Posisi Seks Paling Nyaman Untuk Wanita Gemuk

Masalah berat badan yang berlebih memang seringkali menjadi keluhan bagi setiap orang. Apalagi saat menyangkut hubungan seksual, rata-rata orang yang memiliki badan gemuk mengaku kesulitan saat melakukan hubungan seks.

Bagi Anda para pria yang kebetulan memiliki pasangan wanita yang gemuk, Anda tak perlu khawatir. Beberapa posisi seks berikut ini dapat membantu Anda untuk tetap menikmati hubungan seks bersama pasangan:

Missionary

Bagi sebagian orang posisi bercinta seperti ini memang terlihat membosankan. Tapi, bagi wanita gemuk posisi ini memberikan keuntungan baginya. Pada posisi ini dibutuhkan trik khusus yakni dengan bantuan bantal yang diletakkan di bawah pinggul wanita agar pria lebih mudah melakukan penetrasi dan menemukan titik G-spot wanita.

Doggy Style

Ini juga posisi klasik dalam bercinta namun memberikan kesempurnaan pada wanita. Wanita hanya perlu bertumpu pada kedua tangan dan lutut kemudian pria melakukan penetrasi dari belakang.

Spooning

Pria dan wanita bisa berbaring dengan posisi menyamping dan wanita membelakangi pria. Pria bisa melakukan penetrasi dari belakang sambil memeluk. Angkat satu kaki wanita untuk mendapatkan penetrasi lebih dalam.

Stand and Deliver

Ini adalah gaya bercinta yang fleksibel. Pria dan wanita bisa saling berhadapan sambil berdiri. Meskipun banyak wanita yang mengeluh karena merasa lelah jika terlalu lama berdiri. Namun gaya ini memudahkan untuk lebih cepat orgasme.

Sebenarnya wanita gemuk juga bisa menikmati hubungan seks seperti wanita normal lainnya. Tapi, syaratnya adalah mereka harus memiliki stamina yang bagus. Pria pun juga dituntut untuk memiliki vitalitas yang bagus dalam bercinta. Karena seperti yang sudah diketahui bahwa orang yang memiliki berat badan berlebih memiliki resiko tinggi terkena penyakit seperti diabetes dan hipertensi. Penyakit-penyakit ini nantinya akan menimbulkan masalah disfungsi ereksi yang akan mengganggu kehidupan seksual Anda.

Bagi Anda yang memiliki keluhan seputar masalah disfungsi seksual, sperma encer atau masalah vitalitas lain yang mengganggu hubungan seksual Anda. Anda bisa mengkonsumsi beberapa produk herbal kami.

Jenis produk herbal yang tinggi antioksidan sangat diperlukan sebagai asupan wajib bagi pria untuk membantu menjaga vitalitas. Anda dapat menggunakan beberapa obat dibawah ini. Selain sebagai sumber antioksidan tinggi, semua obat dibawah ini juga telah terbukti meningkatkan kualitas sperma dan air mani secara alami sesuai kondisi Anda.

  • SCOUNT, Menambah/memperbanyak sperma dan mengentalkan cairan mani agar mani tidak encer
  • KuatPria Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena diabetes
  • MaxMan Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena kolesterol tinggi
  • SuperStrong Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena tekanan darah tinggi
  • Natural Gain, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena stres, depresi, dan masalah

Semua obat diatas terbukti efektif dalam memperbanyak jumlah sperma dan mengentalkan air mani. Karena terbuat dari seratus persen bahan alami, obat-obatan tersebut aman, tanpa efek samping, dan dapat dikonsumsi secara rutin sebagai suplemen harian Anda.