Rahasia Gampang Menjadi Perawan Lagi

Seiring berjalannya waktu kemampuan vagina wanita akan melemah. Para wanita terlebih yang telah menikah dan sudah melahirkan akan dihadapkan pada masalah vagina longgar atau vagina yang tidak sempit lagi. Vagina memang sebuah keajaiban dari Tuhan, kemampuan vagina sangat fleksibel sehingga seberapa besar ukuran penis pasangan anda, otot dan bagian dalam vagina anda  akan kembali ke tempat dan posisi semula. Tetapi faktor usia dan rutinitas seksual yang dilakukan seorang wanita memang berakibat terhadap kemampuan vagina itu sendiri. Perasaan yang sering dikeluhkan oleh para wanita adalah vagina terasa longgar dan kurang sempit. Mereka takut jika tidak dapat memuaskan suami. Oleh sebab itu para wanita ini berusaha untuk mencari solusi dan cara agar organ intimnya kembali menjadi perawan lagi.

Keperawanan diartikan dengan sobeknya selaput dara yang disebabkan karena hal-hal tertentu. Penyebab sobeknya selaput dara bisa karena beberapa sebab misalkan karena sering masturbasi, pernah kecelakaan atau yang paling umum adalah karena berhubungan dengan lawan jenisnya. Mengembalikan keperawanan berarti mengembalikkan keadaan selaput dara seorang wanita menjadi utuh kembali seperti saat sebelum melakukan hubungan seksual.

Mengembalikan vagina kembali kencang dan seperti perawan lagi bukanlah hal yang tidak mungkin. Banyak metode-metode yang dikembangkan untuk mengembalikan vagina kembali menjadi sempit atau perawan selain rutin menjaga kebersihan dan kesehatan vagina itu sendiri. Disini penulis merangkum metodenya menjadi 2 bagian yang akan diberikan penjelasannya secara mudah dan enak di baca.

Metode Dengan Cara Operasi

Operasi perbaikan selaput dara pada vagina dalam dunia kedokteran disebut “Himenoplasti” yaitu  prosedur untuk mengembalikan selaput dara dengan cara menyatukan kembali jaringan tipis pembuluh darah yang bisa membentuk selaput dara. Selain himenoplasti dikenal juga tehnik Ozonisasi vagina dan Sinar Laser.

Menurut dokter bedah vagina semua jenis operasi perbaikan selaput dara tersebut aman dan tidak menimbulkan resiko bahaya serius untuk kesehatan, tetapi perlu diketahui bahwa tipisnya jaringan pada selaput dara dan juga tidak adanya pembuluh darah membuat selaput dara tidak bisa diperbaiki persis seperti sedia kala. Jadi walaupun bisa diperbaiki, tetap saja selaput dara yang sudah dioperasi tidak akan sama seperti dulu. Terlebih biaya yang dibutuhkan untuk operasi ini juga lumayan mahal.

Metode Secara Alami / Tanpa Operasi

Terdapat banyak tehnik-tehnik untuk mengembalikan keperawanan wanita tanpa operasi. Tidak seperti metode dengan cara operasi yang dapat memperbaiki jaringan selaput dara, metode secara alami lebih bertujuan kepada mengembalikan kondisi vagina kembali kencang dan rapat baik dengan ramuan alami, totok dan lain sebagainya. Berikut beberapa tehnik yang biasa digunakan untuk mengembalikan vagina supaya kembali kencang seperti perawan.

1. Totok Vagina

Mungkin tidak terdengar asing ditelinga kita saat mendengar istilah totok aura, totok perut dan totok payudara. Bagaimana dengan totok vagina? apakah anda baru mendengarnya. Totok vagina bertujuan untuk melancarkan aliran darah ke vagina dan juga menguatkan otot-otot di daerah  panggul. Jika aliran darah lancar menuju vagina, maka cairan keputihan yang keluar berjalan normal. Totok vagina dilakukan dengan cara menekan titik-titik syaraf yang berhubungan dengan syaraf vagina.  Totok vagina dilakukan hanya bagi orang yang sudah ahli dan berpengalaman.

Jangan dibayangkan kalau totok vagina ini dilakukan pada bagian intim wanita / vagina. Totok vagina tersebut justru dilakukan pada titik meridian utama yaitu pada kaki dan daerah sekitar betis.

2. Senam Kegel

Kadang-kadang kita temukan pada beberapa wanita yang sulit dalam menahan air kencingnya atau suka mengompol bahkan saat dalam keadaan yang biasa seperti saat ngobrol dengan sahabat. Senam kegel bertujuan untuk menguatkan otot dasar panggul dan membuat bukaan vagina lebih kencang. Sehingga bagi wanita yang suka mengompol disembarang tempat karena tidak mampu menahan kencing, melakukan senam kegel ini merupakan salah satu solusi untuk menyembuhkannya.

Manfaat dari hasil yang dilakukan senam kegel ini memang lumayan lama. Anda juga dapat dibantu dengan alat untuk melakukan senam kegel ini yaitu dengan alat yang bernama barbell vagina.

3. Ramuan dari Tanaman Herbal

Ramuan Alami untuk merapatkan organ kewanitaan sudah terbukti mampu mengembalikan vagina wanita kembali kencang seperti perawan. Penggunaan bahan-bahan seperti telur ayam kampung, kayu cendana, minyak wijen, kunyit dan buah maja juga sudah dikenal untuk mengembalikan keperawanan wanita dengan meracik / meramunya secara tepat.

Bagi wanita yang ingin mengembalikan organ intimnya kembali seperti perawan lagi, anda bisa menggunakan produk “Virgin Booster - Herbal Perapat Vagina” dari CV KARYA ABADI.  Produk “Virgin Booster - Herbal Perapat Vagina” ini merupakan Kapsul herbal khusus wanita yang berkhasiat untuk merapatkan organ intim wanita (vagina). Selain mampu mengembalikan keperawanan, kapsul herbal ini juga bermanfaat untuk meningkatkan gairah seksual, menormalkan haid dan mampu mencegah Penyakit yang mengancam kesehatan Organ Intim Wanita.