Puaskan Suami Anda Dengan Boobs Massage

Diantara Anda pasti masih tidak mengetahui tentang Boobs Massage. Ini merupakan tindakan yang sering kali dilakukaan bersamaan dengan foreplay, dimana tindakan ini merupakan inovasi baru untuk bisa memuaskan pasangan Anda.

Boobs massage adalah kegiatan foreplay yang dilakukan dengan menggunakan payudara sebagai perantaranya. Kegiatan ini akan menghantarkan rangsangan menuju ke otak, sehingga pihak pria dengan sesegera memposisikan dirinya senyaman mungkin untuk melakukan sesi lanjutan.

Cara Melakukan Boobs Massage

Adapun tahapan-tahapan yang bisa Anda lakukan untuk bisa melakukan boobs massage yang benar. Ini akan menjamin pihak pria berkelimpungan akibat rangsangan yang Anda buat. Beberapa tahapan yang bisa dilakukan untuk melakukan boobs massage adalah sebagai berikut :

Langkah pertama - BackSoft Massage

Tahap awal yang perlu Anda lakukan agar bisa membangunkan gairah seks pasangan Anda adalah dengan melakukan pijatan erotis. Ini bisa diawali dengan mengoleskan lotions atau baby oil pada payudara agar tidak terjadi iritasi ketika proses massage berlangsung.

Ketika semua daerah sudah terlumasi dengan lotion atau baby oil, langkah selanjutnya yang harus Anda lakukan adalah meminta pasangan atau suami Anda untuk tidur telungkup di ranjang. Posisi seperti ini akan memudahkan Anda dalam melakukan boobs massage. Pastikan ketika Anda melakukan pijatan dengan payudara untuk tidak mengesekannya terlalu kuat, ini karena kulit payudara sangat rentan terhadap iritasi.

Langkah kedua - Front Soft Massage

Sungguh erotis suasananya jika Anda bisa memposisikan suami Anda dalam suasana yang nyaman dan tenang. Ketika adan memperagakan cara ini, akan dipastikan bahwa pasangan atau suami Anda akan terbakar gairah seksnya, hingga seakan-akan ingin sesegera menindih tubuh Anda guna melangsungkan tahapan yang lebih intim.

Layaknya seperti sesi foreplay, dalam melakukan front massage Anda bisa memulainya dengan perlahan, yakni dengan melepas satu persatu pakaian suami Anda, begitupun dengan pakaian Anda. Dalam keadaan telanjang, biarkan pasangan Anda tertidur terlentang hingga ia merasa nyaman. Lumuri payudara Anda dengan lotion atau baby oil, ketika daerah payudara terlumasi dengan lotions yang Anda gunakan, mulailah melakukan pijatan dari tubuh hingga bagian atas.

Pastikan agar tidak tertinggal satu inci pun bagian tubuh pasangan Anda, pastikan Anda menjamah semua bagian tubuhnya. Mulailah turun pada bagian dada, perut dan paha. Ketika Anda melakukan tindakan semacam ini, akan dipastikan bahwa penis suami Anda akan ereksi, ketika ereksi tersebut terjadi, maka Anda bisa menjepit penis ditengah-tengah payudara sembari melakukan gerakan ke atas dan bawah.

Tahap ketiga Memainkan Payudara

Ketika kedua tahapan tersebut sudah Anda lakukan dan dipastikan suami atau pasangan Anda sudah bersiap sedia untuk melakukan sesi yang lebih intim, maka selama berhubungan pastikan Anda mempergunakan posisi seks woman on top. Posisi seks ini akan akan membuat Andalah yang mendapatkan kontrol penuh selama hubungan tersebut berlangsung.

Lakukan tindakan-tindakan nakal yang membuat pasangan Anda untuk semakin bergairah, sesekali tawarkan payudara Anda agar pasangan Anda bersedia menghisap puting payudara Anda. Bersikaplah agresif ketika proses penetrasi sedang berlangsung, hembuskanlah desahan-desahan nafas yang erotis agar pasangan Anda menjadi lebih liar, bila perlu lakukan gigitan lebut pada telinga atau lehernya.

Tindakan semacam ini merupakan salah satu variasi dalam melakukan foreplay. Ini akan menjadikan hubungan seks seseorang menjadi lebih berkualitas, bukan hanya itu saja, selain menjadikan hubungan menjadi lebih berkualitas, pasangan Anda juga akan mendapatkan pengalaman seks yang berbeda dari sebelumnya.

Pastikan melakukan rangkaian atau tahap yang sudah dijelaskan dengan benar. Hindari untuk mempergunakan lotion-lotion yang Anda anggap membahayakan kesehatan organ seksual Anda. Pastikan mempergunakan produk-produk herbal. Ini dimaksudkan agar Anda bisa terhindar dari dampak buruk yang akan mempengaruhi kesehatan seksual Anda.

Lagipula banyak produk herbal layaknya Obat Kuat Herbal yang digunakan oleh para pria dalam mendapatkan kejantannya. Dimana produk herbal khusus untuk wanita juga tersedia guna mencukupi kebutuhannya. Oleh sebab itu, jeli dalam memilih produk adalah sikap mawas diri yang harus Anda terapkan dalam kehidupan sehari-hari. Dimana bukan kesehatan saja yang terancan, namun kehidupan seksual juga akan terancam bila Anda mempergunakan produk-produk yang berbahaya, terlebih produk tersebut Anda gunakan pada bagian payudara.