Penyembuhan Impotensi Dengan Terapi Listrik

Bersyukurlah Anda memiliki semua anggota tubuh yang berfungsi sempurna, bersyukurlah Anda jika bisa bisa melakukan hubungan seks semestinya. Karena tidak semua pria di dunia ini bisa melangsungkan hubungan seks dengan semestinya. Banyak diantara pria-pria di dunia ini yang tidak bisa merasakan kesenangan seksual. Ini terjadi karena adanya kelemahan seksual yang dialaminya. Ejakulasi dan Impotensi merupakan kelemahan seksual yang sering kali dialami oleh sebagian pria.

Namun, kelemahan seksual ini tidak perlu dikhawatirkan apabila seseorang mempunyai niatan untuk berusaha mencari alternatif penyembuhannya. Ada banyak carayang bisa Anda lakukan. Namun disini saya hanya fokus pada satu motode penyembuhan impotensi. Ada kabar gembira bagi pria yang mengalami kelemahan seksual impotensi. Dipastikan, bagi pria yang mengidap impotensi tidak lama lagi akan bisa menikmati kesenangan seksual. Cara ini mungkin akan bisa menjadi alternatif penyembuhan impotensi dan bisa disejajarkan dengan penggunaan pil biru (viarga), justru cara ini lebih efektif dan aman dibanding penggunaan pil biru.

Terapi Listrik

Metode penyembuhan impotensi dengan cara ini ditemukan oleh para ahli dari Israel. Pada awalnya, para ahli dari Israel mencoba untuk mengembangkan terapi gelombang listrik dan ini diharapkan dapat dijadikan solusi penyembuhan bagi para pria yang mengalami kelemahan seksual, dimana pengembangan terapi ini sengaja dilakukan agar seseorang bisa sembuh dari penyakit yang dideritanya tanpa pengunaan obat-obatan.

Dalam penelitian tersebut dilakukan eksperimen, dimana dalam eksperimen tersebut menunjukan bahwa gelombang listrik yang dialirkan ke alat kelamin pria dapat memberikan efek pada sirkulasi darah, ini memungkinkan seseorang bisa sembuh dari impotensi yang dideritanya.

Umumnya, gangguan ereksi yang dialami oleh sebagian pria terjadi karena ketidakstabilan pada aliran darahnya. Ini memungkinkan terjadinya gangguan ereksi, karena dalam proses ereksi, yang menjadikan alat kelamin pria menjadi kuat dan tegang adalah adanya aliran darah yang menuju pada penis, sehingga penis terlihat lebih kuat dan tegang. Apabila sirkulasi darah tidak stabil, maka hal ini akan menganggu jalannya proses ereksi.

Yoram Vardi dari Departemen Neuro-Urologi Rambam Medical Center Haifa, Israel berkata, “semua orang bisa menyembuhkan gangguan ereksi dengan terapi ini”. Apa yang diungkapkannya tersebut memunculkan harapan bagi para pengidap impontensi. Lantas, benarkan terapi itu bisa menyembuhkan impotensi?

Kebanyakan pria yang mengidap impotensi lebih sering meminum pil biru, tetapi cara ini bukanlah solusi yang tepat. Mengapa? Ini karena pil biru merupakan salah satu obat kuat yang mengakibatkan ketergantungan, dimana ketika seseorang tidak mengkonsumsinya, maka sudah pasti ia tidak akan bisa mendapatkan ereksi sebagaimana ketika meminum pil biru tersebut.

“Meskipun terapi listrik ini belum dapat dipastikan keakuratannya, namun banyak para ahli yang meyakini bahwa terapi dengan gelombang listrik ini akan memberikan penyelesaikan biologi pada masalah kelemahan seksual yang dialami oleh sebagian pria, sehingga hanya dengan terapi gelombang listrik ini, maka pasien bisa sembuh tanpa bantuan obat-obatan”, ujar Yoram Vardi.

Ketika eksperimen berlansung, para peneliti mencoba mengaplikasikan terapi tersebut dengan meditor hewan. Hantaran gelombang listrik tersebut terbukti mampu merangsang pertumbuhan pembuluh darah baru pada pembuluh darah yang sudah ada. Ini berarti, gangguan sirkulasi darah yang menyebabkan gangguan ereksi akan bisa teratasi, sehingga penis mampu ereksi sebagaimana umumnya.

Terapi gelombang listrik tersebut bisa membantu pria dalam mengatasi masalah impotensi, ini karena impotensi atau gangguan ereksi yang dialami oleh sebagian pria disebabkan oleh rendahnya aliran darah yang menuju pada penis, sehingga hal ini menyebabkan proses ereksi tidak bisa berjalan sebagaimana biasanya.

Orang Disengat Listrik? Apakah Ini Tidak Berbahaya?

Tenrtu saja tidak, karena para peneliti sudah mendesain khusus alat yang akan digunakan untuk menghantarkan listrik, sehingga aman bagi seseorang. Dalam studi, peneliti mencoba mengaplikasikan terapi tersebut pada 20 sukarelawan yang rata-rata mengidap gangguan ereksi.

Pada saat alat khusus tersebut ditempelkan pada kulit manusia, alat tersebut tidak akan membuat kulit terluka dan sebagainya. Ini karena alat yang berbentuk mirip seperti mouse komputer tersebut memiliki aliran listrik yang sangat rendah.

Verdi salah satu peneliti berkata “Jenis energi yang dihantarkan oleh alat penghantar listrik tersebut berbeda dengan energi yang dihasilkan saat melakukan pijatan, meskipun semua orang yang mempergunakan alat ini dapat mengatur sesuai keinginannya agar hantaran listrik yang dihantarkan sedikit lebih kuat”.

Proses penggunaan alat tersebut mengharuskan seseorang mempergunakannya dengan rutin, yakni satu minggu sekali. Pada dasarnya, tiap titik pada penis akan menerima sekitar 300 gelombang listrik dalam tiga menit. Hantaran listrik yang dialirkan oleh alat tersebut mampu memperbaiki sirkulasi darah dengan baik dan dalam beberapa minggu, 15 dari 20 pria yang menjadi sukarelawan tersebut mengalami kemajuan yang pesat.

Umumnya, terapi listrik ini tidak akan menimbulkan efek samping apapun. Akan tetapi, terapi jenis ini masih membutuhkan penyempurnaan. Oleh sebab itu, apabila terapi ini telah dibuka secara masal, maka besar kemungkinan memerlukan biaya yang cukup mahal.

Terapi listrik semacam ini, umumnya belum berkembang hingga di negara Indonesia.

Info Penting Khusus Buat Pria

Kebanyakan pria di negara kita Indonesia lebih mengutamakan penggunaan Obat Herbal untuk menyembuhkan gangguan seksual tdari pada cara lain. Hal ini karena herbal tanpa menimbulkan efek samping dan tidak harus dengan resep dokter untuk bisa mengkonsumsinya. Salah satu jenis herbal ini adalah Obat Kuat SuperStrong Pro, ini adalah salah satu produk obat kuat yang banyak dicari oleh sebagian pria yang mengalami gangguan pada ereksinya. Banyak pria yang mengetahui efek samping pengguan obat kuat medis, oleh karenanya banyak konsumen yang lebih memilih obat kuat herbal yang lebih aman untuk digunakan dan tidak menimbulkan efek ketergantungan, malah justru akan memberikan hasil permanen apabila dikonsumsinya dengan rutin.