Posisi Seks Terbaik Agar Cepat Hamil

Posisi seks misionaris adalah salah satu seks posisi terbaik untuk hamil lebih cepat. Posisi misionaris dianggap optimal untuk konsepsi meskipun, tentu saja, pasangan Anda bisa hamil dengan melakukan hubungan di hampir semua posisi seks.

Dalam posisi misionaris tradisional, wanita terletak di punggungnya dengan kaki menyebar, kedua lututnya ditekuk, dan kakinya tegas di tempat tidur untuk mendorong tubuh saat penetrasi. Pria berada di atas menghadap ke wanita. Ada variasi tambahan pada posisi dasar misionaris, misalnya, wanita dapat mengangkat satu atau kedua kakinya sementara pria memegang tubuh wanita atau menempatkan wanita di pundaknya. Pria juga dapat memperpanjang lututnya.

Misionaris adalah posisi terbaik seks untuk mendapatkan kehamilan. Ini akan mempermudah konsepsi. Pada posisi ini, wanita terlentang ke atas, vagina mengarah ke bawah atau ke arah leher rahim, hal ini membuat lebih mudah bagi sperma untuk melewati leher rahim dan masuk ke rahim. Selain itu, posisi seks misionaris juga memungkinkan penis untuk menembus lebih dalam ke dalam vagina, sehingga sperma dapat memasuki leher rahim lebih langsung tepat setelah ejakulasi.

Posisi misionaris juga posisi yang bagus untuk hamil karena sangat nyaman dan memungkinkan kontak tubuh yang baik. Pasangan saling berhadapan dan dapat mencium atau memeluk saat mereka sedang melakukan hubungan. Wanita dapat bergerak relatif bebas, dan pria dapat mengangkat dirinya dengan tangannya atau mengangkat tubuhnya dengan menggunakan lutut.

Jika Anda bercinta dalam posisi misionaris dan ingin lebih meningkatkan kesempatan Anda untuk menghamili pasangan, lakukan langkah-langkah berikut setelah ejakulasi:

  • Masukkan penis kedalam vagina sedalam mungkin sehingga mengurangi kemungkinan sperma bocor keluarjumlah minimal ejakulasi bocor.
  • Setelah penarikan penis, dengan lembut tekan labia(bibir vagina) wanita bersama-sama untuk mencegah kebocoran lebih lanjut.
  • Wanita harus tetap berbaring telentang untuk sekitar 20 sampai 30 menit, sebaiknya dengan punggung bawahnya didukung oleh bantal sehingga pinggulnya sedikit terangkat ke atas.

Adalah normal jika sebagian cairan sperma keluar saat wanita Anda berdiri. Sebenarnya itu tidak mengurangi kemungkinan untuk pembuahan, karena sebagian besar sisa sperma yang keluar adalah sperma mati atau yang tidak mampu mengadakan pembuahan.

Jika posisi misionaris belum juga membuat pasangan Anda hamil, Anda dapat melakukan alternatif posisi seks berikut ini:

  • Lying side-by-side bisa dan mudah pada pasangan yang kelebihan berat badan atau memiliki masalah punggung. Posisi ini dilakukan dengan tubuh wanita membelakangi pria, posisi dengan pria memasuki vaginanya dari belakang.
  • Dalam posisi rear-entry, pria memasuki vagina wanita dari belakang. Wanita tengkurap dengan pinggul diangkat ke atas pada perutnya, atau menggunakan lutut sebagai penopang. Pria itu berdiri di belakangnya, mungkin di ujung tempat tidur, atau ia berlutut, kemudian melakukan penetrasi. Posisi ini juga memungkinkan sperma untuk disimpan dekat dengan leher rahim.
  • Lakukan posisi seks yang Anda anggap terbaik dan nyaman untuk dilakukan bersama pasangan. Setelah pria berejakulasi, wanita memutar telentang dengan pinggulnya diangkat tinggi, seperti yang dijelaskan di atas.

Tidak perlu dibuat beban tentang posisi seks agar psangan Anda cepat hamil. Nikmatilah apa yang Anda lakukan dan jangan membuatnya menjadi sebuah tugas berat.

Jika permasalahan mengapa Anda sulit memiliki anak disebabkan karena jumlah sperma yang jauh dari batas normal, Anda perlu melakukan terapi pengobatan. Anda tidak perlu menyuruh istri atau pasangan Anda untuk suntik sperma, program bayi tabung, atau semacamnya. Sekarang telah ditemukan obat herbal yang terbukti efektif mampu meningkatkan jumlah sperma dan vitalitas pria. Obat herbal umumnya dibuat dari tanaman herbal yang telah digunakan sejak lama sebelum obat konvensional(kimia) ditemukan. Berikut adalah beberapa obat kuat herbal yang terbukti efektif mengatasi masalah seksual pria, termasuk kurangnya jumlah sperma. Tidak hanya aman dan efektif, obat-obat herbal dibawah ini juga mengobati masalah seksual berdasarkan kondisi medis yang mungkin Anda alami.

  • SCOUNT, Menambah/memperbanyak sperma dan mengentalkan cairan mani agar mani tidak encer
  • KuaPria Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena diabetes
  • MaxMan Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena kolesterol tinggi
  • SuperStrong Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena tekanan darah tinggi
  • Natural Gain, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena stres, depresi, dan masalah

Semua obat diatas terbukti efektif dalam memperbanyak jumlah sperma dan mengentalkan air mani. Karena terbuat dari seratus persen bahan alami, obat-obatan tersebut aman, tanpa efek samping, dan dapat dikonsumsi secara rutin sebagai suplemen harian Anda.