Posisi Nyaman Bercinta Dalam Air

Bercinta tidak selalu harus dilakukan di tempat tidur. Anda dan pasangan tentunya butuh variasi dalam bercinta agar hubungan seks tidak monoton.

Variasi dalam bercinta tidak hanya didapat melalui posisi dan gaya bercinta saja, waktu dan tempat bercinta pun bisa divariasikan. Salah satu tempat yang sekarang ini banyak diminati sebagai tempat bercinta adalah di dalam air.

Ya, bercinta di dalam air akan memberikan sensasi yang berbeda bagi setiap pasangan. Jika Anda tidak memiliki kolam renang pribadi, maka bercinta di dalam kamar mandi pun bisa jadi alternatif yang baik. Beberapa pasangan mengaku puas dengan bercinta di bawah shower kamar mandi. Suasana baru akan memberikan pengalaman dan tantangan baru sehingga menghilangkan kejenuhan dalam bercinta.

Berikut ini adalah beberapa posisi atau gaya bercinta yang bisa Anda lakukan bersama pasangan saat bercinta di dalam air :

Raft

Gaya ini cocok untuk hubungan seks di dalam kolam. Dalam posisi ini, pria memegang peranan penting. Wanita harus mengambang di permukaan kolam dalam posisi tengkurap, kemudian pria melakukan penetrasi dari belakang sambil menahan kaki wanita.

Randy Raft

Posisi ini hampir sama dengan posisi Raft, tapi dengan menggunakan bantuan raft (sejenis ban karet berbentuk persegi panjang yang diisi dengan udara). Wanita mengambang di atas raft dengan posisi telungkup, kemudian pria berdiri di belakangnya di antara paha. Pria masih tetap memegang peranan, karena dia yang akan menarik, mendorong, serta menaik-turunkan pasangan sehingga menemukan angle penetrasi yang nyaman.

Bubbly Back Float

Posisi ini masih cocok dipakai saat bercinta di dalam kolam. Wanita mengapung di atas permukaan air dengan posisi telentang, kemudian pria duduk berlutut dan mengendalikan pasangan. Posisi seks ini sangat fleksibel. Pria bisa mengendalikan penetrasi dan wanita melebarkan kakinya untuk menikmati penetrasi yang lebih dalam.

Sea Horse

Posisi ini adalah modifikasi dari gaya Cowboy girl. Posisi ini bisa memberikan kepuasan maksimal bagi pria dan wanita. Karena dalam posisi ini pria berbaring atau mengambang di permukaan air kemudian melakukan penetrasi pada wanita yang duduk membelakanginya.

Tawdry Tube

Posisi ini menggunakan water tube sebagai alat bantu. Anda dan pasangan bisa duduk di atas water tube yang mengambang dengan posisi saling berhadapan. Kemudian kaki pria di letakkan di tepi water tube sambil berayun dan wanita duduk di pangkuannya. Dengan posisi seperti ini, pria bisa melakukan penetrasi sambil menopang tubuh wanita.

On The Edge

Ini adalah modifikasi dari posisi misionaris. Wanita berbaring setengah badan di tepi kolam sedangkan pria berdiri di depannya dengan badan di dalam kolam sambil melakukan penetrasi.

Stairway to Heaven

Posisi ini dilakukan di tangga kolam renang. Wanita duduk di tangga kolam sambil menopang badan pria sedangkan pria berdiri di depannya sambil melakukan penetrasi.

Get a Leg Up

Posisi ini hampir sama dengan posisi seks biasa di atas tempat tidur namun kali ini dilakukan di dalam bath up. Jika tidak mungkin melakukan posisi misionaris karena bath up sempit, Anda bisa mencoba posisi spoon (menyamping). Aroma wangi dari sabun dan buihnya bisa menambah sensasi berbeda.

Sensual Shower

Posisi ini cocok dilakukan saat di dalam kamar mandi di bawah shower. Anda dan pasangan bisa bercinta di bawah air shower yang mengalir dengan posisi berdiri.

Slippery When Wet

Ini adalah variasi lain dari sensual shower. Masih di bawah air shower yang mengalir, Anda dan pasangan bisa berdiri dengan posisi wanita membelakangi kemudian pria melakukan penetrasi dari belakang.

Apakah Anda tertarik untuk mencoba bercinta di dalam air? Bercinta di dalam air membutuhkan stamina dan vitalitas yang lebih dibandingkan dengan bercinta di tempat tidur. Untuk itu Anda perlu mengkonsumsi suplemen herbal yang membantu meningkatkan vitalitas Anda. Berikut ini adalah  obat herbal yang multifungsi dan mengatasi masalah seksual sesuai dengan kondisi medis yang mungkin Anda alami.

  • SCOUNT, menambah/memperbanyak sperma dan mengentalkan cairan mani agar mani tidak encer
  • KuatPria Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena diabetes
  • MaxMan Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena kolesterol tinggi
  • SuperStrong Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena tekanan darah tinggi
  • Natural Gain, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena stres, depresi, dan masalah

Semua obat diatas terbukti efektif dalam memperbanyak jumlah sperma dan mengentalkan air mani. Karena terbuat dari seratus persen bahan alami, obat-obatan tersebut aman, tanpa efek samping, dan dapat dikonsumsi secara rutin sebagai suplemen harian Anda.