Posisi Seks Paling Nyaman Untuk Pria Gemuk

Aktivitas seksual adalah aktivitas yang paling menyenangkan dalam kehidupan. Namun, ada beberapa hal yang mungkin bisa mengurangi kepuasan saat berhubungan seks, diantaranya adalah masalah berat badan.

Masalah berat badan berlebih memang menjadi faktor penghambat tercapainya kepuasan saat berhubungan seks. Dengan berat badan yang berlebih, seseorang tidak bisa melakukan posisi seks seperti yang diinginkan. Namun, bagi Anda para pria yang memiliki berat badan berlebih tak perlu khawatir. Anda tetap bisa melakukan hubungan seksual dengan posisi berikut ini :

Missionary

Ini adalah posisi favorit bagi setiap pasangan. Namun, bagi Anda para pria yang memiliki berat badan lebih jika bercinta menggunakan posisi ini harus menggunakan alat bantu bantal. Bantal diletakkan di bawah pantat atau pinggul wanita hingga vagina bisa mencapai posisi penis. Tangan pria juga harus seimbang untuk menahan tubuhnya agar tidak menekan tubuh wanita.

Posisi Berlutut/ Flying Legs

Pada posisi ini wanita berbaring dengan kaki di tekuk, kemudian pria duduk berlutut di depannya. Letakkan satu atau kedua kaki wanita di atas punggung pria, kemudian lakukan penetrasi. Jika pria masih kesulitan melakukan posisi ini karena perut yang membuncit, bisa menggunakan bantuan bantal yang diletakkan di bawah pinggul wanita. Kemudian atur sedemikian rupa hingga posisi vagina bisa dicapai oleh penis pria.

Woof Appeal/G-spot Jig

Ini adalah modifikasi dari gaya doggy style, dimana wanita berada seperti posisi merangkak kemudian pria melakukan penetrasi dari belakang. Posisi ini memungkinkan G-spot wanita terbuka lebar. Anda bisa memberikan rangsangan dari belakang dengan menyentuh bagian sensual wanita seperti pantat, punggung dan payudara.

Posisi Menyamping

Pada posisi ini tetap gunakan bantal sebagai penyangga. Wanita tidur berbaring menyamping dengan posisi lutut ditekuk. Kemudian pria berbaring di sebelahnya sambil memeluk dari belakang dan melakukan penetrasi.

Posisi Cow Girl

Ini adalah istilah lain dari posisi woman on top. Pria berbaring di atas tempat tidur dan membiarkan wanita yang memegang kendali di atasnya.

Torrid Tug of War

Posisi ini diawali dengan pria yang duduk bersila kemudian wanita duduk di pangkuannya. Setelah saling berhadapan, pasangan bisa saling berpegangan tangan dan kemudian menjatuhkan diri ke belakang. Tetaplah pada posisi seperti itu, dan pria bisa melakukan penetrasi.

Backup Boogie

Posisi ini mirip dengan cow girl, hanya saja pria berbaring telentang kemudian wanita di atasnya dengan posisi doggy style atau membelakangi pria.

Love Seat

Pada posisi ini yang berperan sebagai kursi (seat) adalah pria yang duduk kemudian wanita berada di pangkuannya. Hampir sama dengan posisi Torrid Tug of War namun wanita duduk dengan membelakangi pria.

Sebenarnya pria gemuk juga bisa menikmati hubungan seks seperti pria normal lainnya. Tapi, syaratnya adalah mereka harus memiliki stamina yang bagus. Karena seperti yang sudah diketahui bahwa orang yang memiliki berat badan berlebih memiliki resiko tinggi terkena penyakit seperti diabetes dan hipertensi. Penyakit-penyakit ini nantinya akan menimbulkan masalah disfungsi ereksi yang akan mengganggu kehidupan seksual Anda.

Bagi Anda yang memiliki keluhan seputar masalah disfungsi seksual, sperma encer atau masalah vitalitas lain yang mengganggu hubungan seksual Anda. Anda bisa mengkonsumsi beberapa produk herbal kami.

Jenis produk herbal yang tinggi antioksidan sangat diperlukan sebagai asupan wajib bagi pria untuk membantu menjaga vitalitas. Anda dapat menggunakan beberapa obat dibawah ini. Selain sebagai sumber antioksidan tinggi, semua obat dibawah ini juga telah terbukti meningkatkan kualitas sperma dan air mani secara alami sesuai kondisi Anda.

  • SCOUNT, Menambah/memperbanyak sperma dan mengentalkan cairan mani agar mani tidak encer
  • KuatPria Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena diabetes
  • MaxMan Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena kolesterol tinggi
  • SuperStrong Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena tekanan darah tinggi
  • Natural Gain, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena stres, depresi, dan masalah

Semua obat diatas terbukti efektif dalam memperbanyak jumlah sperma dan mengentalkan air mani. Karena terbuat dari seratus persen bahan alami, obat-obatan tersebut aman, tanpa efek samping, dan dapat dikonsumsi secara rutin sebagai suplemen harian Anda.