Posisi Bercinta Agar Cepat Hamil

Kehamilan merupakan anugrah yang besar yang selalu ditunggu-tunggu oleh pasangan yang sudah menikah. Sebagian wanita dapat dengan mudah hamil, namun ada juga yang berupaya keras agar bisa hamil. Salah satu upaya yang dilakukan adalah mencoba berbagai posisi seks agar cepat hamil. Meskipun tidak ada pembuktian yang klinis, tapi posisi seks tertentu dipercaya dapat mempengaruhi peluang kehamilan.

Beberapa posisi seks agar istri cepat hamil adalah sebagai berikut :

Posisi Misionari dan Gerakan CAT

Ini adalah posisi standar dalam berhubungan seks. Wanita berbaring di tempat tidur kemudian pria melakukan penetrasi di atasnya. Dengan posisi seperti ini, sperma yang telah masuk ke dalam lubang vagina tidak akan mudah untuk keluar lagi.

Anda juga bisa mengkombinasikan dengan gerakan CAT (Coital Alignment Technique). Gerakan ini dilakukan dengan cara pria yang berada di atas wanita bergerak maju mundur sambil mencondongkan berat badannya ke arah bahu wanita. Di saat yang bersamaan pula, wanita mengangkat pinggul sehingga sejajar dengan pinggul pria. Wanita juga dapat memutar pinggul untuk menstimulasi orgasme.

Posisi Spoon Facing (Pentrasi Samping)

Posisi ini lebih cocok dilakukan jika suami bertubuh besar atau gemuk. Pria dan wanita bisa sama-sama berbaring miring dengan berhadapan atau wanita membelakangi pria. Ketika melakukan penetrasi dari samping, penis bisa masuk lebih dalam ke lubang vagina sehingga saat ejakulasi sperma yang keluar lebih dekat pada sel telur.

Posisi Doggy Style (Penetrasi Belakang)

Sama dengan posisi seks dari samping, penetrasi dari belakang juga memungkinkan penis masuk ke dalam lubang vagina lebih dalam, sehingga sperma yang dihasilkan bisa lebih dekat ke sel telur. Posisi ini dilakukan dengan perut wanita menempel di kasur atau terangkat seperti merangkak. Kemudian wanita melengkungkan badannya sehingga perut berada di posisi terendah sedangkan pinggul diangkat setinggi-tingginya. Gunakan tangan dan lutut untuk menopang berat badan.

Posisi Woman On Top

Pada posisi ini wanita memegang kendali penuh sehingga ia bisa mengatur ritme dan jalannya hubungan seks. Wanita juga menjadi lebih rileks dan lebih menikmati hubungan ini. Wanita juga bisa mengatur agar penetrasi penis bisa masuk sedalam-dalamnya sesuai keinginannya. Sehingga semakin dalam penetrasi, sperma yang keluar bisa cepat masuk ke dalam serviks.

Posisi Standing (Berdiri)

Pada posisi ini, baik pria maupun wanita bisa sama-sama memegang kendali untuk mendapatkan posisi paling pas. Ketika pria ejakulasi, biarkan posisi ini beberapa saat agar sperma tidak segera keluar dari lubang vagina. 

Selain menggunakan posisi bercinta seperti di atas, kehamilan wanita juga dipengaruhi oleh kualitas sperma yang dihasilkan suami. Kualitas sperma yang baik dan kondisi vitalitas pria yang baik dalam hubungan seksual tentu akan mempercepat proses kehamilan. Untuk itu, disarankan bagi para suami untuk meningkatkan kualitas sperma dengan cara mengkonsumsi suplemen herbal.

Suplemen herbal mengandung nutrisi alami yang dapat meningkatkan hormon seks pria, melancarkan peredaran darah, dan menambah libido pria. Bahan utama dari obat herbal untuk kesuburan biasanya berfungsi untuk meningkatkan jumlah sperma, menambah volume air mani, menguatkan ereksi, dan menambah vitalitas pria.

Anda juga harus memilih obat sesuai dengan kondisi medis yang mungkin sedang Anda alami, mengingat masalah sperma dapat dipengaruhi oleh kondisi medis seperti diabetes, kolesterol, darah tinggi, dan lain-lain. Berikut adalah obat kuat herbal yang mengobati masalah seksual dan masalah sperma sekaligus, sesuai dengan kondisi yang Anda alami

  • SCOUNT, Menambah/memperbanyak sperma dan mengentalkan cairan mani agar mani tidak encer
  • KuatPria Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena diabetes
  • MaxMan Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena kolesterol tinggi
  • SuperStrong Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena tekanan darah tinggi
  • Natural Gain, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena stres, depresi, dan masalah

Semua obat diatas terbukti efektif dalam memperbanyak jumlah sperma dan mengentalkan air mani. Karena terbuat dari seratus persen bahan alami, obat-obatan tersebut aman, tanpa efek samping, dan dapat dikonsumsi secara rutin sebagai suplemen harian Anda.