Posisi Seks Kamasutra Dapat Meningkatkan Sensasi Penis

Ketika seseorang tumbuh menjadi orang dewasa, mereka akan mengetahui bahwa masturbasi maupun seks adalah kegiatan yang sangat menyenangkan untuk dilakukan. Takhayal banyak para remaja mengalami gangguan seksual akibat penyalahgunaan masturbasi yang tidak wajar atau tidak dibatasi.

Semua orang mengetahui bagaimana cara mendapatkan kenikmatan seksual, baik pada saat masturbasi maupun seks, mereka mengetahui teknik yang baik untuk mendapatkan kenikmatan tersebut. Namun yang menjadi masalah adalah, bahwa akan ada hal buruk yang akan menganggu kenikmatan seksual akibat sering mempergunakan teknik maupun penyalahgunaan masturbasi. Dan pada gilirannya, hal tersebut dapat menyebabkan kompensasi seksual akibat serinynya masturbasi maupun seks dengan posisi yang sama dan dilakukan secara berulang-ulang, serta akibatnya akan mengurangi sensasi penis.

Posisi Seks Kamasutra sudah dikenal sejak zaman dulu. Tidak diherankan lagi ! Sebab posisi-posisi seks kamasutra memiliki sensasi seks yang terbilang sangat mengairahkan. Alasan inilah yang pada akhirnya melatarbelakangi pemecahan permasalahan kurangnya sensasi penis pada pria. Posisi seks kamasutra dipercaya dapat meningkatkan sensasi penis seorang pria, hal ini merupakan cara terbaik untuk memecahkan masalah tentang kurangnya sensasi penis yang sering dirasa oleh kaum pria. Dengan mencampur hal-hal, baik posisi maupun teknik seks kamasutra guna mamaksimalkan sensasi penis dan meningkatkan kenikmatan yang sangat erotis. Setelah mengetahui rahasia kuno yakni posisi seks kamasutra, maka Anda (pria) dapat mengkombinasikan posisi seks tersebut dengan mempergunakan ramuan herbal tertentu guna meningkatkan sensasi penis.

Mengapa Sensitivitas Penis Berkurang Seiring Waktu?

Kulit penis terus terkena gesekan dari satu jenis atau yang lain. Ketika masturbasi maupun berhubungan seks menempatkan banyak tekanan pada jaringan dermal halus dan ketika seseorang menggunakan pakaian tertentu, hal tersebut akan menimbulkan gesekan pada kulit penis sehingga hal ini dapat mengurangi sensitivitas.

Untuk mencegah hilangnya sensitivitas atau untuk merangsang reseptor saraf baru pada penis, pakar, ahli maupun terapis seks sering kali menyarankan untuk mencoba posisi baru ketika sedang masturbasi maupun berhubungan seks.

Kamasutra yang dianggap oleh banyak orang sebagai Kitab Seks, menawarkan cara-cara baru yang tidak terhitung jumlahnya untuk meningkatkan sensasi seks. Panduan kamasutra terbilang cukup unik, posisi ini ditulis lebih dari 2.000 tahun yang lalu, namun pria dan wanita telah menggunakan teknik-teknik kuno ini selama berabad-abad untuk meningkatkan pengalaman maupun sensasi seks yang dilakukannya, baik selama foreplay maupun ketika berhubungan seks.

Memperkenalkan Posisi Seks Kamasutra “Nirvana”

Bagi pria yang merasa mengalami kurangnya sensitivitas pada penisnya ketika berhubungan seks dengan pasangan wanitanya, posisi seks Nirvana sangat ideal dan patut untuk dicoba. Posisi ini merupakan pengalaman yang sempurna di dunia kamasutra. Untuk mempraktekkan posisi seks ini, wanita harus berbaring terlentang di tempat tidur dan mengangkat tangannya di atas kepala. Kemudian pasangan pria berada diatas tubuh pasangan wanitanya dan kemudian masukan batang penis pada lubang vagina pasangan wanita sembari melakukan gerakan lebut maju dan mundur. Posisi seks Nirvana sangat ideal bagi kedua pasangan, karena tidak hanya menciptakan tekanan yang lembut pada penis, namun juga mamaksimalkan stimulasi klitoris pada pasangan wanita Anda.

Manfaat Kenikmatan Erotis

Selain bereksperimen dengan posisi baru seperti yang dijelaskan di atas, mengatur suasana yang tepat dapat membantu kedua pasangan untuk mendapatkan kenikmatan sensual atau erotis dengan cara yang baru. Mengambil waktu satu sama lain dan mencoba bereksperimen dengan jenis yang lainnya mulai dari sentuhan, ciuman, serta belaian dapat membantu gairah seks menjadi lebih kuat. Serta bagi Anda (pria) memijat penis dengan menggunakan ramuan herbal khusus dapat meningkatkan sensitivitas kulit penis dan hal ini mejadi keuntungan bagi kaum pria.

Herbal Untuk Meningkatkan Sensasi Penis

Sebuah formula kesehatan penis yang dirancang khusus guna menyesuaikan kebutuhan seksual para pria yang di ramu sesuai dengan bahan-bahan herbal pilihan serta mengandung zat aktif alami yang dibutuhkan bagi tubuh maupun kesehatan oragan vital seorang pria. Dengan mempergunakan herbal kuat pria serta mengkombinasikan dengan posisi seks kamasutra, maka Anda akan mendapatkan sensasi seks yang berbeda dari sebelumnya.