Mengapa Sperma Anda Encer?

Sebelum Anda memilih salah satu Kapsul Herbal untuk mengatasi sperma Anda yang encer,  mengatasi keluhan seksual Anda atau ingin meningkatkan stamina seksual Anda, ada artikel yang perlu Anda baca.

Jika kita telusuri, ternyata ada banyak faktor penyebab air sperma/mani encer. Namun secara garis besar penyebab sperma atau mani encer adalah karena gaya hidup yang tidak sehat. Intinya, jika Anda ingin memiliki kwalitas air mani/sprema yang kental tidak encer dan selalu diproduksi dalam jumlah banyak Anda harus menjaga diri dari makanan yang tidak sehat serta selalu bergerak/olahraga. Selain itu agar air sperma selalu kental dan banyak Anda bisa memakai salah satu produk herbal yang ada dibagian kanan halaman ini, Pilih herbal yang sesuai dengan kondisi Anda!

Artikel ini hanyalah satu dari sekian banyak artikel yang mengawali pembahasan sperma encer, untuk artikel-artikel  terkait sperma encer lainnya sialakan klik di KUMPULAN ARTIKEL.

Cobalah pahami beberapa faktor penyebab sperma encer berikut ini dan cocokkan dengan keadaan Anda selama ini, sehingga Anda akan dengan mudah untuk mendapatkan solusinya. Adapun faktor penyebab yang lebih umum dari begitu banyak penyebab sperma/mani encer adalah sbb:

1. Faktor Suhu Udara

Jika suhu udara di sekitar testis panas, ini bisa menyebabkan kinerja testis terganggu atau tidak bisa maksimal. Penyebab suhu disekitar testis yang panas ini bisa disebabkan karena celana dalam yang terlalu ketat atau kwalitas bahan dasar kain celana dalam yang tidak baik. Selain itu suhu udara yang panas juga mempengaruhi suhu disekitar testis lebih panas.

Untuk menjaga suhu udara disekitar tetis mendukung atas kinerja testis dalam memproduksi sperma, pakailah celanan dalam yang longgar dan terbuat dari katun, jangan membiasakan memangku benda yang bersuhu panas seperti laptop, dan atur suhu ruangan tempat bekerja Anda.

2. Suka mengenakan celana jeans atau celana dalam yang ketat

Celanan dalama atau jeans yang terlalu ketat tidak hanya menyebabkan suhu udara didaerah testis lebih panas, tapi juga menjadikan aliran darah ke testis tidak lancar dan ini menganggu kinerja testis dalam memproduksi sperma.

3. Sering ejakulasi atau masturbasi/onani berlebihan

Tentunya testis perlu waktu untuk memproduksi sperma dan siap untuk dikeluarkan. Jika seseorang keseringan mengeluarkan sperma baik dengan cara onani atau berhubungan seksual sebelum sperma siap untuk dikeluarkan maka akan mempengaruhi kwatitas sperma yang keluar.

4. Kurangnya hormon testosteron

Kurangnya hormon testosteron biasanya juga disertai berkurangnya hormon FSH (Folicel Stimulating Hormone ) dan berlebihnya hormon prolaktin. Kurangnya hormon testosteron juga mempengaruhi hormon-ormon pria selain dua hormon diatas. Ada banyak penyebab berkurangnya hormon testosteron, diantaranya karena makan yang tidak sehat.

5. Faktor psikologis

Faktor psikologis seperti stres, depresi, cemas atau takut menjadikan seseorang tidak ada mood untuk berhubungan seks. Ini dkarenakan gangguan psikologis seperti stress dan depresi mengganggu produksi sperma, menjadikan sperma encer dan dalam jumlah yang sedikit. Faktor kelelahan dari rutinitas juga dapat menyebabkan menurunnya kinerja tubuh termasuk kinerja testis. jadi, semakin baik mood anda, makan baik pula sperma yang dihasilkan.

6. Kurangnya konsumsi nutrisi dan vitamin

Nutrisi dan vitamin terutama yang banyak mengandung vitamnin C, mineral, zat besi, serat, selenium dan zinc sangat dibutuhkan untuk memperbanyak dan mengentalkan sperma.

7. Keadaan lingkungan

Suasana linkungan yang bersih serta nyaman dapat membawa suasana hati yang senang, dan sebaliknya lingkungan yang kumuh dan menyeramkan sudah barang tentu banyak pencemaran dan mempengaruhi kesehatan seksual Anda, termasuk produksi sperma.

8. Gaya hidup yang tidak sehat dan kebiasaan buruk atau berlebihan

Dengan berbagai macam kemudahan untuk hidup dizaman sekarang ini bukan menjadikan seseorang terbiasa hidup sehat, namun sebaliknya. Sebenarnya untuk hidup sehat adalah kembali ke amam, yaitu menjalani hidup sebagaimana zaman nenek moyang. Merokok, narkoba, alkohol, makanan kuliner, adalah hal-hal yang hanya bisa dilakukan oleh orang modern nan canggih sekarang ini dan sejauh mungkin kita harus meninggalkannya.

Minuman alkohol dengan kandungan utama nikotinnya memang memberikan efek menyenangkan sesaat namun lama-kelamaan berdampak pada kesehatan, merugikan kinerja seksual Anda dan jumlah sperma semakin menurun. Makanan kuliner biasanya mengandung banyak lemak. Makanan berlemak tinggi ini memberi dampak negatif pada kesehatan, karena lemak berlebih dalam darah akan sulit untuk diurai dan membuat pembuluh darah menyempit dan menghambat aliran darah.

9. Riwayat penyakit

Penyakit seperti diabetes, kolesterol, darah tinggi dsb juga sangat mempengaruhi produksi sperma. Pembahasan mengenai penyakit dan dampak negatif pada produksi sperma bisa Anda baca lebih lengkap pada artikel-artikel kami lainnya, dan secara garis besar bisa Anda baca pada detail produk yang dikususkan untuk mengatasi sperma encer.

10. Faktor usia

Ada beberapa sebagian masyarakat berpendapat bahwa jika seorang pria telah memasuki usia 40-50 tahun akan mengalami pubertas yang kedua dalam arti seorang pria merasa seperti memiliki gairah baru sehingga keinginan berseksual juga semakin tinggi. Namun dengan usia yang terbilang cukup tua seorang pria akan kehilangan kepadatan dari bentuk sperma, menurunnya jumlah sperma, dan kemampuan akan gerak sperma jika ia masih ingin memiliki keturunan. Kwalitas sperma dengan semakin bertambah usia, semakin menurun, Hal ini karena  aktivitas dan gairah seksual semakin bertambahnya usia biasanya akan semakin menurun dan ini juga mempengaruhi kwalitas sperma.

Dari 10 penyebab sperma encer diatas sebenarnya bisa dengan mudah Anda atasi dengan minum herbal yang telah dikususkan untuk mengatasi sperma encer. Bahkan ada beberapa jenis herbal yang bisa Anda pilih sesuai dengan kondisi Anda! Silakan klik salah satu herbal dibagian kanan halaman ini untuk membaca detail produk!