Pentingnya Orgasme Bagi Wanita

Menurut penelitian sekitar 50% dari populasi wanita di dunia ini jarang atau tidak pernah mengalami orgasme. Pria yang berhubungan seks dengan wanita yang tidak bisa orgasme mungkin akan merasa heran dan bertanya pada diri sendiri tentang performa seksualitasnya. Namun, ternyata masalah wanita yang tidak bisa mencapai orgasme adalah masalah umum. Dan oleh sebab itu banyak wanita yang berjuang keras dalam berhubungan seks untuk mencapai orgasme.

Beberapa wanita bahkan terkadang melakukan orgasme palsu demi memuaskan pasangannya. Tapi pria yang sudah berpengalaman dalam seks tentu akan mengetahui antara orgasme yang benar dan palsu. Meskipun pria akan memahami alasan wanita mengapa mereka melakukan orgasme palsu, namun bagi pria hal itu tetap menjadi tanda tanya besar.

Ada banyak faktor yang mempengaruhi orgasme wanita. Beberapa faktor tersebut adalah :

Kurang Percaya Diri

Wanita biasanya cenderung tidak memiliki kepercayaan diri untuk membimbing pasangan mereka pada saat berhubungan seks. Ada banyak alasan yang membuat wanita tidak percaya diri antara lain : merasa tidak seksi, tidak puas dengan tubuh mereka, dan lain-lain. Pikiran negatif yang ada dalam benak wanita akan membuat wanita kesulitan mencapai orgasme.

Tidak Bisa Rileks

Orgasme bisa dicapai saat tubuh merasa rileks dan santai. Sayangnya, tidak semua wanita bisa melepaskan semua beban yang membuat mereka santai. Hal inilah yang akan membuat mereka kesulitan mencapai orgasme.

Kurang Komunikasi

Bagi wanita, mencapai orgasme adalah kerja kolaboratif antara pria dan wanita. Kurangnya komunikasi tentang apa yang sebenarnya diinginkan dalam seks bisa menjadi penyebab wanita sulit mencapai orgasme. Jadi, berkomunikasi saat bercinta adalah hal yang penting untuk sama-sama mengetahui apa yang dibutuhkan untuk saling mencapai orgasme.

Merasa Tertekan

Terkadang wanita berjuang untuk orgasme saat mereka merasa perlu membalas atau melakukan sesuatu pada pasangan. Tekanan kenikmatan yang diberikan pria bisa mengambil fokus wanita pada tubuh mereka sendiri sehingga sulit mencapai orgasme.

Masalah Kesehatan

Ada beberapa alasan medis mengapa beberapa wanita berjuang untuk orgasme. Ketidakseimbangan hormon dan obat-obatan dapat mempengaruhi gairah seks wanita. Obat anti-depresan dan anti-kecemasan juga dapat mempengaruhi gairah seks. Jika hal ini terjadi langkah terbaik adalah melakukan pengobatan medis.

Untuk bisa mencapai orgasme dibutuhkan vitalitas pria dalam berhubungan seks. Bukan tidak mungkin jika pria mampu memberikan vitalitas yang bagus wanita akan lebih cepat mencapai orgasme. Untuk mendapatkan vitalitas yang bagus, Anda bisa mengkonsumsi beberapa produk herbal berikut ini.

Jenis produk herbal yang tinggi antioksidan sangat diperlukan sebagai asupan wajib bagi pria yang ingin mendapatkan vitalitas prima.  Selain sebagai sumber antioksidan tinggi, semua obat dibawah ini juga telah terbukti meningkatkan kualitas sperma dan air mani secara alami sesuai kondisi Anda.

  • SCOUNT, Menambah/memperbanyak sperma dan mengentalkan cairan mani agar mani tidak encer
  • KuatPria Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena diabetes
  • MaxMan Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena kolesterol tinggi
  • SuperStrong Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena tekanan darah tinggi
  • Natural Gain, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena stres, depresi, dan masalah

Semua obat diatas terbukti efektif dalam memperbanyak jumlah sperma dan mengentalkan air mani. Karena terbuat dari seratus persen bahan alami, obat-obatan tersebut aman, tanpa efek samping, dan dapat dikonsumsi secara rutin sebagai suplemen harian Anda.