Agar Cepat Hamil, Lakukan Posisi Seks Ini!

Seks sama dengan membuat anak. Itu hanya sekedar ungkapan kasar tentang seks. Kita semua percaya bahwa anak adalah pemberian dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Dan seks hanyalah cara yang harus di lakukan untuk mendapatkan keturunan.

Setiap pasangan yang menikah pasti bertujuan untuk membangun keluarga bahagia dan tentunya memiliki anak-anak yang berbakti kepada mereka. Lalu bagaimana dengan pasangan yang telah lama menikah, tetapi belum juga mendapat keturunan. Selain faktor kesuburan, apakah posisi seks juga mempengaruhi kehamilan? Beberapa ahli kesehatan berpendapat, pembuahan sel telur oleh sperma dapat dipengaruhi oleh posisi saat berhubungan seks. Anda tidak dapat hamil jika berhubungan seks dengan posisi sembarangan.

Bagaimana Posisi Seks Mempengaruhi Pembuahan

Agar terjadi pembuahan, sperma harus dikeluarkan sedekat mungkin dengan leher rahim wanita. Semakin dekat sperma yang keluar dengan rahim, semakin besar kemungkinan terjadi pembuahan.

Secara umum, ketika seorang pria dan wanita yang berusaha untuk hamil dan mereka tahu bahwa mereka adalah pasangan yang subur, maka posisi dalam berhubungan seks harus ditingkatkan. Maksudnya, Anda harus melakukan posisi seks dimana sperma harus keluar sedekat mungkin dengan rahim. Untuk mendapatkan keturunan, Anda harus memperhatikan posisi seks berikut.

Perhatikan Hukum Gravitasi

Hukum Gravitasi? Apa hubungannya? Ya, Anda harus memperhatikan hukum gravitasi saat berhubungan seks. Posisikan kepala penis menghadap ke bawah saat ejakulasi. Sperma yang mucrat keluar akan lebih mudah dan cepat menuju leher rahim dengan posisi ini. Dalam perjalanannya, sperma akan terhalang oleh beberapa kondisi, sehingga hanya beberapa bahkan tidak ada yang mencapai sel telur. Posisi penis yang menghadap ke bawah saat ejakulasi dapat mendorong sperma bergerak ke telur lebih cepat dan lolos dari halangan.

Untuk mendapatkan kehamilan, sebaiknya Anda jangan melakukan seks dengan posisi:

  • Duduk
  • Berdiri
  • Membungkuk
  • Women on top

Meskipun masih ada kemungkinan hamil dengan empat posisi di atas, namun dorongan sperma ke dalam rahim kurang kuat dan biasanya hanya sampai ke saluran tuba, bukan ke rahim.

Wanita Telentang Ke Atas

Apapun posisi seks yang Anda lakukan saat penetrasi, sebaiknya segera beralih ke posisi Man on top menjelang ejakulasi. Man on top adalah posisi dimana wanita telentang ke atas dan pria penetrasi diatasnya dengan berhadapan. Posisi ini meletakkan kepala penis mengahadap ke bawah. Sesuai dengan hukum gravitasi, sperma akan berenang lebih cepat menuju rahim dengan posisi ini. Setelah ejakulasi selesai, wanita harus telentang terlebih dulu, jangan segera berdiri atau duduk agar aliran sperma ke rahim lancar.

Bagaimanapun cara Anda berhubungan seks, sebainya perhatikan dua ketentuan di atas. Saat ejakualasi Anda harus menempatkan kepala penis sedekat mungkin dengan rahim, agar motilitas sperma lebih mudah mencapai sel telur.