memuaskan pasangan Anda sepenuhnya.

Rahasia 5: Wanita Ingin Seks Di Pagi Hari

Kebanyakan wanita ingin melakukan seks di pagi hari. Saat dipagi hari, tubuh terasa rileks setelah semalaman tidur. Agar lebih bersemangat untuk memulai hari, kadang wanita menginginkan seks di pagi hari sebelum ditinggal suaminya bekerja.

Perempuan memiliki banyak rahasia yang tidak diketahui pria. Tetapi jika Anda dapat mengungkap rahasia dan keinginannya, Anda akan menjadi kekasih yang sempurna untuknya.

Untuk memuaskan wanita secara seksual, tidak hanya dibutuhkan beberapa trik dan segudang cinta, tetapi juga membutuhkan kemampuan seksual Anda. Meski Anda paham betul apa yang pasangan Anda inginkan saat berhubungan seks dan tahu cara menstimulasi yang tepat, Anda tidak mungkin melakukannya jika Anda memiliki impotensi atau ejakulasi dini. Oleh karena itu, sangat perlu Anda mengkonsumsi obat kuat herbal secara rutin. Mengapa obat kuat herbal? Obat kuat herbal lebih aman dan efektif daripada obat kuat konvensional.

Utamakan kepuasan istri agar rumah tangga selalu harmonis.