Penyebab-Penyebab Ejakulasi Dini

Faktor Fisik

Beberapa hal yang bersifat fisik dapat menyebabkan terjadinya ejakulasi dini pada pria, antara lain adanya perubahan pada kelenjar prostat, penyakit diabetes, gangguan pada saraf dan karena kegagalan dalam mengendalikan titik ejakulasi.

Seks yang terburu-buru dan pengalaman seks yang tidak menyenangkan akan memberi respon pada otak untuk mempercepat proses ejakulasi. Faktor lingkungan juga berpengaruh terhadap cepatnya ejakulasi.

Faktor Non-Fisik

Selain penyebab fisik, faktor-faktor non fisik juga memberi andil terjadinya ejakulasi dini pada pria. Misalnya, pasangan wanita sedang menderita sakit, tekanan kerja yang meningkat, masalah keluarga yang belum terselesaikan, orientasi seksual yang salah, kurang pengalaman dalam seks, suasana rumah yang tidak mendukung ketika bercinta, kecemasan, perasaan takut gagal dan fantasi seks yang berlebihan.

Ketakutan atau kegelisahan juga bisa menjadi penyebab ejakulasi dini. Beberapa contoh pikiran yang membuat pria berejakulasi dini adalah perasaan resah tidak bisa memuaskan pasangannya atau banyaknya pikiran tentang pekerjaan. Tekanan dari dalam inilah yang justru membuatnya orgasme lebih awal. Istri yang terlalu bersemangat juga bisa menyebabkan pria mengalami ejakulasi atau orgasme yang terlalu cepat. Demikian dua penyebab utama terjadinya ejakulasi dini.

Penyembuhan total sebaiknya melibatkan kedua belah pihak. Komunikasi dan mencari jalan keluar bersama adalah solusi untuk menyembuhkan penyakit ejakulasi dini.

Jangan biarkan masalah keperkasaan & kejantanan ini membuat pasangan anda terpaksa harus menyembunyikan kembali kekecewaannya. Lakukanlah yang “terbaik” demi istri atau pasangan tercinta dan demi keharmonisan rumah tangga anda. Solusi terbaik untuk kuat dan tahan lama di ranjang yaitu dengan suplemen alami yang terbuat dari ramuan bahan alami nusantara warisan leluhur yang mampu meningkatkan produksi hormon serta meningkatkan keperkasaan pria.

Jamu kuat tradisional lelaki ini mampu mengatasi ejakulasi dini yang disebabkan karena disfungsi seksual yang banyak dialami kaum pria, di samping disfungsi ereksi. Tetapi pada awalnya banyak pria yang mengalami ejakulasi dini tidak menyadari bahwa itu termasuk gangguan fungsi seksual. Mereka hanya merasa dan mengeluh pada dirinya sendiri, mengapa ejakulasinya terlampau cepat terjadi. Ejakulasi dini ditentukan oleh mampu tidaknya pria mengendalikan ejakulasi agar terjadi sesuai dengan keinginannya.

Bagaimana mengatasinya?

ObatKuat123 akan membantu anda dalam mengatasi ejakulasi dini. Dengan mengkonsumsi obat kuat 123 yang terbuat dari ramuan tradisional anda akan bergairah, kuat dan tahan lama dalam melakukan hubungan intim dengan pasangan anda. Ramuan obat kuat tradisional merupakan jamu tradisional yang dikemas dalam bentuk kapsul yang dapat mengatasi gangguan sekssual pria dan aman dikonsumsi dalam jangka waktu lama. Karena terbuat dari bahan alami Nusantara yang terbukti mampu mengatasi gangguan seksual.

Manfaat/Khasiat Obat Kuat 123 :

  • Meningkatkan gairah seksual (libido)
  • Meningkatkan Testosteron
  • Memperbaiki kemampuan ereksi
  • Meningkatkan kesuburan
  • Mencegah dan mengatasi ejakulasi dini
  • Penyubur sperma

Buatlah istri anda ketagihan dan semakin cinta dengan mengkonsumsi  ObatKuat123, yang terbukti dan teruji khasiat serta manfaatnya. ObatKuat123 mengatasi segala keluhan pasangan suami istri dan berbagai macam penyakit lainnya secara alami, halal, aman dan tanpa efek samping. Baik dikonsumsi dalam jangka panjang serta tidak menimbulkan ketergantungan.