Puting Mengeras Adalah Tanda Wanita Orgasme

Kesenangan dan kepuasan yang didapatkan ketika berhubungan seks memang tidak dapat diketahui, ini merupakan perasaan yang tersirat yang diketahui oleh setiap pelakunya masing-masing. Meskipun tidak diketahui secara pasti bagaimana tingkat kesenangan dan kepuasan tersebut, namun setiap orang bisa mengidentifikasikannya dengan beberapa sinyal yang ditemukannya. Sinyal ini adalah pertanda bahwa pasangan Anda sedang merasakan kenikmatan tersebut.

Untuk bisa mengetahui kesenangan dan kepuasan yang dirasakan pasangan saat melakukan hubungan seks bukanlah hal yang mudah. Setiap individu harus mampunyai inisiatif dalam menciptakan segala hal baru, dimana ketika sinyal atau pertanda tersebut sudah terlihat, maka pihak pria mampu meningkatkan manuver agar pasangannya bisa merasakan kesenangan dan kepuasan yang lebih memucak.

Kebanyakan, fokus yang menjadi perhatian utama pria ketika melangsungkan hubungan seks adalah bagian seksual pasangannya. Awal kali ketika penetrasi berlangsung, biasanya pihak pria tidak akan memperhatikan sekeliling disekitarnya, bahkan lebih parahnya, ia pun tidak memperhatikan bagian tubuh pasangannya. Ini semua terjadi karena ketika berlangsungnya proses penetrasi pihak pria juga menikmati sesi tersebut.

Namun, ada satu hal yang hal perlu diperhatian oleh kaum pria. Adalah reaksi yang ditunjukan oleh pasangan wanita, ini merupakan salah satu hal yang perlu diperhatikan oleh pihak pria. Ketika berlangsungnya proses penetrasi, biasanya antar pasangan saling menikmati dan berfantasi dengan caranya sendiri, sehingga fokus yang menjadi perhatiannya adalah dirinya sendiri.

Ketika pihak pria kehilangan fokusnya akibat kenikmatan penetrasi yang dilakukannya, biasanya pada waktu yang bersamaan pihak wanita akan memperlihatkan tanda-tanda yang mengidentifikasikan dirinya juga menikmati kenikmatan seks tersebut. Apabila pihak pria bisa menyadari tanda-tanda tersebut, maka pada saat itulah waktu yang baik untuk meningkatkan manuver agar pasangan wanita bisa terbawa pada puncak kenikmatan yang lebih intens.

Puting mengeras, ini adalah salah satu pertanda yang sering kali tidak disadari oleh kebanyakan pria ketika sedang melangsungkan hubungan seks. Kondisi puting yang mengeras merupakan salah satu pertanda yang umum terjadi pada setiap wanita, ini menindentifikasikan bahwa rangsangan yang Anda berikan sudah diterima oleh pasangan Anda.

Ketika puting wanita mengeras dan nafasnya terengah-engah, maka kondisi ini memunginkan dirinya berada pada kepuasan seks akibat rangsangan yang Anda buat. Dalam kondisi ini, pihak pria bisa dengan sesegera meningkatkan manuver agar bisa membawa pasangannya pada puncak kenikmatan yang lebih intens.

Tindakan (manuver) yang Anda lakukan tersebut akan mempengaruhi emosional pasangan Anda, sehingga pasangan Anda merasakan kenikmatan yang jarang atau hampir tidak dirasakannya sebelumnya. Bahkan banyak kasus wanita menangis usai melangsungkan hubungan tersebut, ini terjadi karena tindakan yang dilakukan oleh pihak pria mempengaruhi kondisi jiwanya hingga pada akhirnya pihak wanita merasakan kepuasan yang luar biasa.

Usai melangsungkan hubungan tersebut, sering kali antar pasangan akan merasakan kepuasan yang luar biasa, hingga hal ini akan mengantarkannya pada gerbang kepuasan dengan sempurna dan kondisi seperti ini akan mengkondisikan kedua pasangan untuk tertidur lelap.

Pada payudara seorang wanita terdapat syaraf yang akan memprogram pikirannya dalam menerima rangsangan, baik dengan cara sentuhan maupun lainnya. Apabila payudara tersebut dirangsangan, maka rangsangan tersebut akan mempengaruhi libidonya. Dengan sendirinya, syaraf pada payudara tersebut akan aktif dan hantaran rangsangan tersebut akan diterima oleh otak, oleh sebab itu puting payudara mengeras ketika seseorang mengalami orgasme.

Selain vagina, puting payudara merupakan bagian seksual yang sangat sensitif terhadap sentuhan. Dalam rangka memberikan kepuasan pada pasangan wanita, memperhatikan fantasi yang terjadi selama hubungan seks sedang berlangsung adalah salah satu tindakan yang pada akhirnya akan memberikan keuntungan bagi pihak pria, kondisi ini bisa Anda ciptakan dengan cara memperhatikan tanda-tanda yang muncul pada pasangan Anda, salah satunya adalah mengerasnya puting payudara. Ini merupakan sebuah wujud tindakan yang bisa berkontribusi besar dalam menciptakan suasana seks menjadi lebih menantang, hingga pada akhirnya pihak wanita bisa mendapatkan kepuasan seks yang sempurna.